Proteksi Masa Depan Anda Bersama Unit Link Commonwealth Life

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

misterpangalayo.comDi Indonesia, kesadaran masyarakat akan pentingnya sebuah asuransi masih tergolong masih rendah, sama rendahnya dengan kesadaran masyarakatnya akan arti penting sebuah pendidikan. Pendidikan yang layak, masa depan kita akan cerah dan terjamin. Sama halnya dengan asuransi kesehatan, apabila memiliki asuransi kesehatan, maka masa depan juga akan terjamin. Persis seperti menabung, asuransi kesehatan dapat menjamin biaya kesehatan dan menjadi proteksi masa depan. Dengan kata lain, asuransi kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk dimiliki oleh setiap orang. Maka dari itu, percayakan "Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life".

Dewasa ini, banyak perusahaan asuransi kesehatan yang menawarkan produknya, bahkan ada beberapa yang mengklaim produknya adalah asuransi terbaik. Namun salah satu fungsi asuransi kesehatan adalah bisa menutup banyak biaya dari rumah sakit. Akhirnya akan muncul sebuah pertanyaan di benak Anda, manakah asuransi kesehatan terbaik untuk Anda dan keluarga (bila diikutsertakan) ?. Sebuah rekomendasi untuk penyedia layanan asuransi terbaik di Indonesia adalah Commonwealth Life, yang melayani  asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi pendidikan. Hal ini terbukti dengan Commonwealth Life berhasil mempertahankan predikat “Perusahaan Asuransi Terbaik 2015” pada penghargaan Investor Awards 2015 untuk kategori Asuransi Jiwa dengan aset Rp5 Triliun – Rp15 Triliun. 

Apa itu Commonwealth Life ?

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life
PT Commonwealth Life adalah perusahaan penyedia layanan asuransi yang senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas kepada Nasabah, dengan menyediakan berbagai program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan investasi menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasaran yang profesional. /span>/span>

Perusahaan tersebut juga terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Produk - produk yang ditawarkan oleh PT Commonwealth Life juga telah mendapatkan otorisasi dari dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Terhitung pada tahun 1992, PT Commonwealth Life (“Commonwealth Life”) mulai debutnya dalam melindungi dan mendampingi keluarga Anda. Pada saat pertama hadir, perusahaan tersebut menggunakan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya dan kemudian berevolusi menjadi PT Commonwealth Life (“Commonwealth Life”) yang mulai diperkenalkan namanya pada Juni 2007, dengan Izin Usaha berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor 773/KMK.017/1993 tanggal 6 Agustus 1993.

Pada masa sekarang, saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% yang terdiri dari 50% CMG Asia Life Holdings Limited dan 30% Commwealth Life International Holdings PTY LTD. Sedangkan 20% saham Commonwealth Life dimiliki oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. 

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link

Secara garis besar, di Indonesia dikenal 2 (dua) jenis asuransi, yaitu asuransi tradisional dan asuransi non-tradisional. Asuransi tradisonal sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia sejak lama seperti asuransi berjangka, asuransi seumur hidup, asuransi dwiguna (asuransi berjangka juga sebagai tabungan). 
Jenis asuransi non tradisional hanya satu yaitu unit link. Asuransi Unit Link jauh lebih menarik dari asuransi tradisional, karena Unit Link adalah produk asuransi yang cukup advanced. Produk ini kompleks karena menggabungkan antara perlindungan kesehatan dengan investasi jangka panjang yang terkesan lebih menguntungkan. 

Mengapa Harus Asuransi Unit Link ?

Asuransi Unit Link adalah produk perusahaan asuransi jiwa yang menggabungkan fungsi perlindungan (proteksi) dan investasi.
  • Investasi. Untuk mencapai tujuan keuangan.
    • misalnya dana pendidikan dan dana pensiun. Tanpa investasi, tujuan keuangan sulit dicapai karena mengandalkan tabungan, yang bunganya rendah, tidak akan bisa mengejar kenaikkan harga (inflasi).
  • Perlindungan. Untuk melindungi Anda dari sejumlah resiko.
    • misalnya, meninggal dunia, cacat tetap dan sakit. Jika pencari nafkah utama sakit, cacat atau meninggal dunia, investasi terhenti . Anak – anak terancam tidak bisa sekolah. Istri atau suami kemungkinan tidak bisa pensiun dengan layak. Karena itu, perlu proteksi, supaya investasi bisa terus berjalan meskipun pencari nafkah utama mengalami musibah.
Kesimpulannya adalah apabila membeli produk unit – link, Anda mendapatkan 2 (dua) keuntungan sekaligus yaitu investasi dan proteksi. Dan ini berbeda dengan asuransi tradisional yang hanya memberikan manfaat proteksi.

