GANGNAM DISTRICT: Apartemen Modern Baru di Kawasan Strategis Kota Bekasi

misterpangalayo.com - Gangnam District, Hunian Modern Baru di Pusat Bekasi. Dewasa ini, di Indonesia telah banyaknya sarana pembangunan yang bermunculan hingga kini terutama di kawasan perkotaan. Hal ini menyebabkan keberadaan tanah menjadi semakin jauh dari pusat kota. Masyarakat perkotaan yang tadinya terbiasa memiliki tanah untuk rumah mereka, namun dikarenakan kian menyempitnya lahan dan tanah yang disediakan, akhirnya mereka mencari alternatif untuk hunian idamannya yaitu Apartemen. Lokasinya yang selalu berada lebih dekat dengan pusat kota memikat masyarakat untuk memilihnya sebagai rumah tinggal.

Di tengah lajunya pembangunan di Indonesia, pertumbuhan apartemen terus berkembang cepat bak jamur di musim hujan. Tidak hanya di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan dan Bandung saja, namun kini penyebarannya mulai merata di sejumlah emerging cities seperti Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Solo, Makassar, Semarang dan sebagainya. 

Gangnam District Bekasi

Namun tidak semua orang mempunyai daya beli yang baik untuk memilikinya. Faktor finansial menyebabkan masyarakat selalu cermat, teliti dan melakukan survei terlebih dahulu sebelum memilih sebuah apartemen idamannya untuk meminimalisir berbagai kejadian yang tidak diharapkan seperti tidak sesuainya kriteria yang dicari.

Selain itu, kawasan apartemen yang letaknya tidak jauh dari transportasi massal yang baik memiliki pengaruh besar karena pasti akan diminati oleh masyarakat. Menggunakan kendaraan umum membuat masyarakat perkotaan merasa lebih nyaman dan cepat sampai ke tempat tujuan dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi. Apabila menggunakan kendaraan pribadi justru akan memakan waktu lebih lama karena kemacetan lalu lintas di perkotaan.

Menyadari hal tersebut, Pollux Properties meluncurkan Gangnam District di kawasan strategis Kota Bekasi, yaitu di Jalan Siliwangi 88B, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Berdiri diatas lahan seluas 3,7 hektar dan uniknya, properti yang dikembangkan ini adalah apartemen superblok dengan konsep KOREAN GANGNAM STYLE pertama di Indonesia. Salah satu keunggulan apartemen superblok ini adalah adanya kenyamanan yang menjanjikan fasilitas lengkap.

Gangnam District Style || Sumber Gambar : gangnamdistrict.com

Apartemen dengan fasilitas bintang 5 paling murah saat ini, dikelilingi oleh Sekolah Mahaneim, Trisakti School Managemen, Binus School Bekasi Office, juga dekat dengan Rumah Sakit Hosana Medica Bekasi, RS St. Elisabeth, tidak jauh dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur. Menuju Lotte Mart, Bekasi Square dan Naga Swalayan juga terjangkau secara mudah. Semua hal tersebut merupakan komponen utama dari konsep urban living.

Akses menuju lokasi Gangnam District Bekasi berjarak 10 menit melalui exit tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur, sejauh 12 km dari Bekasi Aeromovel Track yang akan menghubungkan Bekasi Selatan dan Bekasi Barat melalui Jalan Siliwangi, future Bekasi LRT yang akan selesai tahun 2018 akan menghubungkan Cibubur – Bekasi Timur – Cawang, 1 jam perjalanan ke bandara International Soekarno Hatta dan 25 menit saja ke Bandara Halim Perdana Kusuma.

Lokasi Utama Gangnam Distrik Bekasi || Sumber Gambar : gangnamdistrict.com

Gangnam District merupakan apartemen terbaru di Bekasi, apartemen superblok ini wajib untuk Anda pertimbangkan karena menyajikan perubahan dari apartemen gaya masa kini dengan sentuhan modern. Kawasan perkotaan seperti Bekasi tidak menutup kemungkinan mengalami kemacetan parah. Bila terjebak kemacetan parah Anda bisa membutuhkan lebih dari 2 jam hanya untuk menempuh jarak 500 meter saja. Kemacetan tidak dipungkiri menyebabkan stress dan rasa lelah. Sehingga setiba di tempat kerja badan malah jadi loyo dan tidak semangat bekerja. Oleh karena itu, tinggal di apartemen superblok seperti Gangnam District Bekasi menjadi satu solusi yang direkomendasikan.

