HOOQ: Beranda Depan Dunia Hiburan Tanpa Batas di Ujung Jari Anda

misterpangalayo.com - Di era globalisasi informasi ini, kaum urban seolah dituntut untuk mampu multitasking. Sebagian orang memiliki pekerjaan atau mobilitas yang tinggi sehingga tidak banyaknya waktu yang digunakan untuk bersantai, seperti menonton film di bioskop kesayangan. Banyak film dalam atau luar negeri yang menggiurkan untuk ditonton, namun apa daya tidak ada waktu luang untuk ke bioskop.

Saat ini cara baru dalam menonton sudah hadir di Indonesia lewat layanan yang disebut Video On Demand. Dengan VOD, saya bisa menonton tayangan favorit kapan saja dan di mana saja selama terhubung dengan internet. HOOQ adalah salah satunya. HOOQ dapat menjadi partner setia yang memudahkan saya menjadi seorang yang “switchable” antara pekerjaan dan hobi menonton saya.

HOOQ Indonesia
HOOQ Time. Anytime
Maraton nonton tanpa batas ke lebih dari 35.000 jam dengan konten yang terus bertambah setiap harinya. Perusahaan yang berasal dari Singapura ini hadir sebagai penyedia layanan streaming video-on-demand pertama dan terbesar di Asia yang menawarkan lebih dari 10.000 film dan serial TV terbaik. 

HOOQ resmi beroperasi di Indonesia tahun 2016 lalu dengan tag line HOOQ Time, Anytime dan menggandeng 5 (lima) operator seluler yang ada di Indonesia, yaitu Telkomsel, Smartfren, Indosat Ooredoo, XL Axiata, dan Hutchison 3. Bentuk kerja samanya berupa carrier billing, dimana pengguna smartphone bisa membayar masa berlangganan layanan hanya dengan cara potong pulsa dari masing-masing operator yang digunakan.

Layanan streaming ini merupakan kolaborasi antara Singtel Group, Sony Pictures Entertainment dan Warner Bros. Selain resmi hadir di Indonesia, HOOQ juga merambah ke negara dimana Singtel Grup sudah memiliki pengaruhnya yang kuat, seperti Filipina, India, dan Thailand. Konten yang ditawarkan berasal dari Sony Pictures Entertainment dan Warner Bros, serta konten lokal dari masing-masing negara juga tersedia.

HOOQ membawa revolusi nyata bagi dunia hiburan, dimana perusahaan menyatakan komitmennya untuk selalu memberikan kontribusi maksimal kepada pelanggannya dengan layanan, teknologi, dan konten yang lebih baik. Sesuai dengan tag line kebesarannya "HOOQ Time, Anytime", saya dapat menikmati layanan HOOQ kapan saja, di mana saja, di rumah atau di tempat kerja dengan menggunakan perangkat apa saja, seperti laptop, personal computer, smartphone, tablet, dekoder, atau smart TV melalui Google Chromecast.

Meskipun layanan dari HOOQ dikategorikan sebagai layanan streaming video-on-demand, namun tersedia fitur download film, dimana saya tetap dapat menonton film secara offline ketika tidak ada jaringan internet. Beragam genre yang ditawarkan HOOQ, mulai dari HOOQ Exclusives, Top 100, Top Indonesia, Top Hollywood, Indonesian Classic, Superheroes, Leading Leadies, Kick & Thrills, Horror, Romance, Drama dan masih banyak lagi.

Beberapa keuntungan menggunakan jasa layanan HOOQ.TV, antara lain :

1. 10.000 films dan serial TV

HOOQ menyediakan konten lebih dari 10.000 film yang pernah tayang di bioskop dan serial TV terbaik yang sudah pernah tayang di televisi. HOOQ mengklaim akan selalu memberikan pelayanannya secara maksimal untuk memastikan pelanggannya selalu terhibur dengan meng-update koleksi konten setiap bulannya.


