Tips Memilih Model Hijab Sesuai Bentuk Wajah

Instan Shawl

misterpangalayo.com - Desawa ini, dunia fashion hijab berkembangan sangat pesat terutama di tanah air sehingga membuat seorang wanita muslimah mengenakan busana muslim sudah dianggap trendy dan modis. Trend cara pemakaian hijab pun sangat variatif dan semakin menunjang kecantikan para wanita muslimah. Maka dari itu, sebagai pemakai yang bijak seorang wanita muslimah harus bisa memilih model hijab sesuai dengan bentuk wajah yang dimilikinya.

Berhijab merupakan kewajiban semua wanita beragama Islam yang bertujuan untuk menutup aurat. Di zaman modern seperti saat ini, kaum muslimah bisa berhijab dengan lebih mudah karena semakin banyaknya model hijab yang disesuaikan dengan perkembangan dunia fashion, sehingga dengan berhijab bukan hanya menutup aurat, namun juga bisa menunjang penampilan anda. Dari sekian banyaknya pilihan model hijab di pasaran, salah satu yang saat ini sangat digemari adalah model hijab selendang atau shawl. 

Hijab selendang ini kian diburu karena umumnya memiliki warna dan motif yang sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan selera serta karakter pemakainya, selain itu hijab selendang juga bisa dipadupadankan dengan mudah bersama busana muslim lainnya. Bagi anda yang ingin tampil cantik dengan hijab selendang tanpa harus ribet, kini telah hadir instan shawl, yakni hijab selendang praktis tanpa membutuhkan jarum yang bisa dipakai dengan sangat mudah. Produk ini bisa anda temukan di butik hijab online hijup.com.

Dalam memakai hijab, agar anda tetap tampil cantik di setiap kesempatan ada beberapa hal yang harus diperhatikan, diantaranya anda harus menyesuaikan model hijab dengan bentuk wajah. Seperti berikut ini beberapa tips memilih model hijab sesuai bentuk wajah anda.

1. Bentuk wajah bulat

Bagi muslimah bertipe wajah bulat, anda harus lebih selektif dalam memilih model hijab yang akan dipakai. Seperti model hijab undercaps atau dengan penutup kepala bisa anda pilih. Ikatkan hijab anda lalu kencangkan di bagian pipi hingga separuh bagian pipi tertutup, dalam memakainya pastikan anda merasa nyaman. Tambahkan aksesoris bros sebagai pemanis.

2. Bentuk wajah persegi

Bagi anda yang memiliki bentuk wajah persegi, anda bisa memilih hijab rounded shabe atau hijab berbentuk bulat atau melingkar. Hijab seperti ini dapat membuat wajah anda terlihat lebih lembut dan dapat mengurangi bagian sudut tajam di bagian wajah. Pilih hijab berwarna soft seperti hijau muda atau pink.

3. Bentuk wajah lonjong

Hiijab yang paling pas untuk wajah lonjong adalah model turkish style. Hijab seperti ini dapat memberikan kesan penuh dan padat pada wajah anda. anda juga bisa menggelung rambut untuk menyempurnakan bentuk kepala.

Itulah tips memilih hijab sesuai bentuk wajah. Kunjungi hijup.com untuk mendapatkan model hijab selendang praktis instan shawl yang bisa membuat penampilan anda semakin fashionable dengan busana syar’i.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.