Bekasi merupakan salah satu kota metropolitan di Indonesia dan menjadi kunci Greater Jakarta, terletak di perbatasan timur Jakarta dalam wilayah metropolitan Jabodetabek, dan mudah diakses dari Jakarta melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Banyaknya perusahaan multinasional, konektivitas kota dan meningkatnya jumlah pembangunan infrastruktur dan fasilitas telah menarik penduduk setempat dan luar Bekasi untuk menetap di Bekasi, membuatnya menjadi kota kelas dunia yang benar-benar kosmopolitan. Inilah yang melatarbelakangi lokasi pembangunan Gangnam District di Kota Bekasi.

Bekasi diklaim sebagai kota terbesar keempat di Indonesia dengan infrastruktur perkotaan dan fasilitas yang baik, yang meliputi pusat perbelanjaan, sekolah, rumah klub, taman air, layanan shuttle bus ke Jakarta pusat, dan hotel seperti Santika, Horison, Harris, Aston Imperial, Amaris, Amaroossa, dan Tune Hotel. Hal ini membuat Anda menemukan kemudahan dalam segala hal dan Anda tidak akan pernah bosan tinggal di kawasan Gangnam District Bekasi.

Gangnam District Bekasi hadir dengan tagline Hunian Modern Baru. Terdapat 18 tower dam setiap tower terdiri dari 13 lantai di kawasan Gangnam District yang terdiri dari Mega Mall seluas 2 HA, Premier Residential, Hotel, SOHO, Thematic Water Park, Nature Walk, dan lain-lain.

Sitemap Gangnam District Bekasi || Sumber Gambar : gangnamdistrict.com

Ada sekitar 5624 unit apartemen dan 150 unit hotel yang dihadirkan oleh Gangnam District Bekasi dengan berbagai fasilitas lengkap seperti :
  • 5 km space untuk lifestyle facilities, waterpark, pools (adults & kids), sky garden, gym centre, jogging tract, dll. 
  • Dine dengan cafe, fast food, restoring, dll.
  • Design apartment yang bagus dengan 5 start resort class fasilities. 
  • 24/7 Security. 
  • 24 jam laundry service dengan laundromat.
  • 24 home care service untuk housekeeping 


Project Specifications || Sumber Gambar : gangnamdistrict.com

Gangnam District Bekasi terdiri dari dua tipe unit apartemen untuk pilihan hidup creative living, yaitu :

1. Tipe Studio dengan ukuran Semi Gross 22,95 m2 dan Nett 19.29 m2

Apartemen tipe studio menjadi pilihan utama untuk siapa pun yang ingin memiliki apartemen modern di kawasan pusat kota Bekasi dengan harga jauh lebih murah dibanging tipe 2 Bedroom. Sebuah apartemen yang ideal pastinya lebih besar dari itu. Namun, ini tidak berarti bahwa Anda tidak mungkin untuk hidup nyaman di ruang kecil seperti apartemen studio.

Sebuah apartemen studio terdiri dari satu kamar ditambah kamar mandi. Satu kamar apartemen harus berfungsi sebagai dapur, ruang tamu dan kamar tidur. Area dapur atau "dapur" dapat dibagi dari ruang tamu utama, atau hanya menjadi counter dan lemari sepanjang satu dinding. Sebuah studio harus diatur untuk area tidur, makan dan makan. Kamar mandi akan menjadi satu-satunya ruang yang terpisah di sebuah apartemen studio.


Apartment Unit Floor Plan Studio || Sumber Gambar : gangnamdistrict.com

Apartemen Studio dapat menjadi pilihan untuk single, mahasiswa, orang pensiunan dan orang-orang yang menghabiskan banyak waktu jauh dari rumah, tapi perlu tempat untuk tidur sesekali. Studio apartemen biasanya murah dan memiliki utilitas rendah. Di sebuah kota, studio sering bisa ditemukan di dekat universitas dan transportasi umum. Studios menarik bagi seseorang yang ingin hidup murah dan sederhana.