Untuk mengetahui film terbaru di HOOQ, saya dapat mengecek katalog ‘What’s Hot’ pada halaman Discover. Fitur permintaan konten juga sangat membantu saya untuk mengirimkan request konten apabila beberapa film atau serial TV kesukaan saya tidak tersedia untuk ditonton di HOOQ



Konten film dan serial TV sudah tersedia dalam kualitas HD. Namun, berkaitan dengan perjanjian akan hak konten, ada beberapa film atau serial TV tidak tersedia dalam kualitas tersebut. Kualitas konten terbagi menjadi 3, yaitu Low, Medium, dan High. Selain itu, beberapa konten film ataupun serial TV sudah mempunyai subtitle bahasa Indonesia. Hal ini, akan sangat membantu apabila diantara kita ada yang tidak begitu fasih bahasa asing. 
 
2. Koleksi film lokal dan Hollywood terbesar di Asia

Koleksi konten yang ditawarkan oleh HOOQ cukup banyak, mulai dari konten populer hingga konten lawas yang masih dicari hingga saat ini. 13 Entertainment, MNC Contents, Multivision Plus dan TRANSMEDIA berkerjasama dengan HOOQ sebagai penyedia konten lokal di Indonesia. Pengalaman membuktikan adanya kerjasama seperti itu membuat saya bernostalgia akan masa kanak-kanak. Serial TV lokal seperti Panji Manusia Millenium, Tuyul Millenium, Bidadari, dan lainnya adalah serial televisi yang selalu membuat saya staycool depan TV pada saat itu.


Film dan Serial TV Indonesia

Tidak hanya konten serial TV lokal Indonesia, saya juga bisa menyaksikan film-film keren Hollywood papan atas yang masih fresh atau film lawas yang sudah jarang ditemukan saat ini. Namun, kebutuhan akan varian film yang beragam semakin meningkat. HOOQ menghadirkan film-film Bollywood dari India, film Thailand, Korea, Taiwan, hingga Hong Kong untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut dengan hak lisense streaming. Ketika daftar film atau serial TV yang sebelumnya tersedia sudah tidak ada di HOOQ, hal tersebut terjadi dikarenakan masa berlaku lisensi streaming-nya sudah habis.


Film dan Serial TV Hollywood

Untuk film Hollywood biasanya mempunyai masa tayang di HOOQ sekitar 12-17 bulan. Sedangkan untuk serial TV masa berlaku tayangnya sedikit lebih cepat dari film-film Hollywood. Sejak diluncurkan April tahun lalu, total pelanggan layanan HOOQ di Indonesia menembus angka diatas 1 juta orang dengan target utamanya adalah keluarga muda.

3. Bebas iklan, bebas gangguan

Salah satu kelebihan HOOQ yang layak untuk dipertimbangkan adalah Bebas Iklan. Di saat seru-serunya nonton tiba-tiba tamu tak diundang muncul, seperti iklan spanduk, iklan penelusuran, dan iklan hamparan video. Hal ini tentunya sangat menggangu kenyamanan saya di saat tengah seriusnya menonton film atau serial TV favorit. Tidak hanya itu saja, iklan mempengaruhi kecepatan internet ketika tengah asyik menonton video streaming, semakin banyak iklan yang ditampilkan akan membuat ukuran data lebih besar dan waktu memuat halaman lebih lama.

The God of Thunder - THOR

Di HOOQ, saya tidak perlu khawatir karena iklan apapun itu tidak akan pernah muncul lagi. Bebas Iklan, Bebas Gangguan menjadi daya tarik tertentu untuk calon pelanggannya agar segera menggunakan layanan HOOQ. Dengan meluncurkan model layanan premium tanpa gangguan iklan, besar harapan HOOQ supaya penggunanya yang sudah berlangganan tetap setia menggunakan layanannya. 

4. Download dan tonton offline di semua perangkat, di mana saja, kapan saja

Ketika saya sedang ingin melakukan perjalanan wisata atau traveling ke daerah yang lemah sinyal, tetapi tetap ingin menonton film atau serial TV favorit. Saya tidak pernah merasa khawatir, karena HOOQ sudah memberikan solusi yang sangat baik untuk seorang travel blogger seperti saya

Fitur download offline yang ada pada HOOQ membuat saya bisa memutar film atau serial TV yang telah diunduh berulang kali, kapan saja, dan di mana saja. Sebelum akan melakukan perjalanan wisata, saya mencari akses jaringan WIFI gratis untuk mengunduh film yang akan menemani perjalanan wisata saya. Hal ini saya lakukan untuk menghemat kuota data seluler pada perangkat smartphone.