Mengapa Anda Membutuhkan Perlindungan Asuransi Kesehatan ?

Perlindungan asuransi kesehatan membantu dan melindungi Anda dan keluarga Anda apabila sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan seperti sakit, kecelakaan, bahkan kematian.

Ketidakmenentuan dalam hidup seperti kesulitan keuangan akibat bisnis atau usaha yang Anda tekuni gulung tikar, dan tentunya ini dapat mempengaruhi Anda dan keluarga Anda, apabila seandainya sesuatu yang sangat tidak Anda inginkan terjadi pada diri Anda dan keluarga Anda.

Kesejahteraan dan kebahagiaan keluarga Anda merupakan hal terpenting. Bila raga kita dan pikiran kita sudah tidak mampu lagi bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga kita, lalu siapakah yang akan menjamin kesejahteraan dan kebahagiaan hidup mereka. Sebagai contoh adalah ketika anak kita sudah harus berkuliah. Biaya yang besar itu tidak akan beres begitu saja jika tidak kita pikirkan sedini mungkin. Perusahaan asuransi terbaik di Indonesia Commonwealth Life akan meringankan beban pikiran anda.

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Performa keuangan Commonwealth Life telah berhasil mengalami banyak peningkatan pada Laporan Keuangan 2014. Sepanjang tahun 2014, Commonwealth Life, berhasil meningkatkan aset Perusahaan. Aset Commonwealth Life bertumbuh 21% menjadi Rp 6,9 triliun dibandingkan tahun sebelumnya dengan tingkat solvabilitas (Risk Based Capital/RBC) sebesar 1,073 %, yang jauh diatas tingkat solvabilitas yang diharuskan yaitu sebesar 120%. Prestasi ini akan memberikan motivasi kepada Commonwealth Life untuk berada pada tingkat yang lebih tinggi lagi.

Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.

Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda. Produk ini memiliki likuiditas. Artinya, apabila nilai investasi mencukupi, dana tersebut dapat diambil oleh Nasabah. Hal ini menjadikan Commonwealth Life Investra Link bersahabat dengan kantong dan menjadi pilihan terbaik perlindungan asuransi kesehatan.

Mendapatkan predikat “Perusahaan Asuransi Terbaik 2015” pada penghargaan Investor Awards 2015, tentunya memiliki banyak keunggulan, antara lain:

  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 8 pilihan jenis dana investasi (termasuk dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Ketentuan INVESTRA LINK:
Metode Perhitungan Unit Harga
Perhitungan Harga Unit dari suatu jenis dana dan investasi merupakan nilai dana investasi dibagi dengan jumlah seluruh unit yang dibentuk dari Jenis Dana Investasi setelah dikurangi dengan biaya - biaya dan pajak yang dihitung secara harian dan dilakukan pada hari kerja berikutnya.

sumber: www.commlife.co.id

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Pilihan Dana Investasi:
1. Equity Fund
Untuk memanfaatkan peluang investasi yang ada di pasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas, Efek Bersifat Utang dan Instrumen Pasar Uang untuk jangka waktu menengah-panjang. Pembobotan Efek akan disesuaikan berdasarkan sektor yang paling menarik untuk satu kuartal kedepan, dan dapat disesuaikan kembali pada kuartal berikutnya, dengan tujuan untuk mendapatkan suatu tingkat pengembalian investasi yang optimal.

2. Equity Income Fund
Mendapatkan tingkat pengembalian yang optimal dalam jangka panjang dengan berinvestasi pada Efek Ekuitas. Pemilihan ekuitas/saham akan dilakukan berdasarkan analisa fundamental yang mengutamakan kualitas pendapatan, keuangan, likuiditas untuk mendapatkan tingkat pengembalian investasi yang optimal dalam jangka panjang.

3. Equity Infrastructure Fund
Memberikan hasil investasi yang optimal bagi investor melalui investasi jangka panjang pada jenis investasi Efek Bersifat Ekuitas yang berkaitan dengan tema infrastruktur.

4. Equity Dynamic Fund
Memberikan tingkat pengembalian investasi yang optimal dari pertumbuhan pasar saham Indonesia dalam jangka panjang dengan sebagian besar investasi pada Efek Bersifat Ekuitas dan sebagian kecil pada Instrumen Pasar Uang.

