ALBOTHYL: Pilihan Yang Tepat Di Saat Sariawan Menyerang


misterpangalayo.com - Banyak pengalaman seru yang saya dapatkan selama menjadi penyiar radio atau announcer di salah satu radio swasta yang ada di Kota Pontianak. Dengan motto 'spirit of life', saya sangat menikmati rutinitas dalam dunia broadcasting tersebut.

Dari kecil saya memang banyak ngomong dan bakat alami inilah yang membawa saya sampai sekarang ini. Seringnnya berbicara di radio, membuat saya lebih percaya diri saat berbicara di depan orang banyak. Semakin ramai orang, semakin tertantang untuk saya menghadapinya.

Suka dukanya menjadi penyiar radio adalah di saat iseng ngomong lagi lapar, beberapa menit kemudian ada pendengar mengirimkan makanan. Sebaliknya, hal yang membuat saya kesal adalah ketika sariawan menyerang.

Bermula dari saya menyukai jenis makanan yang pedas, dan hampir setiap hari saya banyak mengkomsumsi gorengan. Alhasil, sariawan sering menyerang dan rasanya sangat menyakitkan dan mengganggu aktivitas saya terutama pada saat saya siaran radio. Tidak hanya itu, pada saat mengunyah makanan dan menelan makanan juga sangat terganggu.

Itulah dilema saya selama sariawan menyerang, sariawan berupa luka pada mulut yang berbentuk bercak berwarna putih kekuningan dengan permukaan agak cekung. Ketika itu juga, teman saya di radio merekomendasikan ALBOTHYL® concentrate, sebagai teman hidup dalam mengatasi probelma sariawan di mulut.

Cara Menggunakan ALBOTHYL® concentrate Untuk Penderita Sariawan:
  1. Isi air setengah tutup botol albothyle 
  2. Tambahkan 5 tetes albothyl 
  3. Aduk hingga merata 
  4. Lalu oleskan albothyl ke sariawan 
  5. Tunggu sampai meresap.

Sejak berkenalan dengan ALBOTHYL® concentrate, saya tidak khawatir lagi dengan sariawan. Maka dari itu, izinkan saya sebagai salah satu pengguna ALBOTHYL® concentrate, untuk me-Review tentang ALBOTHYL® concentrate.

Apa itu ALBOTHYL® concentrate ?

ALBOTHYL® Concentrate merupakan obat luar yang bekerja sebagai antiseptik (membunuh kuman & mencegah infeksi), hemostatik (menghentikan perdarahan), astringent (menciutkan luka serta merangsang pertumbuhan kulit baru). 




ALBOTHYL® concentrate juga dapat mengkoagulasi protein secara spesifik pada jaringan yang luka. Albothyl Concentrate merupakan lisensi dari Nycomed Germany dan masuk ke Indonesia sejak Juni 1977.

Kenapa, Harus ALBOTHYL® concentrate ?

ALBOTHYL® concentrate merupakan hasil polimerasi serta keadaan kondensasi hasil dari meracresolsulfonat dan metanal. Menurut produksi, ketika kita menggunakan tiap 1 gram didalamnya sudah mengandung kandunga tersebut sebanyak 360 mg.

Keunggulan ALBOTHYL® concentrate, antara lain:
  • Bekerja lokal sebagai anti bakteri, anti jamur dan anti parasit tanpa menimbulkan resistensi 
  • Mencegah infeksi 
  • Menghentikan perdarahan 
  • Tidak merusak jaringan 
  • Mempercepat pembentukan jaringan baru, menggantikan jaringan yang rusak  
  • Menghilangkan rasa sakit 



Apa sih Khasiat ALBOTHYL® concentrate ?

Banyak orang yang menggunakan produk albothyl untuk berbagai macam kebutuhan, berikut ini beberapa manfaatnya :
  •  Membantu Mengobati Sariawan
Adanya sariawan karena terdapat kuman yang masuk ke dalam mulut anda. Hal ini dapat terjadi karena adanya luka yang menganga, sehingga menjadi tempat strategis untuk pertumbuhan tulang. Menggunakan olesan albothyle mampu menjadi obat untuk menyembuhkan sariawan tersebut.

ALBOTHYL@ Concentrate tergolong obat luar yang bekerja sebagai antiseptik (membunuh kuman & mencegah infeksi), hemostatik (menghentikan perdarahan), astringent (menciutkan), dan menutup luka terbuka. ALBOTHYL@ concentrate dapat mengkoagulasi protein secara spesifik dalam jaringan yang sehat.  
 