Kuota untuk mengunduh film atau serial TV hanya bisa menampung maksimal 5 judul film. Apabila ingin mengunduh film keenam, terlebih dahulu untuk menghapus atau drop salah satu film hingga batas kuota menjadi 5 film.

5. Hiburan tanpa batas sampai dengan 5 perangkat

Selain menghadirkan fitur download offline, saya nge-HOOQ menggunakan lebih dari 1 perangkat dengan akun yang sama. HOOQ memberi kebebasan untuk mendaftarkan hingga total 5 perangkat, baik itu personal computer, smartphone, atau tablet dalam satu akun HOOQ. Hal ini sangat memudahkan saya untuk bisa login, streaming, dan download menggunakan dua perangkat secara bersamaan.
Sekedar informasi, ketika Anda ingin mengunduh film atau serial TV, fitur tersebut hanya tersedia di aplikasi HOOQ pada perangkat smartphone dengan OS Android dan iOS.
Tampilan pada perangkat smartphone Android

Sebelum menjelajahi HOOQ lebih jauh, sebaiknya periksa persyaratan sistem untuk memaksimalkan pengalaman streaming dan download Anda. Apabila Anda menggunakan laptop atau pc MAC, setidaknya sistem operasi yang digunakan perangkat Anda harus OS X 10.6, sedangkan untuk Windows setidaknya menggunakan sistem operasi Windows 7. Untuk web browser yang digunakan adalah Google Chrome setidaknya versi 46 dan kecepatan internet yang direkomendasi setidaknya 2 Mbps.

Tampilan pada perangkat Laptop

Persyaratan untuk pengguna smartphone yang menggunakan Apple perangkat iOS (iPad/iPhone/iPod Touch), setidaknya menggunakan sistem operasi iOS versi 8.0 atau lebih tinggi. Sedangkan khusus pengguna smartphone Android, setidaknya Anda menggunakan sistem operasi versi 4.1 (Jellybean) atau lebih tinggi. Kecepatan internet yang direkomendasi setidaknya 3 Mbps untuk streaming lancar dan setidaknya jaringan 3G jika Anda menggunakan koneksi data selular.

6. Pembatalan kapan saja, tanpa biaya tambahan

Percayalah berlanggan layanan streaming video-on-demand HOOQ tidak akan pernah mengalami yang namanya kerugian. Namun, seandainya Anda berada diposisi hendak melakukan pembatalan pada layanan HOOQ. Anda tidak akan pernah dikenakan biaya tambahan apapun itu.

Contoh kasus, apabila Anda membuat akun HOOQ melalui Telkomsel, Anda hanya perlu menghubungi Tim Telkomsel Support dengan mengirim email kepada Layanan Pelanggan di cs@telkomsel.co.id.

Jika Anda berlangganan melalui web HOOQ.TV menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debit, Anda harus mengirim request di support@hooq.tv.

Bagaimana Cara Menggunakan Layanan HOOQ?

Untuk bisa mengakses layanan HOOQ, tindakan pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasinya di Play Store untuk perangkat smartphone Android dan App Store untuk perangkat smartphone iOS

Pada kesempatan kali ini, misterpangalayo.com akan memaparkan langkah-langkah dari mulai mengunduh, hingga mendaftar layanan HOOQ. Perangkat keras yang digunakan adalah perangkat smartphone Android dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Adapun prosesnya dapat dilihat pada gambar dibawah ini.


Pada gambar diatas, proses pertama adalah mengunduh aplikasi HOOQ di Play Store. Latest version aplikasi yang saya unduh adalah versi 2.0.10-b273 yang telah diperbarui per tanggal 19 Februari 2017 dengan total yang sudah mengunduh lebih dari 1 juta pengunduh. Ukuran aplikasi HOOQ untuk perangkat smartphone Android adalah sebesar 31,52 MB.


