Trend Busana Muslimah Yang Modern dan Stylish


misterpangalayo.com - Trend Busana yang Disesuaikan Kondisi Pemakai Dengan Tema Modern dan Stylish. Apapun adanya kondisi tubuh kita itulah yang harus disyukuri, karena semua orang yang normal pasti menginginkan tubuh yang ideal dan atletis. Seiring dengan bertambahnya usia kondisi fisik seseorang pun turut mengalami perubahan baik itu pria maupun wanita, terutama yang lebih dominan mengalami perubahan adalah kaum perempuan. Hal itulah yang menjadi perhatian desainer senior kenamaan Indonesia Hannie Hananto. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mereka yang bertubuh tinggi besar seperti busana yang dikenakan setidaknya jangan ada potongan dibagian pinggul, busananya berupa gamis dan warnanya adalah hitam atau putih. Bisa juga dikenakan beragam motif seperti batik atau bunga tapi harus dominan warna hitam atau putih dibagian kerudung.

Seiring dengan perkembangan fashion busana muslimah khususnya di Indonesia, banyak desainer berkreasi untuk kaum muslimah dengan karya-karyanya untuk menciptakan busana muslim terbaru dan mengikuti setiap perkembangan jaman, sehingga kaum muslimah baik muda ataupun dewasa tidak perlu merasa minder dan tidak percaya diri mengenakan busana muslim. Dengan keapikan dan detail yang modern dan trendy seperti busana ciptaan Hannie Hananto ini selalu mendapat perhatian lebih terutama bagi mereka kalangan muslimah dewasa.

Model suatu busana harus selalu disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi si pemakai seperti halnya bagi mereka yang memiliki tubuh yang tinggi besar bisa menggunakan dress yang memiliki sedikit ornamen dan dengan warna yang tidak terlalu ramai, begitu juga bagi kalangan wanita muslimah muda bisa tampil dengan busana muslim dengan warna cerah ceria sesuai karakter masing-masing. Hijab dengan model yang simpel dan bahan yang nyaman akan membuat muslimah muda semakin bersemangat dalam kegiatannya.

Busana muslim dengan model modern tentu akan membuat tampilan Anda semakin stylish, seperti tampilan ketika sedang menggunakan kemeja bahan katun warna merah muda dengan bawahan rok putih dan di tambah ornamen pita di bagian pinggang akan menambah tampilan cantik Anda. Busana tersebut juga bisa digunakan untuk ke kantor atau kegiatan sehari-hari, gaya hijab juga tentu perlu Anda perhatikan pemakaiannya untuk acara apa dan yang paling utama adalah bahan yang digunakan pada hijab harus nyaman dan jangan sampai mengganggu kulit kepala atau rambut. Hijup.com dapat menjadi acuan untuk Anda dalam memilih hijab yang baik.

Anemone By Hannie Hananto

Berdiri sejak tahun 2004, Anemone menjadi brand pertama yang membuat nama Hannie Hananto dikenal di dunia fashion muslim. Anemone konsisten dengan desain yang kuat dan unik dengan dominasi warna monochrome. Memiliki tujuan yang sama dengan HijUp.com dalam mempromosikan industri fashion muslim Indonesia ke kancah internasional, Anemone pun mantap bergabung menjadi salah satu tenant di HijUp.com. Pada kesempatan kali ini, Anemone berhasil terpilih menjadi tenant yang akan menampilkan koleksinya di panggung HijUp.com pada Jakarta Fashion Week 2016. Sang desainer sendiri menerapkan tema struktural yang diberikan oleh HijUp.com melalui karyanya yang khas. Anemone menampilkan dua rancangan cocktail dress dan dua office wear dengan cutting yang unik dan detail di beberapa bagian. Tema ini juga sejalan dengan identitas brand yang terinspirasi dari modernity and desain arsitektural.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.