Kopi Darat dan Makan Enak di Kungfu Uduk Caffe dan Resto

misterpangalayo.com - Sejumlah tempat wisata kuliner di Kota Pontianak sudah banyak berbenah. Kini kota yang dijuluki kota seribu parit ini menjadi kota yang menawarkan daya tariknya mulai dari kuliner daerah hingga kuliner nusantara. Kegiatan wisata kuliner sekarang memang menjadi trend baru ketika berlibur di Pontianak.

Paket Kungfu Master
Tidak hanya untuk wisatawan yang berkunjung ke Pontianak, wisata kuliner juga banyak diminati oleh masyarakat Pontianak itu sendiri. Caffe dan Resto menjadi sasaran utama untuk tempat ketemuan dengan teman, keluarga, orang tersayang atau kolega sembari menikmati makanan enak. Apalagi, jika ditambah tersedia internet berkecepatan tinggi dan layanan prima dari para petugas resto dan cafe. Wah, sudah pasti akan rela untuk datang lagi dan lagi.

Nah, salah satu tempat kuliner di Kota Pontianak yang menawarkan konsep unik sesuai namanya adalah KUNGFU UDUK PONTIANAK yang terletak di Jalan Prof M Yamin, Kota Baru - Pontianak, seberang Jalan Nirbaya atau sebelahnya De Castle. Tempat ini berlantai dua sangat cocok untuk Anda yang hobi bersantai dengan akses internet gratis dan instrumen musik yang memanjakan suasana santai Anda.

Keunikan konsep yang diusung resto ini, terdapat lukisan yang relavan sesuai dengan namanya yaitu Kungfu Uduk. Banyak quote dan tokoh legenda kungfu yang terkenal seperti Bruce Lee, Jet Lee, Bo Bo Ho sampai Pho dan Master Shifu terpajang ciamik di dinding. Semakin menyenangkan lagi jika di suatu resto n cafe banyak titik lokasi cantik yang bisa buat selfi. Sekarang ini tidak lengkap rasanya kalau makan di suatu tempat, tapi tidak berfoto-foto dan memajangnya di akun media sosial.

Mural di Kungfu Uduk
Daftar Makanan Kungfu Uduk

Daftar makanan sudah tersedia dalam bentuk Paket yang sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa. Paket Kungfu Master yang menjadi andalan adalah Paket Ayam Pendekar, Paket Ayam Karate, Paket Ayam Tapak Sakti dan Paket Ayam Jagoan. Tersedia juga dua pilihan sambal spesial Kungfu Uduk yaitu Sambal Penyet Power dan Sambal Kungfu.

Demikian review tempat wisata kuliner di Pontianak, salah satu tempat makan enak, unik, bercita rasa semuanya khas kungfu. Dijamin rasanya tidak kalah dengan tempat makan di Pontianak. Anda penasaran ? silahkan datang dan nikmati langsung.

2 komentar:

  1. Uennndang bambangggg gulindang... mao mao mao paket kungfu uduk

    BalasHapus
  2. wiihhh ..
    keliatanya enak ..
    Kalau mau tau lebih jelas, klick ke sini aja https://goo.gl/N8rmdR .
    BBM : D61083F2

    BalasHapus

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.