Asus ZenFone 3 Max Rose Pink Kini Hadir Menemani Hariku

misterpangalayo.com - Hadirnya ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL dengan varian warna baru yaitu Rose Pink menambah daftar model yang sudah ada sebelumnya dalam warna Sand Gold, Titanium Gray dan Glacier Silver. Tidak hanya diidolakan kaum hawa, saya pun tidak kelewatan untuk memiliki smartphone cantik ini. Smartphone yang dibanderol dengan harga IDR 3.099.000 tersebut hadir dalam jumlah terbatas untuk pengguna Indonesia. 

ASUS Zenfone 3 Max #GaAdaMatinya Kini Hadir dengan Warna Pink

Keunggulan primer dari Asus Zenfone Max series, termasuk seri Zenfone 3 Max ZC553KL Rose Pink ini adalah kapasitas baterainya yang bisa bertahan 1-2 hari. Selain itu, smartphone ini diperkuat baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas 4.100mAh yang didesain densitas tinggi dapat dimasukkan ke dalam body tipis, hanya 8,3 milimeter.

Untuk kondisi stand by di jaringan 4G, smartphone ini dapat bertahan hingga mencapai 3 hari. Komunikasi suara dengan menggunakan jaringan telekomunikasi dengan basis 3G, daya baterai hanya dapat bertahan hingga 17 jam. Sedangkan untuk menikmati musik dapat memutar musik selama 72 jam nonstop dan baterai bertahan hingga 19 jam dalam penggunaan internet. Jadi, jangan khawatir. Lanjutkan menonton video ataupun memutar musik, karena dengan ZenFone 3 Max, saya bisa menonton dan mendengarkan sangat banyak lagu sebelum tersadar, “Apakah sudah waktunya mengisi ulang baterai?”.

Dengan kapasitas baterai yang besar Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini ternyata dapat digunakan untuk membantu perangkat lain baik itu ponsel ataupun tablet karena ternyata HP Zenfone 3 Max ini bisa menjadi sebuah power bank. Fitur ini dinamakan reverse charging capability.

Smartphone pilihan saya ini selalu bisa menemani aktivitas disetiap saat tanpa khawatir smartphone tersebut mati. Apalagi untuk menunjang aktivitas blogging, kuliner, bersantai bersama teman, dan lainnya wajib mempunyai smartphone yang #GaAdaMatinya. Tapi saya berani jamin, Asus ZenFone 3 Max tidak akan pernah mengecewakan dengan fitur kerennya.

Aktivitas fotografi selalu terbantu dengan adanya kamera yang baik dari ASUS

Untuk menunjang aktivitas fotografi saya sehari-hari, si cantik Rose Pink ini juga mengakomodasi kebutuhan akan kualitas kameranya dengan menghadirkan kamera utama dengan resolusi 16 Megapixel. ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL Rose Pink diperkuat oleh software kamera mumpuni yakni ASUS PixelMaster Camera 3.0. Selain itu, dari sisi hardware, tersedia pula dukungan fokus terbaik yakni TriTech Auto-Focus.

Selfie kapan saja dimana saja bersama ASUS

Yang paling menarik adalah fitur Manual mode karena dapat mengatur banyak opsi mulai dari White Balance, Exposure Value, ISO, Shutter Speed sampai ke jarak fokus. Ada pula fitur Super Resolution yang dapat membuat ZenFone 3 Max ZC553KL bisa mengambil foto resolusi tinggi hingga 64 megapixel.

Kamera milik ASUS ZenFone 3 Max tak hanya bagus untuk mengambil foto sehari-hari, tetapi juga menawarkan fitur yang canggih untuk membantu penggunanya menjadi pengambil foto profesional. Modus HDR yang canggih memungkinkan melihat dengan jelas apa yang ada di balik bayangan di belakang sinar mentari dan mengambil foto obyek yang diinginkan dengan mudah.