Setelah berhasil diunduh, langkah selanjutnya adalah menjalankan aplikasi pada perangkat smartphone. Terdapat 2 pilihan pada tampilan awal aplikasi HOOQ. Pilihan pertama apabila Anda seorang pengguna baru, silahkan pilih Sign Up untuk mendaftar. Sedangkan untuk yang sudah punya akun HOOQ, silahkan pilih Masuk untuk mengakses layanan HOOQ.

Hal yang harus Anda ketahui, sesuai dengan syarat dan ketentuan dari HOOQ, Anda harus berusia lebih dari 18 tahun ke atas untuk mendaftar ke HOOQ. Jika Anda di bawah umur 18 tahun, Anda harus meminta izin dari orangtua atau wali Anda sebelum mendaftar.
Khusus pengguna baru, ketika Anda memilih Sign Up, maka akan keluar gambar seperti di atas. Anda diperintahkan untuk input nomor HP Anda. Klik Selesai untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. Sistem akan memberi peringatan bahwa apakah nomor HP yang telah Anda input benar guna meminimalisir sesuatu hal yang tidak Anda inginkan. Jika sudah benar, klik Ya untuk melanjutkan.


Kemudian sistem akan mengirimkan SMS kode verifikasi ke nomor HP yang telah Anda daftarkan. Silahkan cek langsung di aplikasi pesan pada smartphone Anda dan input-kan kode tersebut. Klik Berikutnya untuk melanjutkan.


Langkah selanjutnya adalah konfirmasi email Anda. Jika email yang ditunjukkan sistem benar. Anda hanya perlu klik Mulai sekarang untuk ke langkah berikutnya.


Tunggu email verifikasi akun HOOQ. Jika Anda sudah menerima email tersebut, silahkan segera melakukan verifikasi dan selesaikan pendaftaran HOOQ. Gambar di atas merupakan tampilan menu utama aplikasi HOOQ (Discover) pada perangkat smartphone Android. Sekarang Anda sudah terdaftar di HOOQ dan sudah bisa menikmati beragam genre film dan serial TV dalam sentuhan jari di aplikasi HOOQ pada perangkat Anda.

Tarif Langganan HOOQ

Tarif langganan HOOQ, tergantung dari pilihan Anda untuk berlanggan harian, mingguan atau bulanan. Berikut rinciannya pada gambar yang tertera di bawah ini, beserta biaya berlangganan layanan streaming video-on-demand HOOQ. Harga sudah termasuk pajak.



Untuk mengetahui tarif langganan HOOQ, pilih tab menu SAYA (Me) pada aplikasi HOOQ di perangkat Anda. Lalu pilih Paket Berlanggan dan klik Atur Paket, maka akan muncul seperti gambar di atas.


Ketika Anda pertama kali mendaftar di HOOQ, Anda akan mendapatkan masa percobaan atau trial gratis selama 7 hari. Anda harus bisa memanfaatkan masa trial gratis tersebut dengan bijak. Setelah masa berlaku trial gratis habis, Anda harus membayar biaya langganan per bulan.

Metode Pembayaran

Terdapat pilihan pembayaran untuk berlanggan layanan HOOQ, berikut adalah metode pembayaran yang tersedia untuk layanan HOOQ di Indonesia :
  • Kartu Kredit,
  • In-App Purchase (khusus perangkat iOS),
  • Carrier Billing (XL Axiata, Telkomsel, Hutchison 3, Indosat, Smartfren),
  • Paket simPATI GIGAMAX,
  • Kode Voucher.
 
Pengujian Heap Memory

Heap memory merupakan porsi dari memori yang dialokasikan secara dinamis. Untuk menyediakan pengalaman pengguna yang stabil, penting untuk aplikasi HOOQ pada perangkat smartphone Android tidak begitu banyak mengambil porsi memori.

Pengujian Heap Memory Aplikasi HOOQ

Untuk pengujian memori aplikasi HOOQ pada perangkat smartphone Android, saya menggunakan Android OS Monitor. Untuk skenario pengamatan dengan Android OS Monitor, sebagai berikut :
  • menjalankan aplikasi HOOQ, 
  • mengakses discover
  • menonton film pada aplikasi tersebut.

