LAMINGTON: Destinasi Wisata Kuliner Baru di Kota Pontianak

misterpangalayo.com - Ketika sedang melakukan perjalanan wisata ke Kota Pontianak, tentunya kita penasaran dan ingin tahu apa saja destinasi wisata yang disuguhkan kota khatulistiwa ini. Beragam destinasi wisata yang bisa dikunjungi oleh wisatawan, berikut diantanya adalah wisata sejarahnya yang kental, wisata sungai kapuas, wisata religi, hingga wisata kulinernya. Nah, berbicara mengenai wisata kuliner di Pontianak, mulai dari warung sederhana sampai restoran bintang 4, foodie friends pasti sudah mengenal Bubur Pedas, Sotong Pangkong, hingga Jeruk Pontianak. 

Glenn Alinskie (owner LAMINGTON Pontianak) bersama Komunitas Food Blogger Pontianak

Kota Pontianak adalah salah satu tempat tujuan wisata kuliner yang paling beragam di Indonesia. Kabar gembira bagi Anda para pecinta kuliner, awal tahun 2017 sebuah tempat oleh-oleh kuliner hadir ditengah-tengah masyarakat Pontianak. Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima, menggambarkan LAMINGTON Oleh-Oleh Nye Pontianak.

Kue Lamington mungkin terdengar asing bagi masyarakat Pontianak. Sesuai namanya, kue Lamington berasal dari luar negeri yang sangat terkenal dan menjadi ikon di Australia. Sekarang, Lamington hadir di Kota Pontianak dan menjadi icon baru dengan tag line "oleh-oleh nye Pontianak". Glenn Alinskie selaku PAK BOS atau owner LAMINGTON Pontianak mengemasnya dengan citarasa khas lokal menjadikannya oleh-oleh khas baru di Kota Pontianak.

Kue Lamington Oleh-oleh nye Pontianak banyak variannya seperi keju, cokelat, durian, pisang cokelat, caramel, green tea, nanas dan red velvet. Kue Laminton sangat dijaga kehigienisannya dan sudah berlabel halal. Selain itu, bahan-bahannya aman, sehat, bersih, dan dibuat oleh tenaga profesional yang sudah dilatih dengan baik untuk tetap menjaga kualitas citarasa kue lamington.

Menikmati lembutnya kue lamington adalah salah satu kenikmatan tersendiri. Tekstur kuenya yang lembut dan diisi krim kemudian dibalut dengan cokelat serta taburan kelapa kering yang gurih sudah pasti menjadi pilihan yang tepat untuk bingkisan oleh-oleh saat pulang dari perjalanan wisata.

Salah satu varian keju Lamington Cake


Gimana? Terlihat sangat lezat, kan? Yuk, siapkan perutmu untuk kelezatan kuliner dari Negeri Kanguru citarasa khas lokal ini di samping kantor KPU di Jl. A. Yani No.116 Pontianak.

Tambahan informasi, tanggal 11 Februari 2017 lalu, Pak Bos Glenn Alinskie ownernya LAMINGTON Pontianak menggelar Private Ghatering di OZ Cafe yang dihadiri oleh Food Blogger, Selebgram, Media Lokal, dan nitizen. Semua tamu undangan termasuk misterpangalayo.com berkesempatan menjadi yang pertama mencicipi kue lamington. Setelah menggelar private gathering, dilanjutkan Meet & Great di Ayani Mega Mall Pontianak.

#LamingtonPontianak

Jika Anda ingin mencari tempat wisata kuliner di Pontianak, tak ada salahnya Anda mencoba LAMINGTON PONTIANAK sebagai rujukan destinasi wisata oleh-oleh kuliner yang akan Anda kunjungi. 



CATAT !!! Untuk berkunjung ke outlet LAMINGTON Pontianak, Opening Hour-nya dibagi menjadi 3 sesi yaitu :
  • Jam 7 Pagi
  • Jam 1 Siang,  
  • Jam 7 Malam

3 comments:

  1. Replies
    1. tekstrunya lembut dan rasanya enak loh,,,, gigitan pertama langsung jatuh hati ama Lamington

      Delete
  2. What's up, I would like to subscribe for this weblog to take most recent updates, thus where can i do it please assist. hotmail sign in email

    ReplyDelete

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.