ASUS Zenfone 3 Max #GaAdaMatinya Kini Hadir dengan Warna Pink
Tiada hari tanpa memandang ASUS

Kelebihan Asus Zenfone 3 Max ZC553KL Rose Pink
  • Layar menggunakan teknologi 2.5D curved glass screen
  • Kapasitas penyimpanan internal mumpuni, mengandalkan ruangan 32GB
  • Kinerja smartphone yang optimal dengan hadirnya RAM 2/3GB
  • Kualitas kamera depan jernih dengan lensa berukuran 8 MP
  • Kamera utama mengandalkan lensa berukuran 16 Megapixel
  • Koneksivitas yang di tawarkan cukup lengkap
  • Sistem operasi sudah mengandalkan Android Marshmallow v6.0

Komponen spek yang di miliki smartphone Asus Zenfone 3 Max ZC553KL lengkap dengan dukungan sistem operasi Android Marshmallow v6.0 dengan paduan antar muka ZenUI 3.0 yang memberikan tampilan lebih segar, untuk hal ini anda juga tidak perlu khawatir karena kegiatan multitasking anda dalam mengakses semua kelebihan yang ada pada smartphone Asus Zenfone 3 Max ZC553KL akan lebih maksimal karena di dukung dengan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 yang telah mengandalkan prosesor Quad-core 1.4 GHz ARM Cortex-A53 dan juga Quad-core 1.1 GHz ARM Cortex-A53.

Untuk detail spesifikasi teknis ASUS ZenFone 3 Max 5,5” ZC553KL bisa dilihat pada tabel dibawah ini

ModelASUS ZenFone 3 Max ZC553KL Rose Pink
CPUQualcomm Snapdragon 430 64-bit octa-core processor (1,4GHz)
GPUAdreno 505 450MHz
RAM3GB RAM
Penyimpanan32GB + 5GB ASUS Webstorage +  Google Drive 100GB free (2 years)
MicroSDYes (up to 128GB)
Konektivitas802.11b/g/n, Bluetooth V 4.0 +EDR, Wi-Fi direct
JaringanFDD-LTE (Bands 1, 2, 3, 5, 7, 8, 20), WCDMA (Bands 1, 2, 5, 8), GSM/EDGE (850, 900, 1800, 1900 MHz) DC-HSPA+: UL 42 / DL 5.76 Mbps, LTE Cat4:UL 150 / DL 50 Mbps
SIM CardMicro SIM slot + Nano / MicroSD slot
NavigasiGPS, AGPS, GLONASS, BDS
Display5.5” Full HD (1920 x 1080) IPS display, 77,5% screen-to-body ratio, 450nits
VideoFull HD Video recording 1080p @30 FPS, Take still photo while recording
BateraiLithium-Polimer 4.130 mAh
Kamera Belakang16MP PixelMaster 3.0 camera with 1/3″ sensor size, f/2.0 aperture, Ultra-fast 0.03s TriTech AF system instant focus and subject tracking, Dual-LED real tone flash
Kamera Depan8MP, f/2.2 aperture, 84˚ field of view
SensorProximity, Ambient light sensor, Gyro sensor, Ecompass, Fingerprint Scanner, Accelerator, Laser Sensor
OSAndroid™ 6.0 with brand-new ASUS ZenUI 3.0
Dimensi151.4mm x 76.24mm x 8.3mm
Bobot175g
WarnaTitanium Gray, Glacier Silver, Rose Pink, Sand Gold
HargaRp3.099.000

4 komentar:

  1. Gila gan. Itu benaran baterainya bisa bertahan 38 hari?

    BalasHapus
  2. Wih, kerena, walau baterainya cuma 4.000 sekian, tapi masih bisa dipake untuk ngisi hp lain. Jagooo...

    BalasHapus
  3. Warna-warnanya menarik, bisa mngecas perangkat lain, bisa dipake untuk aktivitas sehar-hari dan dipake untuk video pun hasilnya masih bagus. Perangkat gila seperti apa ini? hahaha... Eh tapi, Zenfone 3 MAX emang menarik dan bikin pengen untuk dimiliki.

    BalasHapus

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.