Food Blogger Ikut Sukseskan Grand Opening Red Zone Cafe Pontianak

misterpangalayo.com - Sepanjang tahun 2016, Kota Pontianak menjadi semakin ramai dan hits karena semakin banyaknya caffe dan resto bermunculan, menjadi tempat destinasi wisata kuliner maupun sebagai tempat nongkrongnya kawula muda Pontianak. Tentunya ini juga untuk meningkatkan pendapatkan daerah, sekaligus sebagai sarana pendukung alasan wisatawan berkunjung ke Pontianak. Tak sulit untuk mencari destinasi wisata di Pontianak, terutama berbasis kuliner. Salah satu yang sebaiknya Anda coba adalah Red Zone Cafe Pontianak.


Mengimbangi gaya hidup masyarakat Kota Pontianak yang sangat konsumtif dan lebih banyak menghabiskan waktu nongkrong di luar rumah. Angelina Fremalco selaku pemilik Red Zone Cafe menggelar Grand Opening pada Minggu (05/02/2017) malam. Caffe yang terletak di Komplek Museum Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani ini menjadi pilihan jitu untuk Anda yang suka dengan cafe atau tempat makan yang unik, tempat bagi kawula muda yang ingin nongkrong bersama, harga terjangkau dan enak. Eksterior dan interior gedung juga kekinian dan desain minimalis dengan unsur dominannya kayu.

Keikutsertaan Komunitas Food Blogger Pontianak juga dimanfaatkan untuk ikut mempromosikan cafe ini ke seluruh lapisan masyarakat Pontianak dan luar Pontianak. Pada acara Soft Opening, Senin (30/1/2017) lalu, food blogger juga turut diundang. Meskipun masih baru, cafe ini sudah sangat ramai pelanggan dan datang dari berbagai kalangan yang sengaja mampir untuk beristirahat dan berfoto sembari menikmati rindangnya tumbuhan hijau di sekitar.

DJ Performance dan Live Music turut menyemarakkan acara Grand Opening Red Zone Cafe Pontianak. Selain itu, untuk semakin dekat dengan pelanggannya tersedia satu unit smartphone sebagai doorprize bagi pengunjung yang beruntung. Sesuai dengan namanya “Red Zone”, cafe ini menawarkan konsep warna Black-Red sebagai ciri khasnya. 

Akses free wifi dan lokasi yang sangat strategis menambah nilai plus untuk cafe ini. Red Zone Cafe memiliki 2 lantai, ruangan indoor dan outdoor. Ruangan indoor tersedia untuk pengunjung yang tak ingin kehujanan atau kepanasan saat matahari Pontianak yang menyengat. Sedangkan ruangan outdoor digunakan guna menikmati menu sambil duduk dan melihat pemandangan yang hijau.

Selain free wifi, fasilitas pendukung lainnya adalah lahan parkir yang luas dan toilet yang bersih. Bagi pengunjung Muslim yang ingin melaksanakan shalat saat waktunya telah tiba, Anda bisa sedikit berjalan kaki ke arah belakang museum. Terdapat sebuah mushola untuk Anda yang ingin melaksanakan shalat.

Harga Menu RED ZONE CAFE

Menu makanan dan minuman di Red Zone Cafe sangat beragam, seperti makanan nusantara yang sudah tidak terdengar asing, di antaranya nasi goreng, mie goreng dan ada beberapa camilan juga. Selain itu, menu kuliner khas lokal Kalimantan Barat juga tersedia seperti Ikan Asam Pedas dan Es Lidah Buaya.

Menu Red Zone Cafe || taken by @dodon_jerry
Daftar menu Red Zone Cafe lainnya adalah aneka Snack, aneka Soup, aneka Pasta, Sandwiches dan Light Meals, mie kekinian, vegetables, kids menu, dan lainnya. Sedangkan menu minuman yang tersedia ditempat ini antara lain adalah kopi, teh, susu, hingga menu desserts.
Tahu Jeletot IDR 18k
Sate Taichan IDR 22k
Red Zone Burger IDR 28k
Red Zone Club Sandwich


Lokasi/Alamat & Jam Buka

Tidak sulit untuk menemukan cafe ini, karena berada satu komplek dengan Museum Provinsi Kalimantan Barat, tepatnya berada di jalur jalan utama Kota Pontianak yaitu Jalan Ahmad Yani. Letaknya menjadi semakin strategis karena dikelilingi oleh tempat-tempat wisata seperti Rumah Betang, Istana Kalimantan Barat, Ayani Mega Mall Pontianak, dan Asrama Haji Pontianak.


Red Zone Cafe buka Pukul 11.00 WIB hingga 23.00 pada hari kerja Sein hingga Jumat. Sementara di weekeend Sabtu dan minggu pukul 11.00 hingga 00.00 WIB. Cafe ini juga menyajikan live music pada weekeend Sabtu dan Minggu. Red Zone Cafe mempersilahkan siapa saja anak muda yang mau mengisi musik di sini.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.