PROGRAM KOMPREHENSIF lightHOUSE: Terobosan Baru Menangani Obesitas


misterpangalayo.com - PROGRAM KOMPREHENSIF lightHOUSE: Terobosan Baru Menangani Obesitas. Banyak orang yang takut kegemukan, karena selain tidak nyaman, berat badan yang berlebihan bisa mengancam nyawa seseorang. Bahkan banyak diantara orang-orang yang kegemukan merasa tidak percaya diri, merasa harga dirinya dilecehkan karena sering di-bully dan ada juga yang berujung dengan bunuh diri.

Ada banyak hal yang membuat seseorang terkena kegemukan (obesitas), bisa karena ada ketidakseimbangan neurotransmiter dalam otak, akibat mutasi gen, faktor protein dalam tubuh, atau pun hormon.

Apa Itu Obesitas ?



Menurut wikipedia.org, kegemukan atau obesitas adalah suatu kondisi medis berupa kelebihan lemak tubuh yang terakumulasi sedemikian rupa sehingga menimbulkan dampak merugikan bagi kesehatan, yang kemudian menurunkan harapan hidup dan/atau meningkatkan masalah kesehatan. Seseorang dianggap menderita kegemukan (obese) bila indeks massa tubuh (IMT), yaitu ukuran yang diperoleh dari hasil pembagian berat badan dalam kilogram dengan kuadrat tinggi badan dalam meter, lebih dari 30 kg/m2.

Obesitas dan kelebihan berat badan dalam dekade terakhir menjadi masalah global. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada tahun 2005, sekitar 1,6 miliar orang dewasa di atas usia 15 + kelebihan berat badan dan setidaknya 400 juta orang dewasa menderita obesitas.

lightHOUSE Indonesia


Didirikan sejak 2004, klinik lightHOUSE kini sudah menangani lebih dari 26.000 pasien. Klinik yang sudah mengantongi sertifikat ISO 9001:2008 ini memiliki enam cabang di Kebayoran, Cilandak, Thamrin, Sudirman, BSD City, dan Kelapa Gading.
 
Klinik lightHOUSE Indonesia membantu Anda dengan masalah kelebihan lemak dan nafsu makan tak terkontrol, untuk mencapai berat ideal serta meningkatkan kontrol diri. Program komprehensif lightHOUSE dilengkapi dengan pola makan yang mudah diikuti, terapi dan obat yang efektif, serta program simulasi yang menarik di bawah pengawasan medis.

Dokter spesialis gizi, dokter spesialis olahraga, psikiater, psikolog, ahli gizi, dan perawat siap membuat program penurunan berat badan Anda mudah dan menyenangkan. Selain konsultasi dan terapi pembentukan tubuh seperti mesoterapi, injex, dan tanam benang, klinik lightHOSE juga memberikan konsultasi psikologi serta hipnoterapi, relaksasi, dan terapi tingkah laku kognitif. 

Mengapa Harus lightHOUSE Indonesia ?


lightHOUSE Indonesia merupakan klinik penurunan berat badan yang sudah terpercaya dan teruji lebih dari 11 tahun dan berada di bawah pengawasan Dr.Grace Judio-Kahl, MSc,MH,CHt, yang sebelumnya menjabat sebagai konsultan program penurunan berat baadan di sebuah perusahaan farmasi Swiss di Jakarta. Untuk lebih mendalami bidangnya, Dr.Grace Judio-Kahl mendapatkan Certificate n Wighat Control and Obesity Management dari Human Nutrition Unit, Uninersity Of Sydney, Australia. Selain melaui perencanaan makanan dan aktfitas, Dr.Grace Judio memberikan konseling denagn metoda tersendiri sesuai dengan latar belakang ilmu saraf atau perilaku yang didapat dari University of Tuebungen, Jerman.



Beliau juga memperoleh sertifikasi Certified Clinical Hypnotherapist dari Coastal Academy, Vancouver, Canada dan menjadi anggota International Medical and Dental Hypnotherapist Assotiation ( IMDHA ) dan International Association of Eating Disorder Professionals (IAEDP). Metoda penurunan berat badan pada anak dan remaja dikuasai Dr.Grace Judio-Kahl setelah menjadi Certified Trainer of OBELDICKS, dari Universitas Witten-Herdecke, Jerman.

Susah Berkomitmen Saat Berdiet, Bagaimana Menanganinya ?


Obesitas tidak boleh diabaikan karena dapat memicu masalah kesehatan seperti stroke, penyakit jantung, diabetes tipe 2, dan beberapa jenis kanker seperti kanker usus dan payudara. Penurunan berat badan butuh komitmen kuat. Rata-rata orang sudah mengetahui, berat badan bisa turun jika asupan makanan kurang dari energi yang dilepaskan. Ternyata, pengetahuan saja tidak cukup sehingga diet yang dijalani sendiri gagal bila tanpa pertolongan pihak lain.

