Semarak ASUS Challenge Your City Roadshow di Kota Pontianak

misterpangalayo.com - Bertempat di Aston Hotel Pontianak, Asus sukses menggelar sebuah event yang semarak dengan tajuk ASUS Challenge Your City Roadshow. Acara yang sama juga diselenggaralan di beberapa kota-kota besar di Indonesia. Tepatnya tanggal 17 November 2016, Kota Pontianak menjadi tuan rumah untuk memeriahkan acara ini.

Komunitas Blogger Pontianak

Komunitas Blogger Pontiaanak dan Komunitas Zentalk Pontianak diberi kesempatan untuk menjadi peserta gathering Asus. Berikut adalah aktivitas-aktivitas yang dilakukan selama kegiatan ASUS Challenge Your City Roadshow, antara lain:

o Product Demo of the latest update ASUS ROG Notebooks with Nvidia Pascal

o Product Demo of the latest update ASUS Hi-End Notebooks – Zenbook & Transformer Book

o Product Demo of the latest update ASUS Smartphone – Zenfone 3 Max ZC520TL

o ZenTalk Introduction

o Briefing for Writing & Photo Competition

o Coffee Break & Dinner


Acara dimulai pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB. Selama 1 jam pertama, seluruh undangan melakukan registrasi sekaligus pembagian bingkisan dari ASUS.

Pukul 17.00 WIB, acara dibuka oleh Marisa Pratiwi (Public Relation ASUS Indonesia). Selanjutnya, pihak ASUS bergantian mempresentasikan beberapa produk terbaru seperti ASUS ROG G752SV, ASUS ROG GL502VS, Asus Zenbook 3, Asus Zenbook Flip dan Asus Zenfone 3 Max. Produk yang diperkenalkan merupakan varian baru dari produk sebelumnya dengan dibekali peningkatan performa tentunya. Peserta begitu antusias menyambut produk-produk terbaru ini.


Dalam Gathering ini juga, ASUS Indonesia mengadakan 2 lomba yaitu Kompetisi Foto dan Writing Competition. Untuk Kompetisi Foto, peserta diberikan waktu hingga pukul 20.00 WIB untuk mengambil gambar di sekitar Hotel ASTON dengan tema Kota Pontianak. Kami pun bergegas mencari tempat dan momen untuk mengikuti kompetisi ini. Peserta diberikan waktu hingga pukul 21.00 WIB untuk meng-upload hasil jepretannya melalui akun Instagram maupun facebook.

Setelah peserta berkumpul kembali, Tim ASUS mengumumkan Pemenang Lomba Review ASUS Zenpower Ultra 20100 mAh yang telah diselenggarakan sekitar sebulan yang lalu khusus Komunitas Blogger Pontianak. Dari 17 peserta yang mendaftar, diambil 2 artikel terbaik yang dimenangkan oleh Leemindo.com  dan Misterpangalayo.com (Radit Mananta).




Sebelum penutupan, ASUS membagikan beberapa doorprize yang diundi dari nomor registrasi di awal acara. Meskipun saya sempat mendapatkan doorprize Zenpower Ultra 10500 mAh, namun karena sudah mendapatkan Zenpower Ultra 20100 mAh hasil menang lomba, kesempatan tersebut diberikan kepada peserta lain. Bagi-bagi rezeki aja, siapa tahu nantinya dapat yang lebih besar lagi. Aamiin. Haha.


Acara ditutup oleh keriuhan peserta dalam berfoto bersama. Kami pun pulang dengan hati yang riang gembira. Trims ASUS! Sampai jumpa di lain kesempatan..

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.