  •  Mengatasi bau mulut
Bau mulut yang menyengat di sebabkan karena pekatnya cita rasa makanan yang baru saja dikonsumsi. Misalnya setelah anda memakan petai, jengkol dan sebagainya. Untuk menetralisir bau tersebut dengan manfaat albothyl untuk bau mulut. 

  • Sangat manjur sebagai antiseptik
Khasiat albothyle sangat majnur dalam antiseptic, sebab di dalamnya ada kandungan policresulen yang berfungsi sebagai pembunuh kuman jahat, bakteri, serta mencegah terjadinya infeksi.

  •  Cocok untuk penderita sakit gigi
Biasanya ketika gigi mengalami pembengkakan, di tandai dengan keluarnya darah dari bagian gusi. Nah, albothyle berfungsi sebagai hemostatic yang baik untuk menghentikan pendarahan. Biasanya gigi yang mengalami pendarahan memicu timbulnya infeksi. Maka kerja dari albothyle sebagai antiseptic untuk mengatasi infeksi tersebut.

  •  ALBOTHYL@ Concentrate Baik untuk vag*na wanita
Organ wanita sangat rentan masuknya jamur, kuman, dan segala macam bentuk bakteri lain. Sebab kondisi dan keadaan vagina yang lembab dan basah menjadi ladang yang subur untuk pertumbuhan makhluk tersebut. Apalagi jika memiliki bulu kelamin yang lebat, sangat riskan masuknya kuman. Untuk itu perlu dilakukan pembersihan kuman menggunakan manfaat albothyl untuk miss v yang cocok sebagai antiseptik.

Penggunaan albothyl ini meskipun mematikan bakteri jahat, namun tetap menjaga kehidupan bakteri yang baik untuk vagina. Bahkan tetap menjaga keasaman pada vagina.  

  • Antiseptik untuk pen*s pria
Seperti organ kelamin pada wanita, penis pria juga memungkinkan terjadinya infeksi bakteri, jemur, dan beberapa kuman jahat. Apalagi bagi laki laki yang kerap pipis sembarangan dan tidak membersihkan sisa air seninya. Hal itu memicu munculnya jamur dan bakteri. Maka perlu dilakukan pembersihan, yakni menggunaan ALBOTHYL@ Concentrate.

  • Mengatasi keluhan pada gatal gatal
Bukan hanya baik untuk luka yang terbuka, namun ketika anda mengalami alergi seperti gatal gatal juga mempan. Fungsinya sebagai antiseptic mampu membunuk kuman dan baktei yang menyababkan gatal gatal tersebut.  

  • Mengobati luka akibat terjatuh atau terbakar
Khasiat lainya adalah untuk penyembuhan luka seperti luka bakar maupun karena terjatuh. Kandungan aetringen yang bekerja baik dalam penutupan jaringan luka. 


"Kecil Barangnya Besar Khasiatnya"
#testimoni kontes
Tunggu apa lagi, AYO tuntaskan segala masalah sariawan Anda bersama ALBOTHYL@ Concentrate. Segera dapatkan di Minimarket, Apotik dan Toko Obat di Seluruh Indonesia. ALBOTHYL@ Concentrate, kecil barangnya, besar khasiatnya.

7 komentar:

  1. memang banyak manfaat dari Abothyl ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kawan..... KECIL BARANGNYA, BESAR KHASIATNYA :)

      Hapus
  2. sayangnya hanya untuk sariyawan kecil saja min T_T

    BalasHapus
  3. kalau untuk bau mulut dan alat kelamin itu penggunaanya bagaimana? di oles juga? atau di kumur2?

    BalasHapus
  4. Kebetulan sedang ada tanda2 akan muncul sariawan.
    cocok nih untuk dicoba

    BalasHapus
  5. Mau nanya itu penggunaanya untuj sariawan berapa kali sehari ya?

    BalasHapus
  6. Hati-hati menggunakan albothyl untuk mengobati sariawan di mulut. Umumnya, termasuk saya, ambil kapas lalu teteskan albothyl dan ditempelkan ke bagian yang kena sariawan. Entah itu di bibir, di lidah atau lainnya.

    Menurut lembar petunjuk, seharusnya untuk kumur setelah beberapa tetes albothyl dimasukkan ke dalam air. Maksudnya, cara menggunakannya adalah siapkan air putih satu gelas, lalu tuangkan albothyl ke dalam air sampai 10 tetes. Cara penggunaannya dengan cara berkumur.

    Itu pemahaman saya. Sebab, dalam lembar petunjuk kurang jelas dan tidak rinci. Bahwa albothyl tidak boleh langsung ditempelkan ke luka sariawan. Nanti banyak sel mati. Jika penderita tidak punya ketahanan tubuh, bisa berakibat fatal.

    BalasHapus

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.