Inspirasi Foto Newborn Indonesia Ala Viapuccino Studio Pontianak

misterpangalayo.com - Tren foto bayi baru lahir atau new born photography tengah naik daun dan perkembangannya cukup signifikan di Indonesia, terutama di Kota Pontianak. Budaya gemar “menyimpan kenangan” menjadi latar belakang yang masuk akal mengapa tren foto newborn terus meningkat dari waktu ke waktu di kalangan masyarakat Pontianak dan sekitarnya.


Foto Newborn merupakan genre photography yang masuk dalam spesialisasi photojournalism karena cara kerjanya yang berusaha mengabadikan setiap peristiwa dan interaksi bayi yang baru lahir. Sesuai dengan namanya, yang membedakan genre yang satu ini dengan baby photography adalah umur pengambilan dan stylingnya yang out of the box. Newborn photography biasanya membawa sebuah suasana surreal dengan banyak property serta kostum menggemaskan untuk bayi mungil yang baru saja lahir tersebut.

Bagi pasangan muda yang baru memiliki bayi mungil, tak heran jika banyak orang tua rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mengabadikan momen. Melihat bayi dibalut dengan beragam aksesoris lucu tentu sangat menggemaskan. Tren Foto Newborn di Indonesia dengan beragam tema yang unik memang sudah lama menjamur di luar negeri dan mulai masuk ke tanah air sekitar tahun 2010 lalu, awal kemunculannya foto newborn identik dengan kalangan selebritas.

Namun seiring perjalanannya, tren ini makin berkembang di kalangan masyarakat umum dan kesempatan ini pun diambil tepat digenggaman Viapuccino Studio Pontianak yang mulai memperkenalkan berbagai konsep pro Foto Newborn Indonesia di Bumi Khatulistiwa. Studio yang terletak di Jalan Karimata Nomor 25 Pontianak ini juga menyediakan berbagai paket lengkap foto di berbagai momen. Walaupun sebagian besar foto di dalam studio, Viapuccino juga menyediakan paket lain, sebagai contoh paket pre-wedding untuk konsep outdoor.

Paket Foto Newborn Indonesia Ala Viapuccino Studio Pontianak menjadi andalan karena pose-pose dalam foto newborn itu kurang lebih sama seperti saat si bayi dalam kandungan ibundanya. Selain itu, foto newborn tidak berdampak negatif pada sang bayi, terutama bayi yang berusia 1-3 bulan masih memiliki tubuh yang lentur, apalagi bayi usia di bawah 1 bulan, sehingga mudah dan aman dibuat dalam berbagai pose.

Nah, sebenarnya ada banyak tema dan cara pengambilan foto si kecil dengan konsep yang pro. Yang pasti semuanya harus disesuaikan dengan budget, karakter dan keinginanmu dan pasangan ya. Kali ini misterpangalayo akan memberikan inspirasi Foto Newborn Indonesia Ala Viapuccino Studio Pontianak yang barangkali bisa kamu jadikan alternatif untuk sesi foto buah hati kamu. Semoga terinspirasi ya

Gambar : Hak Cipta Viapuccino Studio

Gambar : Hak Cipta Viapuccino Studio

Gambar : Hak Cipta Viapuccino Studio

Gambar : Hak Cipta Viapuccino Studio

Nah, koleksi Foto Newborn Indonesia  diatas adalah dokumentasi pilihan dari Viapuccino Studio Pontianak. Apakah para orang tua sudah menemukan ide untuk membuat foto sang bayi dengan tema seperti apa ?. Perlu orang tua ketahui bahwa apapun tema yang diinginkan, keamanan dan kenyaman bayi adalah prioritas utama. Disarankan pengambilan fotonya saat bayi dalam keadaan sudah mandi, kenyang, tidak kepanasan atau tidak kedinginan. Selamat berkreasi bersama Viapuccino Studio.

Jasa yang Ditawarkan Oleh Viapuccino Studio

Saat ini Viapuccino Studio menawarkan dua jenis jasa yang terbagi dalam beberapa bagian, diantara lain yaitu :
  • Rental Studio Foto
  1. Jasa sewa studio foto perjam
  2. Jasa sewa studio foto dan kamera
  3. Jasa sewa studio foto, kamera dan fotografer
  • Jasa Paket Fotografi
  1. Paket foto personal (1 orang)
  2. Paket foto grup (2-5 orang)
  3. Paket foto couple
  4. Paket foto wisuda (sendiri & keluarga)
  5. Paket foto hamil
  6. Paket foto bayi
  7. Paket foto balita
  8. Paket foto keluarga
  9. Paket foto prewedding
  10. Paket foto wedding
  11. Paket photobooth

Alamat Viapuccino Studio

Jl. Karimata No. 25, Kelurahan Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Prov. Kalimantan Barat.


3 comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.