Selain ukurannya yang compact, apartemen tipe studio sebenarnya menawarkan berbagai keuntungan bagi penghuninya. Jika anda termasuk orang yang merasa kesulitan jika harus tinggal dan merawat hunian (apartemen atau rumah) yang berukuran luas, sebaiknya anda memilih apartemen tipe studio ini.

Salah satu cara untuk zona ruang sambil menjaga bebas rewel adalah memilih skema warna halus. Untuk membuat apartemen studio Anda terasa lebih luas, dengan memilih warna putih, off-white, hijau muda, atau kuning untuk dinding. Dinding berwarna gelap seperti biru atau merah hanya akan membuat apartemen tampak lebih kecil dan stuffier. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau sekitar 268 juta rupiah.

Apartemen Tipe Studio || Sumber Gambar : gangnamdistrict.com

2. Dua Bedroom dengan ukuran Semi Gross 45,45 m2 dan Nett 28. 23 m2.

Apalagi kini keluarga kecil atau yang hidup sendiri sudah terbiasa mandiri, sehingga tidak membutuhkan asisten rumah tangga untuk membantu mereka. Bahkan segala kebutuhan bisa didapatkan jika mereka tinggal di apartemen tipe 2 bedroom Gangnam District Bekasi dengan fasilitas mumpuni.

Apartemen tipe 2 (dua) Bedroom menjadi pilihan yang ideal untuk mereka yang sudah berkeluarga atau yang menginginkan sebuah ruangangan besar dan dari sisi investasi tentunya sangat menguntukan. Sebagai salah satu jenis yang paling umum dari rumah atau apartemen yang tersedia, dua ruang kamar tidur memberikan cukup ruang untuk efisiensi dan menawarkan kenyamanan lebih daripada yang lebih kecil satu kamar tidur atau studio sehingga Anda dapat benar-benar menambahkan banyak elemen yang berbeda untuk setiap kamar.

Apartment Unit Floor Plan 2 Bedroom || Sumber Gambar : gangnamdistrict.com

Ruang di apartemen tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan rumah. Ini mempermudah Anda dalam mengawasi gerak-gerik anak-anak Anda. Ruangan kamar yang relatif lebih kecil juga membuat semua orang lebih ingin berkumpul di ruang tengah. Ini baik untuk komunikasi antar anggota keluarga.

Selain sangat cocok untuk keluarga kecil. Dalam ukuran yang memadai, seluruh anggota keluarga akan menikmati ruang yang nyaman jika memilih apartemen tipe 2 Bedroom. Setiap kamar sudah diatur sedemikian rupa untuk membawa suasana keluarga yang hangat. Apartemen tipe 2 Bedroom memiliki banyak kelebihan di bandingkan dengan apatemen tipe studio, selain dari ukuran yang cukup luas sekitar 45.45m2 – 28.23m2 nett. 

Harga Tipe 2 Bedroom sendiri ternyata di pasarkan sangat relatif terjangkau, hanya sekitar 536 juta dan anda sudah dapat memiliki hunian Tipe 2 Bedroom di Gangnam District Bekasi. Melirik harga apartemen saat ini sudah terlalu mahal, Gangnam District Bekasi memberikan solusi hunian untuk Anda.

Apartemen Tipe 2 Bedroom || Sumber Gambar : gangnamdistrict.com

Revolusi informasi yang menghadirkan teknologi canggih juga dirasakan di Gangnam District Bekasi. Apartemen yang memiliki fitur Smart Home System yang terintegrasi dari LifeSmart tentunya membuatnya selangkah lebih maju dari apartemen lainnya di Indonesia. Di era globalisai informasi ini, fitur tersebut akan meningkatkan kehidupan sehari-hari Anda melalui Smart Living. Sebagai pusat Smart Home System, Stasiun Cerdas nirkabel menghubungkan semua produk yang Anda butuhkan untuk membuat hidup Anda lebih mudah,memungkinkan Anda memantau, mengendalikan, dan bahkan mengotomatisasi lingkungan apartemen.

Anda juga dapat memantau gerak gerik orang yang Anda cintai dengan akses 24 jam melalui CCTV. Anda bahkan dapat mengatur tindakan otomatis seperti langsung menerima foto dari siapa pun memasuki rumah Anda, atau bahkan memicu tindakan seperti merekam video atau menghidupkan lampu. Caranya hanya dengan menghubungkan Stasiun Smart untuk router internet Anda. Kemudian dengan mudah menambahkan aplikasi LifeSmart pada perangkat pintar (smartphone) Anda.