5. Money Market Plus Fund
Mempertahankan nilai kapital, serta likuiditas dengan melakukan investasi pada Instrumen Pasar Uang dalam negeri dan/atau Efek Bersifat Utang yang mempunyai jatuh tempo kurang dari 1 (satu) tahun yang berkualitas.

6. Bond Fund
Untuk mempertahankan dan mendapatkan kenaikan Nilai Investasi dengan melakukan investasi secara aktif pada Efek Pendapatan Tetap yang ada di Indonesia baik berupa Surat Utang Negara, Obligasi Korporasi serta Instrumen Pasar Uang.

7. Balanced Fund
Mempertahankan dan mendapatkan kenaikan nilai kapital dalam jangka menengah-panjang dengan melakukan investasi portofolio secara aktif pada Efek Bersifat Ekuitas dan Efek Bersifat Utang di Indonesia dengan penekanan pada fleksibilitas pembobotan kelas aset untuk memaksimalkan tingkat pengembalian portofolio.

8. Balanced Progressive Fund
Mendapatkan tingkat pengembalian optimal dengan berinvestasi pada Efek Bersifat Utang, Pasar Uang dan Ekuitas. Pengelolaan portofolio akan didominasi pada pemilihan strategi investasi yang disesuaikan dengan keadaan pasar seperti pertumbuhan, pendapatan, sektoral dan/atau strategi investasi lainnya, yang pada akhirnya ditujukan untuk mempertinggi tingkat pengembalian pada ketiga pasar tersebut.

9. Balanced Target Fund
Memberikan tingkat pengembalian investasi yang optimal bagi investor melalui strategi alokasi yang aktif di berbagai instrument investasi pada Efek Bersifat Ekuitas, Efek Pendapatan Tetap dan Instrument Pasar Uang, untuk meraih potensi keuntungan dari investasi dengan risiko kerugian yang terbatas.

10. Dynamic Strategic Fund
Untuk memanfaatkan peluang investasi yang ada di pasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas dan Efek Instrumen Pasar Uang untuk jangka waktu menengahpanjang.

11. Equity Sharia Fund
Memberikan tingkat pengembalian yang optimal melalui penempatan yang aktif dalam beragam Instrumen Syariah seperti Efek Syariah Bersifat Ekuitas, Efek Syariah Pasar Uang dan Efek Syariah lainnya dalam jangka waktu menengah dan panjang.

12. Balanced Sharia Fund
Bertujuan memperoleh tingkat pengembalian investasi yang optimal bagi investor melalui strategi alokasi yang aktif di berbagai Instrumen Syariah seperti Efek Syariah Bersifat Ekuitas, Efek Syariah Pasar Uang dan Efek Syariah lainnya, untuk meraih potensi keuntungan dari investasi dengan risiko kerugian yang terbatas dalam jangka waktu menengah dan panjang.
Asuransi Tambahan:
1. Perlindungan Terhadap Kecelakaan

COMM ADB
Perlindungan terhadap risiko meninggal karena kecelakaan
COMM ADDB
Perlindungan terhadap risiko meninggal dunia dan cacat tetap (total atau sebagian) karena kecelakaan
COMM Disability
Perlindungan terhadap risiko Cacat Tetap Total

2. Pembebasan Premi

COMM Waiver
Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila Tertanggung menderita Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
COMM Spouse
Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila pasangan resmi Tertanggung meninggal dunia, menderita Cacat tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
COMM Payor
Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila Pembayar Premi/Pemegang Polis meninggal dunia, menderita Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
COMM Payor Plus
Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila pasangan resmi Pembayar Premi Pemegang Polis meninggal dunia, menderita Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.

