Apple 3 Condo Villa, Hunian Mewah Smart Healthy Living di Jakarta

Apple 3 Condo Villa, Hunian Mewah Smart Healthy Living di Jakarta - Kawasan hunian mewah dengan harga selangit masih diminati hingga saat ini di kota-kota besar di Indonesia. Tak heran, banyak pengembang yang berlomba-lomba membangun apartemen dengan beragam konsep yang mewah dan kekinian. Pertumbuhan dan pertambahan penduduk serta semakin sedikit dan mahalnya harga tanah meyebabkan kebutuhan akan hunian ikut meningkat. Maka dari itu, diharuskan pengembang hunian mewah harus memperhatikan kebutuhan pengguna, terutama tersedianya ruang-ruang publik untuk mendukung aktivitas dan kesehatan penghuni.


Konsep Smart Healthy Living adalah paradigma gaya hidup yang mengutamakan kecermatan, gaya hidup, kepraktisan, dan kreativitas. Trend ini melibatkan kehidupan sehari-hari karena konsep yang efisien, lebih terjangkau dan lebih cepat dalam pembangunannya disertai dengan teknologi baru yang menyertainya, teknologi yang dapat mengurangi biaya, emisi karbon, menambah umur yang panjang bangunan. Tidak hanya itu, teknologi tersebut juga dapat mengendalikan rumah dan semua peralatan rumah dengan ponsel pintar, semuanya diatur dalam satu alat saja. Contohnya, memantau CCTV, sistem penguncian rumah, menyalakan/mematikan listrik, hingga mengatur AC.

Berbicara mengenai Hunian Mewah Smart Healthy Living, apakah kamu tahu ada sebuah hunian milenial di kawasan Jakarta Selatan yang bisa dimiliki untuk dijadikan tempat tinggal yang sehat sekaligus sebagai investasi masa depan kamu? Hunian tersebut adalah Apple 3 Condovilla, hadir konsep hunian yang menyelaraskan antara kenyamanan, keamanan, kemudahan serta kesehatan. Apple 3 Condovilla tepat berada di Jalan Raya Karang Tengah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Lokasinya sangat strategis karena hanya butuh waktu 5 menit menuju jalan TB. Simatupang dan Jalan RA Kartini (butuh waktu tempuh 5 menit dari MRT Lebak Bulus dan MRT Fatmawati).

Apple 3 Condovilla dikembangkan oleh Java Teakfurn dan Diamondland Development yang berdiri di atas tanah seluas 4800 meter persegi. Apartemen ini menghadirkan hunian low-rise Condovilla dengan total 6 tower yang ada dan masing-masing tower tersebut hanya memiliki ketinggian 4 lantai saja, dan terbagi menjadi 25 unit. Selain itu, lokasi juga sangat strategis karena berdekatan dengan beragam fasilitas umum, seperti Sekolah (Al Azhar, Al Izhar, Charitas), pusat perbelanjaan (Citos, PIM), layanan kesehatan (RS Fatmawati, RS Mayapada), tempat Ibadah, dan fasilitas lainnya. 

Selain itu, Apple 3 Condovilla memiliki berbagai fasilitas untuk mengisi waktu luang kamu bersama keluarga, mulai dari kolam renang, jogging track, gym room, sky garden, putt-putt golf dan juga klinik kesehatan. Uniknya, apartemen tersebut memberikan kenyamanan lainnya yaitu semua lift di Apple 3 Condovilla sudah menggunakan sistem touchless. Dan setiap masuk ke area, semua yang datang harus terlebih dahulu masuk ke dalam qubical untuk cek suhu temperatur, cuci tangan, dan sistem ozon untuk disinfektan.

8 Keunggulan Apple Condo Villa
  • Prestigeous Location (300 meters to TB Simatupang)
  • Hight Ceiling ConceptConcept (floor to floor 5 meters)
  • High Rental Potential (Surrounding by The Bussines Area)
  • Private & Ekslusive Design (Low rise concept only 300 units)
  • Resort Comfort Living (Enjoy the vocation vibe every singgle day)
  • Fabulous Facilities (swimming pool, gym center, koi pond, roof top area, mini golf and more)
  • Easy Ascces (close to shopping center, bussines area, toll gate, public transportation)
  • Real Investment

Dari kedelapan keunggulan Apple 3 Condo Villa, saya lebih menekankan kepada gedungnya karena dibangun dengan standar bangunan yang baik. Hight Ceiling ConceptConcept (floor to floor 5 meters) sehingga ruangan terlihat lebih luas, sinar matahari lebih masuk dan membuat seisi ruangan jadi lebih terang, serta sirkulasi udara juga bagus. Tentunya, kamu akan merasakan sensasi seperti sedang liburan atau melakukan perjalan wisata saat tinggal di Apple 3 Condo Villa ini dikarenakan fasilitasnya yang cukup lengkap. 



Promo Apple 3 Condo Villa

- Harga murah hanya IDR 898 Juta.
- Buy 1 Get 1.
- Free furnished. 
- Rental garansi 1 tahun.

Syarat untuk mendapatkan promo diatas, kamu cukup mengambil Nomor Urut Pesanan (NUP) senilai 3 juta untuk 1 unitnya. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi Trisula H. Sunita selaku Head of Marcomm Diamondland Development (HP 0813-1460-0363 dan Email trisula@diamondland.id). FYI, cara bayar untuk pembelian unit biasa Cash, Installment, KPR ekspress, dan KPR Regular. Kunjungi juga situs resmi dari Apple 3 Condo Villa di http://apple3condovilla.com/ untuk mencari informasi terkini seputar hunian yang tersedia bagi kamu. Mari hidup sehat dengan miliki hunian yang sehat juga di Apple 3 Condo Villa.

Demikian artikel tentang Apple 3 Condo Villa, Hunian Mewah Smart Healthy Living di Jakarta. Jika kamu tertarik untuk membeli hunian ini, kamu dapat melihat informasi lengkap mengenai Apple 3 Condo Villa, dengan menghubungi kontak yang tertera di atas.


Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.