Selain itu untuk anda yang mempunyai mobilitas tinggi dan tidak ada waktu untuk mengurus apartemen. Tersedia 24 Hours Care Service yang selalu siap bergerak untuk menangani pekerjaan rumah tangga Anda. Pelayan 24 jam setiap harinya non stop, cukup klik pada tombol permintaan di ponsel atau tablet Smart Living System. Percayalah rumah Anda akan bersih berkilau dan selalu tertata rapi.

Selain itu, fasilitas laundry juga tersedia 24 jam setiap harinya. Bagi Anda yang lebih memilih untuk mencuci pakaian sendiri dan lebih memilih menyimpan air untuk gaya hidup sustianable, laundromat 24 jam melayani Anda dan memungkinkan Anda untuk menyuci sendiri di waktu pilihan Anda, kapan saja dan setiap hari. Pemeliharaan rutin memastikan Anda mencuci laundry yang efisien dan baik pada setiap kunjungan.

Gangnam District, Hunian Modern Baru di Pusat Bekasi yang disukai banyak orang dan menjadi pilihan primer, berikut alasannya :

1. Design Interior Ruangan yang Menarik dan Nyaman

Gangnam District adalah apartemen modern dengan konsep pembangunan yaitu Integrated Lifestyle Concept For Smart Living. Selain itu, suasana apartemen yang nyaman dan indah membuat orang mengimpikan untuk menjadi bagian dari Gangnam District. Hunian rasa Korea ini memiliki design interior ruangan yang menarik lebih disukai dan diminati, karena terkesan seperti memiliki rumah idaman sendiri. Hal ini termasuk penempatan furniture atau perabotan dalam kamar apartemen.

APARTMENT LOBBY INTERIOR || Sumber Gambar : gangnamdistrict.com
2. Lokasi di pusat Kota Bekasi

Lokasi apartemen Gangnam District Bekasi yang strategis adalah impian banyak orang karena letaknya yang dekat dengan berbagai fasilitas umum, mudah dijangkau bahkan apabila ingin berpergian ke suatu tempat jaraknya bisa menjadi lebih dekat dan menghemat waktu.

Rooftop Garden || Sumber Gambar : gangnamdistrict.com

3. Fasilitas Memadai

Tersedianya fasilitas yang memadai juga menambah daya tarik tersendiri karena dengan adanya hal itu akan menjadi pembeda dengan apartemen yang lainnya, fasilitas lengkap yang dihadirkan Gangnam District Bekasi tentu akan semakin banyak diminati, karena bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan.

Aeromovel Station || Sumber Gambar : gangnamdistrict.com

Fasilitas Outdoor yang dimiliki Gangnam District Bekasi, sebagai berikut :

  • Path/Jogging Track
Fasilitas jogging track sangat berguna untuk orang yang tinggal di Gangnam District Bekasi. Jogging Track atau jalur khusus untuk lari dan bersepeda sehingga memudahkan masyarakat untuk melakukan lari pagi. Jogging merupakan salah satu kegiatan olahraga terbaik yang dapat membakar kalori. 

Dalam satu jam melakukan jogging, yang memiliki berat badan 70 kilogram akan membakar lebih dari 500 kalori. Tidak hanya akan melatih otot kaki, namun semua otot dalam tubuh akan bekerja, seperti paha, punggung, perut, lengan dan betis. Satu hal yang perlu Anda ingat, jangan lupa mengkonsumsi banyak air sebelum dan sesudah jogging. Kegiatan ini memerlukan banyak energi dan agar terhindar dari dehidrasi yang dapat membuat otot menjadi lentur.

Jogging Track (ilustrasi) || Sumber Gambar : xgrass.com
  • Reflexology Path
Selain fasilitas Jogging Track juga terdapat fasilitas reflexology path dimana jalan dirancang untuk memijat dan merangsang titik-titik akupresur di telapak kaki, yang dihubungkan ke berbagai meridian energi tubuh. Untuk membuat jalur refleksi kaki, batu sungai lembut dan halus (atau batu) ditempatkan di jalan untuk merangsang zona refleks saraf pada kaki untuk membuat kesehatan dan kesejahteraan.