Menurunkan berat badan dan tetap mempertahankannya merupakan komitmen jangka panjang. Diperlukan perubahan gaya hidup yang teratur dan konsisten agar upaya yang telah dilakukan tidak sia-sia. Diet yang berlebihan akan mengurangi asupan nutrisi yang diperlukan untuk perkembangan remaja. Sementara pil penurun berat badan instan hanyalah solusi sementara yang tidak menyelesaikan akar permasalahan.

Komitmen adalah kunci keberhasilan untuk menurunkan berat badan. Nah, apakah saat ini ada diantara kita yang sedang merasa kesulitan berkomitmen untuk mulai menurunkan berat badan ?. Program penurunan berat badan secara komprehensif atau menyeluruh dari klinik lightHOUSE Indonesia merupakan solusi untuk mengatasi obesitas terutama bagi mereka yang punya masalah komitmen saat berdiet.


Klinik lightHOUSE sangat peduli dengan masalah berat badan yang seringkali dialami masyarakat. Mengusung program penurunan berat badan, lightHOUSE ingin membantu lebih banyak masyarakat Indonesia memiliki berat badan ideal sehingga terhindar dari berbagai penyakit.

Program penurunan berat badan yang komprehensif, lightHOUSE akan membantu dari sisi obat dan treatment yang sesuai dengan kondisi pasien. Dengan demikian efek samping bisa ditekan dan terapi menjadi lebih efektif. Dari sisi ahli gizi, akan memberikan pengetahuan mengenai nutrisi sehingga pasien lebih bisa memilih makanan yang baik untuk penurunan berat bada. Sementara itu dari sisi psikolog, fungsinya untuk perubahan tingkah laku dan menguatkan kontrol diri. 

Program Komprehensif



Penurunan berat badan akan lebih baik jika Anda menjalani program penurunan berat badan yang komprehensif seperti lightWEIGHT. Program ini merupakan andalan dari klinik lightHOUSE. Dalam 12 minggu, dengan program yang dirancang khusus oleh dr.Grace Judio, MSc. ini, penurunan berat badan Anda bisa 3,5 kali lebih efektif dibandingkan bila mengikuti treatment dan konsultasi konvensional.

Keunggulan program ini adalah menggunakan banyak aplikasi mobile dan teknologi seperti simulasi virtual dengan teknologi oculus rift menggunakan head-mounted display Oculus untuk membantu penurunan berat badan. Jadi bukan studi kasus saja tapi mengajari bagaimana cara menolak godaan untuk makan berlebih dengan lebih realistis. Sistem ini membuat diet jadi lebih menyenangkan.

Rata-rata orang yang memiliki kelebihan lemak 99% sudah tahu apa yang harus dilakukan tapi sering salah tangkap informasi dan terpengaruh orang lain. Kadang juga hanya mengikuti program yang over promising dan repot. Klinik lightHOUSE memberikan program dengan berbagai inovasi yang mudah dan fun untuk dilakukan. Program-program tersebut juga dirancang berdasarkan pengalaman klinis sehingga efektif dan minim efek samping. Ini sesuai dengan visi dan misi lightHOUSE sebagai klinik penurunan berat badan profesional yang telah berpengalaman sejak 2004 di Indonesia.

Program lightWEIGHT


Makan & Perencanaannya
Tim ahli gizi dan dokter akan melatih Anda dalam memilih makanan, menyiapkan makanan murah, membuat kenyang, dan cepat saji sekaligus sehat supaya penurunan berat badan optimal. Anda juga akan diajarkan untuk menyiasati lapar dengan memilih dan menyiapkan snack selain buah.

Olahraga
Personal trainer dan dokter akan membimbing Anda untuk mengenal olahraga yang membakar lemak dan melakukan olah fisik untuk melatih fleksibilitas dan meningkatkan metabolisme tubuh yang optimal. Teknik untuk menghindari nyeri dan sakit saat olahraga akan diajarkan.

Pola Hidup
Dokter bersama psikolog akan membantu Anda dalam:
-Menghadapi lapar & cemilan
-Kontrol diri
-Mengatasi godaan & tantangan sekitar
-Menyiasati bosan & stress
-Memotivasi diri
-Membuat lebih gampang kenyang
-Menghadapi lapar mata
-Self-hypnosis



Tulisan ini merupakan rekomendasi buat Anda yang punya masalah komitmen saat berdiet. Program penurunan berat badan secara komprehensif adalah langkah sederhana untuk memperkuat komitmen dan konsistensi diri Anda dalam menurunkan berat badan dan mencapai kualitas hidup yang lebih sehat. Saat tulisan ini telah berhasil tertanam dalam diri, terus pikirkan cara-cara kreatif lainnya yang merangsang tumbuhnya komitmen dan konsistensi.  

lightHOUSE Journey to Permanent Weight Loss | Animatic Version


PROGRAM KOMPREHENSIF lightHOUSE: Terobosan Baru Menangani Obesitas. Perlu Anda ingat bahwa penurunan berat badan yang dilakukan dengan usaha sendiri membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Karena itu percayakan urusan ini pada lightHOUSE Indonesia agar hasil dapat diraih dan dipertahankan dalam jangka panjang. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program terapi komprehensif dari lightHOUSE Indonesia, kunjungilah situs web http://www.lighthouse-indonesia.com/.

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.