ZALORA INDONESIA: Rayakan Natal Bersama Online Fashion Retail Terkemuka Di Asia


misterpangalayo.com - Memasuki liburan Natal dan Tahun Baru, banyak hal yang dilakukan umat Kristiani untuk semakin merasakan perayaan Natal. Peringatan tahunan kelahiran Yesus Kristus, secara luas dirayakan di seluruh dunia setiap tanggal 25 Desember. Oleh karena itu, pada hari raya Natal berbagai persiapan dilakukan mulai dari pohon natal, aksesoris hiasan, dekorasi, makanan ringan, sampai pakaian saat Natal.

Di hari yang spesial ini, dimana semua keluarga besar dan sanak saudara berkumpul, serta bertemu bersama kerabat terdekat tentunya Anda ingin terlihat sempurna dengan baju Natal yang sesuai dan menarik. Maka, sebelum datangnya Hari Raya Natal, ada baiknya jika Anda menjadi sosok yang terdepan dalam hal fashion, serta melengkapi baju terbaik untuk merayakannya. Bergaya dengan tren masa kini dan bergaya sesuai tren fashion natal terbaik serta yang terbaru mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Baju Natal untuk kalangan dewasa hingga untuk remaja dan anak-anak. Dirayakan oleh seluruh dunia dan damai menyertai kita semua. (zalora.co.id)

Menyambut perayaan Natal atau biasa dikenal dengan perayaan Christmas mendatang, Zalora Indonesia  hadir dengan berbagai produk fashion pria dan wanita yang akan membuat Anda tampak berkesan pada perayaan Natal. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot berdesakan / antri untuk mendapatkan Baju Natal yang Anda butuhkan di Pusat Perbelanjaan karena Zalora Indonesia sudah menyiapkannya dengan sangat rapi untuk Anda.

Kenapa, Harus di Zalora Indonesia ?

Zalora hadir ditengah-tengah masyarakat Asia Tenggara khususnya di Indonesia sebagai online fashion terbesar di Asia bagian tenggara. Zalora tidak hanya hadir di Indonesia tetapi juga di beberapa negara di Asia, seperti Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong dan akan memperluas hingga ke Taiwan.

Memiliki koleksi lebih dari 500 merek lokal, internasional dan designer, pelanggan kami dapat berbelanja online dengan pilihan produk fashion pria dan wanita mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris dan produk kecantikan.

Pelanggan Zalora dapat menikmati kemudahan 30 hari gratis pengembalian, Pengiriman Gratis*, Pengiriman Tercepat selama 1-3 hari kerja dan beberapa metode pembayaran termasuk COD (Cash On Delivery). 

Diskon Natal Besar Besaran hanya di ZALORA Indonesia

Merayakan Natal dengan berbelanja segala kebutuhan model koleksi baju Natal atau kostum natal terbaru,terfasionable serta segala keperluan perlengkapan Natal lainnya dengan Diskon Besar Besaran oleh fashion online terbesar dan terpercaya di Indonesia, ZALORA Indonesia.

Cara mendapatkan diskon dari Zalora Indonesia:

1. Dapatkan voucher senilai IDR 75k dari Zalora Indonesia
Barlanggan email di Zalora Indonesia pada kolom newsletter di bagian kiri-bawah situs Zalora.


2. Dapatkan diskon 18 % dari Zalora Indonesia
Download aplikasi Zalora di Play Store & App Store. Gunakan kode ZLAPP15


 


Jangan tunda lagi, AYO BERAKSI, tunggu apa lagi. Temukan fashion istimewamu hanya di Zalora Indonesia. Anda punya pertanyaan? Temukan jawabannya di link berikut: http://support.zalora.co.id/hc/id


Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi kontak di bawah ini. 

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.