Stimulasi zona refleks awalnya dapat membuat rasa sakit dan nyeri. Bahkan, itu tergantung pada bagaimana kesehatan Anda. Anak-anak kecil dapat berjalan di jalan tersebut dengan sedikit atau tidak ada rasa sakit sama sekali.

Reflexology Path (ilustrasi) || Sumber Gambar : dreamstime.com
  • Sun Terrace and Garden
Suasana magis menanti Anda di area outdoor Gangnam District Bekasi. Apartemen ini dikelilingi oleh pemandangan yang menakjubkan, dan menawarkan pemandangan Sun Terrace yang luar biasa. 

Pada musim panas , menikmati keteduhan di bawah payung, Anda dapat menikmati sepotong kue dan secangkir kopi di jam sore. Dan menghabiskan malam santai dengan segelas anggur mengagumi pemandangan sekitaran Gangnam District. Pada bulan-bulan musim dingin, meringkuk di selimut hangat, Anda akan menikmati sinar matahari yang hangat di wajah Anda.

Rooftop Garden || Sumber Gambar : gangnamdistrict.com
  • BBQ Corner
BBQ Corner adalah salah satu area terbuka dibawah pohon rindang dengan view pemandangan indah Gangnam District Bekasi, dimana orang tinggal di apartemen Gangnam District Bekasi dapat melakukan aktivitas BBQ dengan segala kemudahan dan kenyamanan.

BBQ Corner (ilustrasi) || Sumber Gambar : waraby.net

  • Swimming Pool
Pilihan tempat tinggal saat ini emang semakin banyak, salah satunya adalah apartemen. Selain bisa merasakan seperti tinggal di rumah sendiri, apartemen selalu dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti gym center atau kolam renang. Anda bisa melakukan aktivitas renang dengan pemandangan yang menawan.

Infinity Pool || Sumber Gambar : gangnamdistrict.com


Fasilitas Indoor yang dimiliki Gangnam District Bekasi, sebagai berikut :

  • Individual Entrance Lobby
Setiap apartemen di Indonesia pasti mempunyai Individual Entrance Lobby, hal ini untuk menambah kenyamanan penghuni apartemen di Gangnam District Bekasi.

Sumber Gambar : pinterest.com
  • Multi-function Room
Multi-function Room adalah salah satu fasilitas yang diberikan oleh Gangnam District Bekasi untuk berbagai macam keperluan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting ataupun sebagai tempat untuk melaksanakan pesta yang sering disebut party. Maka dapat didefinisikan bahwa multi-function room adalah suatu ruangan multi fungsi yang biasa digunakan untuk menyelenggarakan rapat (meeting), bonus perjalanan (incentive), pertemuan (convention), pameran (exhibition), perjamuan (function) pada periode dan dengan tujuan tertentu.

Multi-function Room (ilustrasi)  || Sumber Gambar : holidaybeachdanang.com
  • Lobby Lounge Bar
Untuk Anda yang suka menghabiskan waktu di caffe atau semacamnya dan mencari tempat bersantai, tidak usah jauh-jauh. Di Gangnam District Bekasi juga memberikan salah satu fasilitas indoor seperti Lobby Lounge Bar untuk menikmati kopi misalnya.

Lobby Lounge Bar (ilustrasi) || Sumber Gambar : pinterest.com
  • Spa and Fitness Center
Fasilitas indoor lainnya yang tidak kalah menarik adalah Spa and Fitness Center. Fasilitas kesehatan ini sangat diminati untuk mereka yang senang akan perawatan tubuh dengan melakukan spa dan gym untuk membuat bentuk tubuh terlihat lebih menarik di fitness center.

Fitness Center (ilustrasi) || Sumber Gambar : tahiti.com

Sistem keamanan menjadi fitur penting di Gangnam District Bekasi, seperti :

  • 24 Hour Security with CCTV
Keamanan sangat terjamin di Gangnam District Bekasi, kamera CCTV dipasang pada semua gedung untuk menjamin keamanan dan kenyaman penghuni gedung apartemen Gangnam District Bekasi.

