Menikmati Kuliner Nusantara Di Kayu Manis Caffe Dessert & Resto

Rumah Kayu Manis Pontianak
Rumah Kayu Manis Pontianak

misterpangalayo.com - Berlokasi di Jl. Gusti Hamzah No. 9 Pontianak, sebuah resto bernama Kayu Manis Caffe Dessert & Resto, hadir meramaikan industri kuliner Pontianak dengan berbagai menu makanan khas nusantara. Resto ini menampilkan interior yang menarik, desain tempat tersedia indoor dan outdoor.


Kayu Manis dibuka pada hari Rabu, 3 Desember 2015 lalu. Banyak tamu undangan yang turut hadir dalam acara pembukaan opening Kayu Manis, termasuk blogger pontianak pun turut diundang. Resto ini sekilas terlihat elegant dan klasik merupakan tipikal resto penyaji menu nusantara dan sangat cocok untuk semua kalangan dengan harga yang sangat terjangkau.

Santap lezat, nuansa alami dengan harga terjangkau merupakan slogan Kayu Manis. Suasana indoor diapik dengan desain yang unik dan modern serta ruangan yang dilengkapi dengan air conditioner (AC) menambah kenyamanan pengunjung dan membuat kepuasan pengunjung meningkat. Sedangkan untuk outdoor dilengkapi dengan arena bermain anak-anak dan sangat cocok bagi Anda yang datang bersama keluarga Anda. Tidak hanya itu, area outdoor juga diperuntukkan buat smokers, serta suasana outdoor yang rindang karena pohon-pohon dengan gagah tumbuh disekitarannya.

Ketika Anda berkunjung ke Kayu Manis, senyuman ramah para karyawannya langsung menyambut Anda. Menu-menu yang ditawarkan oleh resto ini cukup banyak dan pastinya menawarkankan kuliner khas nusantara. Diantara menu andalan dari Kayu Manis adalah Paket Ayam Berempah Kayu Manis, Paket Ayam Bakar Kayu Manis, Paket Ayam Penyet Goreng Kayu Manis, Paket Ikan Nila Goreng, dan masih banyak menu lainnya.

Rumah Kayu Manis Pontianak
Pembukaan Opening Kayu Manis - Foto Bersama Blogger dan Owner Rumah Kayu Manis



Untuk melihat Daftar Menu Lengkap Kayu Manis, silahkan lihat dibawah ini:





Bagi pecinta Ice Cream, resto ini juga menyajikan aneka varian ice cream dengan penampilan yang lebih menarik dan masih banyak menu dessert lainnya. Kabar gembiranya, Kayu Manis memberikan promo khusus yakni buy 1 get 1 untuk menu dessert. Promo ini hanya berlaku mulai tanggal 2 - 6 Desember 2015, promo ini dimulai dari harga 19ribuan.

Saya adalah satu diantara blogger yang turut diundang dalam acara pembukaan opening Kayu Manis kemarin. Ketika kaki melangkah ke dalam resto ini, hal yang saya rasakan adalah pelayanan dan makanan yang disajikan oleh Kayu Manis membuat saya puas. Atmosfer hangat dan tenang langsung mencuat dikarenakan lampu dibiarkan sedikit remang dengan cahaya matahari yang menyelinap masuk dari kaca depan, serta interior yang digunakan memancarkan warna-warna pastel yang manis.

Secara penampilan, Kayu Manis Caffe Dessert & Resto terasa mewah namun secara harga menu-menu yang ditawarkan ini sangat terjangkau, mulai dari belasan ribu Anda sudah bisa makan disini. Tidak salah memang jika resto ini disebut sebagai resto dengan harga terjangkau.
Bagi masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya yang belum berkunjung kesini, AYO bawa teman dan orang terdekat Anda serta kolega Anda untuk mencoba menu-menu spesial khas Nusantara dari Kayu Manis. Jika Anda menginginkan kuliner Anda terpuaskan langsung datang dan nikmati hidangan lezat dari Kayu Manis. Reservasi tempat untuk acara-acara besar atau lainnya, bisa menghubungi 0812 513 8988 atau via email kayumanisptk@yahoo.com.

Penasaran? Silakan mencoba!

Rumah Kayu Manis Pontianak

2 komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.