Langkah selanjutnya, saya mengukur total heap size dan allocated heap size yang terlihat. Rata–rata total dan allocation heap dari aplikasi HOOQ pada perangkat smartphone Android yang saya uji adalah 51,5 MB. Dari sini dapat dilihat bahwa aplikasi HOOQ tidak terlalu banyak dalam penggunaan memori. Kesimpulannya adalah aplikasi HOOQ sangat ringan untuk dijalankan pada perangkat smartphone dan tidak akan membuat kinerja perangkat Anda menjadi lambat.

Demikinlah artikel mengenai HOOQ: Beranda Depan Dunia Hiburan Tanpa Batas di Ujung Jari Anda. HOOQ memudahkan kita untuk menikmati film atau serial TV kesayangan dengan cara streaming ataupun mengunduh ke dalam gadget kapan saja dan di mana saja. Didukung dengan teknologi 4G LTE, kini layanan HOOQ kian digunakan oleh khalayak pengguna smartphone di Indonesia. 

Jadi tunggu apalagi, mari bersama-sama menemukan dunia baru di HOOQ dan taklukkanlah lebih dari 10.000 kisah di dalamnya.  


A million stories for a billion people. 

HOOQ Time, Anytime.

104 comments:

  1. Ternyata hooq memberikan kemudahan. Semudah itu untuk didownload. Egere download ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saye dah lamak pake jasa ni... wktu ngtrip ke madura... HOOQ bnyk bantu

      Delete
  2. Ternyata hooq memberikan kemudahan. Semudah itu untuk didownload. Egere download ah.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. eh ada bang borneo..

      makasih bang sudah mampir sini

      Delete
  4. Aku gagal pake hoox.... Gara2 Jaringan nya jelek

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang banget ya,,,,tapi aku pernah pake 3G, alhamdlh lancar.. pas traveling ke madura kemarin

      Delete
  5. Sangat membantu dengan ada nya hoox, πŸ‘πŸ»

    ReplyDelete
    Replies
    1. HOOQ mas HOOQ.. buka hoox

      hehe

      cobain aja mas pake HOOQ....

      Delete
  6. Referensi yang lengkap utk panduan ntn film gratis setiap hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah kalau membantu

      moga betah pake HOOQ nya ya mas ahmad

      Delete
  7. Replies
    1. eh ada mas IKI,, selebgram Pontianak ...

      harus download dong, cobain temukan dunia baru di HOOQ

      Delete
  8. Mas, apakah pembayaran dilakukan untuk setiap film yang akan ditonton? Saya masih belum mengerti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. per bulan mas hanya 49k... jadi itu hak akses untuk login,,, jadi selama sebulan itu bebas mau nntn film apa lebih dari 10.000 film mas.

      selama terhubung ke internet,, insyaallah bisa menemani segala aktivitas mas.

      cobain aja dlu, kan grtis slama smggu utk pengguna baru

      Delete
  9. Hooq emang keren kuota data nya banyak dan gratis lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas gratis untuk akses selama smggu bagi pengguna baru.... selanjutnya bayar bisa perbulan 49k...... untuk bisa akses film apa aja di sana

      Delete
  10. untuk saye yg emang hobi nonton... dgn adenye hooq mau nonton jd praktis ye...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul mbak... saye juga sgt merasa terbantu apalagi disaat saye lagi melakukan perjalanan wisata, jadi tak mgkn kan saye bawa laptop buat nntn,, tp dg adenye HOOQ bise nntn di HP

      Delete
  11. Infonya padat jelas dan to do point. Kerennn

    ReplyDelete
    Replies
    1. merasa senang ada mas esqiu mampir.. salah satu blogger hits di KALBAR..

      matur nuwun mas

      Delete
  12. Tulisannya panjang dan lengkap. Tapi aku masih blm paham. Ini cuma unk smartphone y bg. Tak bisa d pc?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan ud ada di atas dek,

      kalau pake hp cukup download aplikasinya

      tp kalau via laptop ckup masuk ke hooq.tv di browsernya

      Delete
  13. Ini yang dicari-cari, sambil menunggu rombongan presiden kunjungan di kalbar, baca artikel yang keren di web yg selalu jadi referensi utama kami.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah betul sekali tu mas..

      sampeyan bisa menghilangkan kejenuhan akibat menunggu,,, dbawa nntn kan bisa relaks

      Delete
  14. Info yang sangat bermanfaat, apalagi bisa disharingkan dengan seluruh warga di Pontianak khususnya. Izin share ya..