Modern Security (ilustrasi) || Sumber Gambar : jurist.org
  • Security Access to Lift Lobby
Tidak hanya keamanan via CCTV, tetapi keaman juga dilakukan ketika penghuni gedung apartemen menggunakan lift guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Security Acces to Lift Lobby (ilustrasi) || Sumber Gambar : architectmagazine.com

Fasilitas terintergasi yang ada pada Gangnam District Bekasi, adalah :

  • Shopping Mall
Shoping Mall yang terdapat di kawasan Gangnam District Bekasi adalah Pollux Mall. Penghuni gedung apartemen tidak perlu jauh-jauh mencari mall. Banyak yang bisa dilakukan di Pollux Mall yang modern. Fasilitas yang tersedia di Pullux Mall adalah Cafe dan Meeting Points, Premier Shopping, Layanan Penerima Tamu, All Day Dining, Layanan ATM 24 Jam, Tempat Parkir yang Luas dan, dan Layanan yang Menjamin Keamanan Komsumen selama 24 Jam.

Pollux Mall Gangnam District Bekasi || Sumber Gambar : gangnamdistrict.com
  • Branded Supermarket
Tidak hanya fasilitas seperti Shopping Mall yang menjadi destinasi belanja, kawasan Gangnam District Bekasi juga menyediakan supermaket-supermarket yang sudah mempunyai kredibilitas yang tinggi di tanah air.

Kemudahan berbelanja di supermarket ternama || Sumber Gambar : gangnamdistrict.com
  • Fine Dining Restaurant
Selain destinasi belanja juga terdapat destinasi kuliner untuk Anda yang doyan makan atau tidak sempat untuk masak di rumah atau apartemen. Citarasa bintang lima akan membuat indera perasa merasakan sensasi yang berbeda.

All Day Dining || Sumber Gambar : gangnamdistrict.com
  • Food & Beverage Entertainment
Aneka menu makanan dan minuman bisa ditemukan di kawasan Gangnam District Bekasi. Anda bisa menikmati menu makanan dan minuman dengan sentuhan musik yang menemani aktivitas kuliner Anda. Bersama teman, kolega, keluarga akan menambah suasana menjadi lebih indah.

Mall salah satu tempat yang menyediakan menu kuliner  || Sumber Gambar : gangnamdistrict.com
  • Waterpark
Waterpark merupakan fasilitas yang sangat disukai oleh kaum perempuan yang memiliki anak balita. Anda bisa menjadikan waterpark tematik sebagai teman bermain anak-anak Anda.

Menghabiskan waktu bersama anak-anak akan membuat hubungan semakin dekat || Sumber Gambar : gangnamdistrict.com

Gangnam District Bekasi memberi kemudahan kepada konsumen yang ingin memiliki hunian modern baru ini. Terdapat 3 (tiga) cara pembayaran yang bisa Anda pilih sesuai dengan kondisi finansial Anda ketika ingin memiliki sebuah apartemen di Gangnam District Bekasi adalah sebagai berikut :
  •  Anda bisa membayar Cash / tunai,
  • Apabila finansial Anda tidak memungkinkan untuk membayar tunai, terdapat 4 pilihan untuk mencicil pembayaran, yaitu :
                    1. Kredit dengan 12x angsuran,
                    2. Kredit dengan 24x angsuran,
                    3. Kredit dengan 36x angsuran,
                    4. Kredit dengan 48x angsuran.
  • KPA (Kredit Kepemilikan Apartment).
Untuk melakukan angsuran KPA, Gangnam District Bekasi berkerjasama dengan 8 bank nasional, seperti : Bank Mandiri, BNI, BRI, BTN, Maybank, MNC Bank, Artha Graha, dan ICBC Bank. 



Demikian dulu artikel mengenai informasi GANGNAM DISTRICT: Apartemen Modern Baru di Kawasan Strategis Kota Bekasi. Apartemen yang menawarkan kenyamanan, kemudahan, ketenangan, keteduhan dan modernitas ini sangat layak untuk Anda pertimbangkan. Memiliki hunian apartemen menjadi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat modern masa kini.

Jadi tunggu apalagi segera dapatkan hunian modern di lokasi premium sekarang juga, hanya di Gangnam District Bekasi. Prospek dan fakta menggiurkan tersebut sudah memberikan inspirasi buat memiliki rumah modern masa kini. Langsung saja kunjungi situs http://gangnamdistrict.com untuk informasi lebih lanjutnya.

Gangnam District Dream Landmark. A Creative Shift Is Now Happening In Bekasi City


No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.