3. Perlindungan Terhadap Risiko Kesehatan

COMM Medika
Perlindungan kesehatan berupa santunan rawat inap, ICU, pembedahan, biaya sebelum/sesudah rawat inap dan penggantian medis, bila menjalani perawatan di Rumah Sakit.
COMM Crisis Cover 53
Perlindungan terhadap risiko 53 jenis Penyakit Kritis dengan manfaat akselerasi.
COMM CI 50 Plus
Perlindungan terhadap risiko 53 jenis penyakit kritis dengan manfaat tambahan pertanggungan 50% untuk 10 penyakit kritis utama.
COMM CI Early Payout
Perlindungan terhadap risiko 53 jenis Penyakit Kritis dengan memberikan perlindungan finansial dengan pembayaran manfaat di stadium awal dan berjenjang hingga stadium lanjut.
COMM Health
Perlindungan kesehatan hingga usia 75 tahun dengan manfaat komprehensif yang tersedia dalam 7 pilihan fasilitas kelas perawatan dengan beragam keunggulan Fasilitas Cashless, manfaat Perawatan Rumah Sakit dan Pembedahan yang komprehensif, manfaat Fisioterapi, Perawatan Kanker dan Cuci Darah (Haemodialysis),Fasilitas Deposit Excess Klaim, Manfaat Santunan Meninggal dunia, Fasiltas Evakuasi Medis pada saat keadaan darurat dan Manfaat No Claim Bonus
Investra Link For Worksite:
INVESTRA LINK for Worksite adalah program pemasaran produk INVESTRA LINK secara kolektif ke suatu perusahaan dengan premi terjangkau dan proses administrasi yang lebih sederhana.

Program ini dapat menjadi solusi bagi kebutuhan perusahaan dalam melaksanakan Program Kesejahteraan Karyawan sebagai program penyediaan dana di masa yang akan datang selama Karyawan bekerja di Perusahaan.

Anda dapat menghubungi CommCenter 1-500 525, kantor pemasaran PT Commonwealth Life atau agen Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional untuk mengetahui lebih banyak tentang INVESTRA LINK for Worksite.

INVESTRA LINK Premi Berkala dengan Inflation Link

Inflation Link merupakan fitur tambahan dari produk INVESTRA LINK. Sehingga membantu Nasabah dalam mengamankan nilai premi dan Uang Pertanggungan terhadap inflasi. Besarnya Premi dan Uang Pertanggungan Nasabah akan meningkat setiap tahun disesuaikan dengan persentase Indeks Harga Konsumen (IHK).  Memberikan manfaat maksimal bagi Nasabah sejak usia muda karena biaya asuransi di usia muda masih relatif rendah, sehingga ada waktu cukup untuk akumulasi Nilai Investasi yang optimal.


Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life



Keterangan:Ilustrasi INVESTRA LINK Premi Berkala dengan Inflation Link* sudah memperhitungkan manfaat dimana Uang Pertanggungan dan Premi Tahunan meningkat sesuai dengan tingkat inflasi yang dihitung oleh Penanggung.

 

 

Jaminan Keamanan Dari Unit Commonwealth Life

Demi menjamin kemanan dan kenyamanan Nasabah, Commonwealth Life memilih mitra perusahaan reasuransi yang memiliki reputasi internasional. Kredibilitas ini ditunjukkan dengan rating yang dikeluarkan oleh lembaga rating ternama:

  • Cologne Re (rating AA+ oleh Standard & Poor's)
  • Gen Re (rating AA+ oleh Standard & Poor's)
  • Marein (rating A oleh Pefindo)
  • MetLife (rating A+ oleh Standard & Poor's)
  • Munich (rating AA- oleh Standard & Poor's)
  • ReIndo - Reasuransi Indonesia (rating A+ oleh Pefindo) 
  • MetLife UK (rating A+ oleh Standard & Poor's)
Dari berbagai uraian di atas, Unit Link Commonwealth Life sudah jelas menjadi solusi Anda dalam perlindungan asuransi kesehatan. Karena Commonwealth Life hadir dengan visi "Menjadi  yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat".


PT Commonwealth Life berkomitmen senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas kepada Nasabah, dengan menyediakan berbagai program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan investasi menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasaran yang profesional.
Pikirkanlah beberapa hal sebelum membeli asuransi, Anda harus membuat bahan pertimbangan yang tepat karena semua bentuk investasi pasti mempunyai resiko, hal tersebut juga berlaku untuk unit link. Maka dari itu, sebelum memutuskan untuk membeli asuransi unit link, pertama kali Anda harus menguasai dulu semua hal yang berkaitan dengan produk tersebut. Pertimbangan lainnya adalah tujuan keuangan Anda seperti apa.
Selamat menikmati pengalaman terbaik "Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life". Segera beli asuransi untuk keamanan dan ketenangan keluarga Anda. Mari menjadi bagian dari Commonwealth Life, yang notebane-nya adalah perusahaan asuransi Jiwa nomor #1 di Indonesia.

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

1 comment:

  1. Hati2 dalam mengCopy tulisan saya 😤

    Hargai jerih payah orang yAng menulis, minimal kasih sumbernya pabila artikel ini di jadikan referensi dikemudian hari

    ReplyDelete

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.