CUCI GUDANG AKHIR TAHUN: Belanja Cerdas Dan Hemat Bersama MatahariMall.com


misterpangalayo.com - Akhir tahun adalah waktu yang terbaik untuk berbelanja online dan sudah menjadi musim belanja yang selalu ditunggu-tunggu karena semarak dengan pesta diskonnya. Di penghujung tahun 2015, situs belanja online di Indonesia juga menghadirkan momen belanja cerdas dan hemat yang hadir ditengah-tengah masyarakat seperti Cuci Gudang Akhir Tahun Siap-siap Belanja Online dari MatahariMall.com.

Kenapa, Harus MatahariMall.com ?

Mataharimall.com merupakan situs belanja online No. #1 dan terbesar di Indonesia, serta hadir sebagai perusahaan e-commerce terbaik dalam penyedia jasa atau produk untuk memanjakan pelanggannya. MatahariMall sudah dikenal masyarakat Indonesia sebagai perusahaan e-commerce yang sering mengadakan diskon dan selalu menjaga loyalitas pelanggannya.
MatahariMall.com menyediakan ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari fashion wanita, fashion pria, produk kecantikan, smartphone, power bank, laptop, gadget, elektronik, TV LED, hobi, makanan & minuman, dan lainnya. Mataharimall.com juga menawarkan 24 jam non-stop discount dan puluhan promo menarik setiap harinya. Dengan begini, belanja online murah bisa jadi pilihan menarik yang sayang jika Anda lewatkan.

Keunggulan Belanja Online di MatahariMall.com

Seperti dikutip dari situs mataharimall.com, berikut keunggulan belanja online di MatahariMall.com:


Produk MatahariMall.com

Tips Belanja Cerdas Dan Hemat

Banyak konsumen terburu-buru terhipnotis dengan diskon yang menggiurkan. Namun, membeli barang murah tapi tidak terpakai semuanya akan menjadi sia-sia. Belanja Cerdas dan Hemat harus dioptimalkan dan juga perlu persiapan.

Berikut tipsnya:
  •  Buat Akun Pembelanjaan
    • Daftarkan diri Anda ke https://www.mataharimall.com/user/register dan lakukan verifikasi. Akun belanja merupakan hal yang penting dalam berbelanja online karena memberikan data pribadi terkini terkait order dan proses pengiriman ordernya. 

  •  Luangkan waktu untuk browsing pilihan produk
    • Ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan. Ada baiknya telusuri kategori produk sebelum memutuskan barang apa yang akan dibeli.
  •  Pilih produk yang dibutuhkan
    • Pilih produk favorit Anda. Pastikan produk yang Anda pilih sesuai dengan warna dan ukuran yang diinginkan lalu klik "Beli Aja"
  •  Simpan produk pilihan ke Wishlist
    • Daftar belanja dapat membantu konsumen untuk menyimpan list produk yang diincar. Tinggal klik dan barang tersebut langsung masuk ke tas belanja dan siap untuk dibeli.
  • Periksa kembali produk yang Anda pesan
    • Tidak perlu kembali mencari karena semua sudah tersusun rapi di dalam wishlist termasuk dengan informasi mengenai potongan harga untuk tiap produk. Jika sudah sesuai, klik "Lanjutkan ke Pembayaran".
  • Pilih Metode Pembayaran
    • Produk dapat dikirim ke alamat Anda atau bisa diambil di ratusan lokasi di seluruh Indonesia (O2O). Isi Informasi Pengiriman dan Informasi Tagihan secara lengkap.
  • Review Order
    • Periksa kembali pesanan Anda, pastikan Informasi Pengiriman, Informasi Tagihan, Jenis dan Jumlah Produk, Total Belanja sudah sesuai. Masukan Kode Kupon/Voucher jika ada.
  • Pilih Opsi Pembayaran
    • Pembayaran bisa melalui Kartu Kredit/Debit, Transfer Bank dan Bayar ditempat. 

Cuci Gudang Akhir Tahun Siap-siap Belanja Online di MatahariMall dan kejar promonya. Jangan sampai ketinggalan untuk menyambut akhir tahunmu dengan berbelanja cerdas dan hemat bersama MatahariMall.com. Selamat menikmati pengalaman belanja online aman, nyaman, dan tak terlupakan.

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.