    ReplyDelete
  15. Selama ini saya beli kuota Telkomsel 7 gb + 5 gb kuota hooq, selalu ga pernah kepake kuota hooqnya.. karena ga tau itu kuota buat apaan..
    Lengkap dan jelas bacanya disini.. udah tau sekarang gimana gunakannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. syukur alhamdlh kalau membantu sampeyan mas..... boleh share mas kalau ad problem

      Delete
  16. Keren dan menarik, siap mendowlod nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. uyeee,,, harus harus harus...

      selamat ngeHOOQ yaaa mas

      Delete
  17. Ohh, ini toh hooq, aku bingung tiap isi pulsa telkomsel ada sms katanya aku dapat paket hooq gitu. Aku bingung hooq apaan, ternyataaa... Makasih ya infonya detil banget aku jadi paham soal hooq dan kayaknya tertarik buat pakai juga ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak...

      kenalan sama HOOQ biar tau segala kelebihannya.

      langsung download mbak, kan ada masa trial smggu buat pengguna awal

      Delete
  18. Sayangnya cuma nonton via Smartphone kalo ndk salah... Hmmm .
    Bisa ndk di hubungkan PC yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayooo siapa bilang... malah satu akun bisa untuk 5 perangkat,,,

      khusus smartphone enaknya via aplikasi HOOQ.. sedangkan untuk PC bisa via hooq.tv di browser mas... login dengan akun yang sama secara bersamaan...

      tablet atau apapun itu bisa kok mas

      Delete
  19. Dulu sempat pasang dan nonton AADC habis gitu unistall lagi. Waktu itu free trial sih heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaaaah mas budi,,, sayang bgt.

      langganan per bulannya murah banget lohhh

      Delete
  20. Wih enak nih, bisa bebas dari iklan.
    Jadi nonton gak keganggu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak Nila.... iklan itu memang mengganggu ketenangan

      Delete
  21. Sayang filmnya kurang update, gak sesuai dengan yg biasa diulas. Btw goodluck blog competitionnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan filmnya semua adalah yang sudah pernah tayang di bioskop. kalau seandainya tayang sini dluan,... ga bakalan laku tu bioskop mas.

      trus film lawas atau serial tv lawas sgt cocok utk nostalgia film dulu2 yg pernh kta tonton, ini yang aku suka dari HOOQ

      Delete
  22. akhh cocok nih buat aku ama papih yg hoobiiiii banget nonton

    ReplyDelete
    Replies
    1. buruan di download mbak, coba aja dlu kan ada trial smgu tuh. kalau cocok tinggal langganan sebulan ga sampe 50k

      Delete
  23. Wah emang paling enak nonton dgn jadwal ndiri ya, ga perlu ngikutin jadwal tv. Apalagi pake Hooq bs ditonton di hape dan perangkat lain deh.

    Aku plg demen sih emang nonton tv series luar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. trus kamu kan travel blogger mas, cocok rekomended bgt buat kamu nih.

      Buruan gih di download

      Delete
  24. bebas iklan,,nah ini yang asyik tuh, kayak gini yang bakal bikin penonton betah, coba kayak yutobe banyak iklan muncul malah mengganggu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada mister SEO ..... iya kang betul tuh,,,, aku juga sering ngalamainbuka situs sebelah banyak iklan,,, 15 menit ada iklan... gmna risihnya kan

      Delete
  25. Bagian dari yang suka di hooq adalah bisa lewat Smartphone dan itu sangat memisahkan saya untuk menonton film dari hooq.

