Nongkrong Asyik Makan Enak di Alila Resto & Café Pontianak


misterpangalayo.com - Sebagai anak muda yang doyan nongkrong, saya pribadi selalu hunting tempat untuk nongkrong seru bersama teman-teman dan orang terdekat saya. Saya sering mendapatkan informasi tempat-tempat baru yang pantas untuk dicoba, dan pastinya bukan tempat abal-abalan alias tidak semua tempat patut untuk dicoba.

Kabetulan, sabtu (5/12/2015) malam, saya dan teman-teman Komunitas Blogger Pontianak diundang secara khusus oleh Ibu Citra selaku owner Alila Resto & Cafe untuk mencicipi menu khas Alila Resto & Cafe. Suasana sabtu malam di sana sangat ramai dan asyik maksimal untuk nongkrong seru, serta saya merekomendasikan Alila Resto & Cafe sangat layak untuk dicoba.

Dewasa ini, bukan cuma Yogyakarta dan Bali yang lagi kebanjiran restoran dan cafe dengan berbagai tema dan segmentasinya, Kota Pontianak juga tidak mau ketinggalan. Pontianak sepanjang tahun 2015, banyak sekali restoran dan cafe unik dan menarik yang bermunculan, untuk sekedar hang out bersama teman, untuk santap siang atau malam, sekedar mengerjakan tugas kuliah / sekolah / kantor, dan untuk nge-date sekalipun.

Alila Resto & Cafe (facebook.com/alila.restocafe)

Buat teman-teman yang tinggal di daerah Kota Baru dan sekitarnya pasti sudah kenal dengan tempat yang akan saya review ini. Alila Resto & Cafe beralamat di Jalan Putri Dara Nante, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat  (Komplek PT.PELNI Cabang Pontianak). Buka setiap hari Minggu - Sabtu, mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 11.00 malam.

Alila Resto & Cafe merupakan tempat nongkrong yang sangat saya rekomendasikan untuk Anda kunjungi, karena tempat ini sangat diminati dari berbagai kalangan, terutama para kawula muda dan juga berbagai komunitas berkumpul disini.
Khusus sabtu malam, Anda akan dimanjakan dengan sentuhan Live Music yang akan membuat suasana semakin romantis dan membuat betah untuk berlama-lama nongkrong disana. Tidak hanya live music, fasilitas lain yang disediakan oleh Alila Resto & Caffe adalah FREE WI-FI. 
Aneka Dessert Alila Cafe (facebook.com/alila.restocafe)
Buda' Blogger (Komunitas Blogger Pontianak)
Nongkrong gaul terasa kurang nikmat jika tanpa makanan dan minuman, sebaiknya Anda harus mencoba menu-menu yang ada di Alila Resto & Caffe. Beragam menu makanan dan minuman yang ditawarkan oleh Alila Resto & Caffe seperti Chicken Crispy Asam Manis, Chai Kue, Nasi Timbel, Nasi Lemak, dan lain-lain. Makanan Khas Melayu Pontianak juga tersedia disini, dan masih ada aneka pilihan kopi, aneka pilihan dessert, dan banyak pilihan enak lainnya.


Berikut adalah beberapa pilihan makanan yang akan saya rekomendasikan:





Alila Resto & Cafe, hadir di tengah-tengah kuliner Pontianak dengan menghidangkan menu modern khas nusantara, dan sangat digemari oleh lidah Indonesia, terutama masyarakat Kalimantan Barat. Konsep yang ditawarkan bisa terbilang unik dan menarik, sederhana dan elegant, namun tidak meninggalkan budaya Indonesia, seperti atapnya masih menggunakan daun rumbia dan ini membawa suasana menjadi sejuk dan tenang.

Aneka Pilihan Minuman Alila Cafe
Aneka Pilihan Makanan Alila Cafe
Alila Dessert & Kopi Saring Khas Pontianak

Tempat ini juga bisa menjadi referensi Anda untuk mengadakan suatu perayaan seperti perayaan Ulang Tahun, meeting atau pertemuan keluarga. Untuk reservasi, Anda bisa menghubungi Telepon: 0561-731951 atau langsung ke Alila Resto & Cafe Pontianak.

Segera kunjungi Alila Resto & Café untuk mencoba sensasi kuliner nusantara di Pontianak. AYO... ajak keluarga, teman, sahabat, dan orang terdekat, serta kolega Anda untuk menyantap berbagai pilihan makanan dan minuman dari Alila Resto & Café.

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.