Bocoran FItur Terbaru Yang Tersemat iOS 14

misterpangalayo.com - Apple mengumumkan versi pertama iOS, sistem operasi Apple untuk iPhone, iPod Touch (dan sebelumnya iPad ), pada Januari 2007 silam. Dimulai dengan iOS 5, Apple telah mengumumkan versi baru iOS setiap tahun di World Wide Developers Conference (WWDC). Jutaan perangkat akan mendapatkan fitur-fitur baru utama secara gratis, bersama dengan tambalan untuk bug keamanan dan perubahan antarmuka. Pembaruan berikutnya adalah iOS 14, dan akan diumumkan akhir bulan ini.


Setelah peluncuran iOS 13 mengalami beberapa bug, penggemar Apple memiliki harapan tinggi untuk pembaruan berikutnya. Meskipun menawarkan fitur-fitur baru seperti Mode Gelap dan aplikasi Foto yang dirombak, iOS 13 telah mengalami bug yang buruk, dengan Apple merilis beberapa pembaruan titik yang lebih kecil dalam waktu yang relatif singkat untuk mencoba dan meningkatkan stabilitas.

iOS 14 diperkirakan akan mematahkan tren itu, dengan memperkenalkan langkah-langkah internal baru untuk menandai dan menekan bug sebelum rilis publik. Berdasarkan tahun-tahun sebelumnya, kemungkinan Apple akan merilis iOS 14 kepada publik antara 14 dan 18 September 2020. Peluncuran ini biasanya seiring dengan peluncuran iPhone seri terbaru, satu atau dua minggu setelah handset baru diumumkan.


Sayangnya, ada kabar yang tidak menyenangkan bahwa peluncuran iPhone 12 akan mengalami penundaan hingga Oktober dan hal ini juga akan membuat peluncuran iOS 14 mengalami kendala dan kita mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk iOS 14. Berikut adalah lima tanggal rilis iOS terakhir.
  • iOS 13: Kamis 19 September 2019
  • iOS 12: Senin 17 September 2018
  • iOS 11: Rabu 20 September 2017
  • iOS 10: Selasa 13 September 2016
  • iOS 9: Rabu 16 September 2015
Menurut berbagai sumber menyebutkan bahwa iOS 14 diklaim akan kompatibel dengan daftar iPhone yang sama dengan iOS 13 (tetapi tampaknya bukan iPod touch gen ketujuh). Berikut daftar iPhone yang kompatibel dengan iOS 13 (dan karenanya kompatibel dengan iOS 14):
  • iPhone 6s & iPhone 6s Plus
  • iPhone SE & iPhone 7 & iPhone 7 Plus
  • iPhone 8 & iPhone 8 Plus
  • iPhone X
  • iPhone XR & iPhone XS & iPhone XS Max
  • iPhone 11 & iPhone 11 Pro & iPhone 11 Pro Max
  • Berita besar ada iPhone SE dan 6s masih didukung.
Rentang iPhone 6s memulai debutnya kembali pada tahun 2015 dan akan berusia lima tahun pada saat iOS 14 turun - sekitar usia di mana Apple cenderung untuk menghentikan dukungan. Itu adalah cerita yang mirip dengan kisaran iPhone 6, yang keluar pada 2014 dan ketinggalan pada upgrade ke iOS 13 pada 2019, lima tahun kemudian.

Selain menawarkan fitur-fitur baru yang keren, setiap iOS baru menghadirkan pembaruan keamanan, dan peningkatan kinerja yang, semoga, menghilangkan bug yang ada di sistem operasi sebelumnya. Namun, terkadang, iOS baru dapat menimbulkan masalah. Sebagai contoh, banyak pemilik iPhone kecewa melihat kehabisan baterai yang cepat setelah menginstal iOS 13, meskipun kegagalan ini membaik dengan iOS 13.1 dan seterusnya.


Fitur baru di iOS 14

Video, yang telah diposting di YouTube oleh blog teknologi 91Mobiles, menunjukkan pengalaman multitasking baru di iPhone. Pengalaman baru tampaknya memiliki total empat aplikasi pada satu layar. Ini bukan tata letak satu baris yang tersedia di iOS 13 . Beberapa aplikasi pada satu layar multitasking akan membantu pengguna dengan mudah melihat apa yang mereka akses baru-baru ini dan membuat mereka dengan mudah beralih di antara berbagai aplikasi.

1. Terjemahan di Safari
Safari tampaknya akan mendapatkan penerjemah internal yang baru di iOS 14 sehingga pengguna akan dapat melihat terjemahan penuh halaman web tanpa harus menggunakan alat pihak ketiga. Terjemahan-terjemahan ini harus dilakukan pada perangkat iOS dan bukan pada server Apple - sehingga akan berfungsi offline.

2. Terjemahan Siri
Siri sudah dapat melakukan terjemahan tetapi ini membutuhkan koneksi internet. Tampaknya di iOS 14 Siri mungkin mendapatkan kemampuan terbatas untuk menawarkan terjemahan saat offline.

3. Pensil Apple dan Safari di iPad
Pensil akan mendapatkan fungsionalitas baru di Safari di iPad, di luar kemampuan saat ini untuk menggulir. Seharusnya dimungkinkan untuk menggambar di situs web dan menandai teks.

4. Penyempurnaan pesan
Pemilik situs MacRumors telah menemukan bukti bahwa Apple sedang menguji beberapa fitur baru di Messages dan mungkin meluncurkannya sebagai bagian dari iOS 14. Ini termasuk tiga bangers mutlak, yaitu :
  • Kemampuan untuk menarik iMessages yang Anda sesali kirim
  • Tag - jadi, ketikkan @lewis akan memberi tahu saya di obrolan grup yang saya pilih secara diam
  • Indikator pengetikan dalam obrolan grup: "Lewis sedang mengetik"
Anda akan melihat bahwa dua pinjaman ini cukup banyak dari Slack, yang menunjukkan bahwa Apple ingin memposisikan iMessage sebagai alat produktivitas / kerja kelompok yang potensial. Agak terlambat untuk bergerak di pasar itu, dan bisnis sekarang akan menggunakan alat yang nyaman mereka gunakan, tetapi Apple selalu memiliki leverage dari basis instalasinya yang besar - semua eksekutif dengan iPhone dapat melakukannya. menjadi sumber negosiasi yang kuat.

5. Aplikasi kebugaran
Saat ini diberi nama sandi 'Seymour', tetapi kemungkinan akan dinamai Fit atau Fitness ketika diluncurkan, aplikasi baru (dan tampaknya gratis) di iOS 14, watchOS 7 dan tvOS 14 akan memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan melihat video latihan yang dipandu di berbagai jenis latihan.

Terlepas dari beragam platform yang kompatibel, tampaknya Apple Watch akan diperlukan untuk menggunakan fitur ini. Anda akan melihat latihan di layar Apple TV, iPad atau iPhone, sementara Arloji melacak gerakan dan kemajuan Anda.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.