5 Monitor Komputer LED Terbaik untuk Para Pecinta Game

misterpangalayo.com - Monitor komputer merupakan salah satu benda yang sangat berperan penting bagi para gamers, monitor yang mereka gunakan tidak bisa sembarang monitor karena akan mempengaruhi visual yang akan ditampilkan nantinya. Bila kualitas gambar yang dihasilkan tidak bagus maka akan membuat para gamers kesulitan pada saat bermain, oleh karena itu mereka membutuhkan monitor komputer yang mampu menampilkan gambar yang bagus serta jernih. 

laptop ideal buat gamers || Gambar oleh imgur.com

Nah berikut ini kami akan membahas monitor led computer terbaik yang wajib dimiliki oleh para pecinta game komputer :

AOC G2460PG

Dengan lebar layarnya yang hanya sebesar 24 inci ini, monitor ini sudah didukung dengan resolusi 4K, selain itu terdapat juga fitur Ultra Low Motion Blur (ULMB) didalamnya sehingga mampu menerangi game yang blur atau gelap. Kemudian monitor ini juga dilengkapi dengan teknologi buatan nvidia, yaitu G-sync yang berfungsi untuk mencegah lag dan memperbaiki screen tearing pada layar.

Benq RL2755HM
Dilengkapi dengan teknologi flicker free utuk menghilangkan adanya kedipan dan pembiasan warna serta memperindah tampilan objek yang bergerak secara konstan membuat monitor yang satu ini menjadi idola para gamers. Selain itu teknologi flicker freenya juga bisa mengurangi kelelahan pada mata kamu saat sedang bermain, dikarenakan monitor ini tidak menghasilkan flicker sehingga tidak akan membuat mata kamu cepat lelah saat sedang bermain.

ASUS VG248QE
Dengan design yang ergonomis ASUS VG248QE memiliki beberapa teknologi yang sangat dibutuhkan oleh para gamers. Dilengkapi dengan kecepatan serta gambar yang jernih yang juga didukung dengan kecepatan refresh computer mencapai 144Hz, kemudian terdapat juga fitur blur busters yang membuat gambar terlihat lebih jernih dan tidak blur akan membuat kamu lebih nyaman pada saat bermain game.

SAMSUNG S22D300HY
Monitor SAMSUNG S22D300HY dihadirkan dengan layar sebesar 21,5 inch dan design yang elegan dan mewah . dilenkapi juga dengan fitur Mega Dynamic Contrast Ratio, Magic Angle, dan Game Mode yang akan membuat tampilan gambar full hd 1080p dengan tajam dan lebih hidup. Pastinya kamu akan lebih bersemangat saat bermain game dengan memakai monitor ini.

Viewsonic VX2880ml
Monitor ini merupakan salah satu monitor full hd 1080p dengan design yang sangat ramping dan juga dilengkapi dengan input yang serbaguna. Monitor ini sangatlah sempurna untuk para pecinta game Karen akan menampilkan gambar terbaik dan terjenih yang pernah ada.

Itulah 5 monitor komputer yang bisa kamu pilih untuk menunjang hobi kamu bermain game. Jika kamu ingin memiliki salah satu dari 5 pilihan tersebut, kamu bisa mengunjungi MatahariMall.com karena di situ tersedia banyak pilihan. Jangan lupa sesuaikan budgetmu dengan harga monitor impianmu.

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.