STIMUNO Forte: Suplemen Kesehatan yang Wajib Dibawa Saat Traveling

misterpangalayo.com - Hidup adalah tentang berani bertualang atau tidak sama sekali, karena perjalanan seribu mil harus dimulai dengan satu langkah pertama. Untuk seorang travel blogger seperti saya, melakukan sebuah perjalanan atau traveling bukan hanya sekedar untuk liburan ke berbagai destianasi wisata dan menikmati keindahan alam, namun telah menjadi gaya hidup.

 Stimuno, Travelmate yang tangguh

Sedia Payung Sebelum Hujan. Peribahasa tersebut sangat tepat untuk melukiskan filosofi seorang travel blogger. Saat akan melakukan sebuah perjalanan atau traveling, saya selalu mempersiapkan segala sesuatu hal untuk menunjang kenyamanan dan kesenangan agar terhindar dari hal-hal yang dapat mengganggu dan merusak suasana liburan. Hal tersebut selalu saya rencanakan dengan baik seperti peralatan mandi, powerbank, kamera, hingga sunblock.

Selain peralatan pribadi, persiapan lainnya yang sangat penting adalah biaya hotel, biaya penerbangan, dan asuransi perjalanan. Terlepas dari semua itu, kesehatan adalah kebutuhan primer yang sangat berharga bukan saja saat traveling melainkan saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Pengalaman membuktikan sebagai travel blogger tidak boleh sakit, karena sakit saat traveling sangat mengganggu bahkan berpengaruh terhadap rencana perjalanan. Meskipun dihindari, sakit saat traveling biasanya datang tanpa permisi akibat dari kegiatan perjalanan yang berlebihan seperti berpanas-panasan, kelelahan, atau makanan yang kurang higienis sehingga menyebabkan penurunan sistem kekebalan tubuh menjadi lebih tinggi.

Stimuno, Suplemen kesehatan untuk travel blogger

Sistem imun tubuh yang menurun adalah salah satu penyebab kenapa tubuh kita mudah terserang penyakit dan karena itulah kita harus selalu menjaganya. Maka dari itu, saya berusaha semaksimal mungkin melindungi dan meningkatkan sistem imun tubuh dengan mengonsumsi makanan sehat dan memperbanyak olahraga.

Namun ada yang baru cara menjaga kesehatan tubuh untuk mendongkrak dan mempertahankan sistem imun alami tubuh agar selalu tetap maksimal, yaitu dengan mengonsumsi suplemen kesehatan. Saya lebih memilih suplemen kesehatan karena lebih praktis untuk dikonsumsi dan dibawa kemana-mana ketika sedang melakukan perjalanan. STIMUNO Forte adalah suplemen imun herbal yang menjadi travelmate sejati selama bepergian.

Stimuno Forte untuk memperbaiki sistem imun

Semua berawal dari rekomendasi seorang teman blogger yang kebetulan bekerja di salah satu apotik di Kota Pontianak untuk membeli STIMUNO Forte. Akhirnya, saya browsing untuk mencari tahu mengenai produk STIMUNO dan menemukan artikel menarik mengenai Stimuno secara lengkap di http://www.serbaherba.com/daya-tahan. Artikel yang saya baca memberi sugesti positif kepada saya dan membuat saya jadi semakin teryakinkan untuk mencoba STIMUNO Forte.

Berikut adalah keunggulan STIMUNO Forte dalam melindungi dan meningkatkan sistem imun tubuh:
• Bekerja langsung pada sistem imun.
• FITOFARMAKA
• HERBAL
• Aman digunakan dalam jangka panjang
• Terbukti secara klinis

Sejak berkenalan dengan STIMUNO Forte, saya tidak pernah merasa khawatir akan kesehatan saya saat banyak melakukan kegiatan wisata ketika traveling. STIMUNO Forte membantu tubuh membangun sistem kekebalan tubuh (imun) dan mempercepat penyembuhan. Selain itu, STIMUNO Forte juga membuat sistem imun tubuh bekerja lebih aktif dan memproduksi antibodi sehingga tubuh tidak gampang sakit.

Kesehatan terjamin, perjalanan wisata pun lebih menyenangkan

STIMUNO Forte terbuat dari ekstrak tumbuhan/tanaman Phyllanthus Niruri (meniran) dan setiap 1 kapsul STIMUNO Forte mengandung 50 mg ekstrak Phyllanthus niruri. Stimuno sendiri sudah mengantongi sertifikasi produk herbal tertinggi Fitofarmaka dari BPOM. Dengan kata lain, suplemen kesehatan ini sudah dipastikan aman dan memiliki khasiat yang sudah teruji klinis.

Konsumsi STIMUNO Forte secara teratur untuk mendapatkan hasil terbaik. Minum STIMUNO setiap hari sangat dianjurkan untuk tahap pencegahan dengan mengonsumsi cukup 1 kapsul saja. Kalau pada saat sakit dapat dikonsumsi 3 kapsul sehari, sedangkan khusus travel blogger untuk teman jalan selama traveling dianjurkan untuk minum 2 kapsul tiap hari. Setiap kemasan terdiri dari 30 kapsul yang mempunyai besar manfaatnya dan praktis untuk dibawa kemana saja.

Pada prinsipnya, travel blogger GA BOLEH SAKIT. Bagi traveler tentu tidak ingin merasakan sakit saat liburan. STIMUNO Forte ini bisa kita dapatkan dengan mudah di apotik terdekat Anda. Jadi, tunggu apalagi, silahkan buktikan sendiri kekayaan khasiat ampuhnya. STIMUNO Forte: Suplemen Kesehatan yang Wajib Dibawa Saat Traveling. #Sehat365Hari, PASTI STIMUNO!

8 komentar:

  1. wah, asyiknya bisa jalan-jalan dengan tubuh sehat ya...

    BalasHapus
  2. gak asyik banget ya, pas jalan2 malah sakit :)

    BalasHapus
  3. benar banget, kalau sakit sakit di saat treveling rasanya gimana gitu, mesti selalu menjaga stamina dan daya tahan tubuh setiap saat dengan minum stimuno forte untuk dewasa dan stamino syrup untuk anak-anak, kunjungi link https://berandasehat.com/stimuno-untuk-balita/ untuk review stimuno untuk balita

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ada review buat balita, makasi mbak infonya

      Hapus
  4. Mantab sis, selain stimuno forte yang di peruntukkan untuk dewasa, stimuno untuk balita juga adaloh dan rasanya memang enak kok. Apalagi itu bukan sekedar vitamin biasa, namun imunomodulator yang artinya bahan-bahannya adalah herbal yang higienis.

    BalasHapus
  5. kalau dah bahas kesehatan, ini hal yang paling tidak boleh disepelekan karena jika sakit maka aktivitas apapun jadi sulit untuk dilakukan. Syukurnya saat tubuh lagi ngedrop ada suplemen seperti stimuno yang bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh, jadi memang tidak perlu kuatir untuk konsumsinya, apalagi sudah belasan tahun dan bahkan banyak pencapaian yang telah didapatkan oleh stimuno.

    BalasHapus

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.