    ReplyDelete
  26. Hiburanku pas lagi jenuh baca buku. Daripada melamun, mending nonton film drama di HOOQ

    ReplyDelete
  27. mantabs, om :) HooQ memang sangat membantu bagi para entrepreneur kreatif seperti saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh ada mbak vivi... salah satu blogger hits KALBAR nih..

      makasih udah mampir mbak kuh

      Delete
  28. Waaah, semacam nonton film terbaru di genggaman gitu yak? Kereen!

    ReplyDelete
  29. Informasi yang sangat lengkap. Jadi pengen saya download.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buruan Download mbak di android atau iOS nya...

      Delete
  30. Wow lengkap banget nih mas. Ah seperti nya seru juga nih nonton disini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya saya brani review... Krna emg keren abis.. Saya juga pake soalnya

      Delete
  31. Replies
    1. Gratis seminggu akses tuh buat pelanggan baru mbak.. Monggo dicoba

      Delete
  32. Saja mantap bro. Filmnya update bahkan film jaman saya ingus ingusan pun ada. Hihi Bidadari itu loh, bikin kangen.

    Rekomended ah sama sanak saudara handai taulan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Panji manusia milenium juga .... Bahagianya masa kecil kita

      Delete
  33. Hooq mudah banget download nya. Sekarang udah bisa langsung coba nonton 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp bagus lah kalau sudah ada aplikasinya mbak

      Delete
  34. hooq emang keren. banyak juga dilingkungan saya yang menggunakan hooq karena dapat kita nikmati dengan gadget kita. pokoknya muantappp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teman2 komunitas blogger juga bnyk pake krn saya rekomendasikan...

      Delete
  35. Infonya sangat menarik, lengkap, komplit, dan mudah dipahami. Semua postingannya sungguh menarik dan luar biasa. Saya salut dengan pemilik blog ini. Perlahan saya baca dengan teliti agar dapat menjadi seperti beliau. Luar biasa.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa aja kang mas..

      Intinya..... Menulislah seperti kamu sedang berbicara dengan orang lain... 😊😊😊

      Delete
  36. Mungkin agak berat ya Ram nya kalo download aplkasi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak bang tyo,,, kan sudah ada pengujian heap memory yang saya lakukan... aplikasi hooq tidak banyak memakan memory...

      stndar rata2 kebnykan aplikasi android lainnya...

      di smartphone saya hanya 51,5 mb rata2nya....

      Delete
  37. Wah, daftar filmnya lengkap. Cocok buat yang doyan nonton film. Kek aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh pas banget tuh mbak ... monggo download mbak aplikasinya

      Delete
  38. thanks infonya, nanti coba pakai hooq

    ReplyDelete
  39. Waahhh,, menang lagi inii xD. Buagus buanget artikelnyaahh ^^

    ReplyDelete
  40. Aku juga pakai HooQ banyak film-film seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ada mas salman... Ownernya idcorner 😊😊😊😊 matur nuwun mas sudah mampir

      Delete
  41. HOOQ emang keren. Kualitas gambarnya HD, filmnya banyak pilihan. Ane juga biasa download film utk di tonton saat ofline. Biasanya nonton bareng ama warga di kampung yang ane singgahi. Layak nonton layar tancap, menghangatkan suasana.

    ReplyDelete
  42. makin mantap saja artikel blog ini, gak salah jadi pembaca setia.
    infonya menarik dan mudah dimengerti. otw download buat ngetes appnya :D

    ReplyDelete
  43. Liat daftar filmnya bikin semangat mau nonton di HOOQ. Gak pake iklannya ini yang sukaaaa :D.

    ReplyDelete
  44. Mantap nih aplikasinya buat yg suka nonton film kayak saya, download ah....

    ReplyDelete
  45. Wih harus dong d coba... Keren pokoknya

    ReplyDelete
  46. Recommended buat yang hobi nonton,,,

    ReplyDelete
  47. Aku punya data hooq nih, emang seru banget nonton pakai hooq ye kan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha'a ,,, betul betul betul...

      seru banget dan lebih praktis... kapan saja dan dimana saja,

      Delete
  48. Wuah keren nih reviewnya, bisa jadi tambahan referensi buat teman2 yang pengen nyicip HOOQ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mas Yadi, doain aja moga blog ini menang

      Delete

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.