SMARTWATCH: 4 Hal Yang Perlu Di Pertimbangkan Sebelum Membeli

misterpangalayo.com - Munculnya produk teknologi teranyar yang menarik perhatian sering membuat kita terburu-buru ingin membeli. Tidak masalah jika ingin mendapatkan produk teknologi terbaru untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Namun kita pun tidak boleh lupa melakukan banyak pertimbangan saat hendak membelinya.



Salah satu produk teknologi terbaru yang menarik perhatian adalah smartwatch. Tak ada yang bisa menyangkal manfaat smartwatch untuk bergaya sekaligus memudahkan rutinitas kita setiap hari. Smartwatch juga merupakan salah satu produk terknologi yang sangat digemari di Indonesia saat ini, dikarenakan jam tangan pintar ini bertujuan untuk mengimprovisasi kegunaan smartphone. Smartwatch sudah terpasang di pergelangan tangan, juga bertujuan menghindari resiko kesalahan peletakan dan kehilangan pada smartphone. Teknologi ini diprediksi akan menjadi trend baru dalam dunia teknologi dalam beberapa tahun ke depan.

Seperti dikutip dari mataharimall.com, Jumat (04/02/2016), secara sederhana Smartwatch adalah jam tangan pintar yang memiliki fungsi yang lebih canggih dari jam tangan konvensional. Tidak hanya menunjukan waktu, Smartwatch memiliki fungsi dan peran mirip smartphone sederhana. Smartwatch memungkinkan Anda untuk melihat perkiraan cuaca, panggilan masuk ke handphone Anda, pesan singkat, atau social media. Perangkat ini akan terhubung dengan ponsel pintar Anda melalui Bluetooth. Dengan begini, aktifitas sederhana seperti pengecekan pesan, mendengarkan music, aplikasi fitness dan lainnya akan lebih efisien tanpa harus mengeluarkan smartphone dari saku Anda.


Nah buat sahabat mister apabila hendak membeli smartwatch¸ jangan lupa pertimbangkanlah 4 hal berikut ini :

1. Benar-benar Butuh atau Sekadar Ingin Saja?

Kebutuhan dan keinginan jelas sangat berbeda. Ketika kita memang harus senantiasa terhubung dengan smartphone, maka memiliki smartwatch sudah pasti merupakan kebutuhan. Sementara bila hanya ingin bergaya dan tampil keren, berarti kita hanya menginginkannya. Tidak ada salahnya menunggu beberapa waktu untuk memastikan kalau kita benar-benar butuh smartwatch untuk kelancaran aktivitas kita.


2. Harga Pasti Jadi Pertimbangan Utama

Harga yang mahal seringkali membuat kita jadi mengurungkan niat untuk memiliki smartwatch. Hal ini tidak keliru. Karena smartwatch sejatinya memang merupakan produk padanan bagi smartphone. Tentu sayang sekali jika kita harus merogoh kocek dalam-dalam untuk satu unit smartwatch yang harganya jauh lebih mahal dari harga smartphone kita bukan ?.


3. Tampilan Keren Smartwatch yang Kita Inginkan

Semua produk smartwatch didesain dengan bentuk yang unik dan keren. Namun bukan berarti semuanya akan tampak cocok dan pas saat kita kenakan. Butuh waktu yang cukup lama untuk menentukan bentuk smartwatch seperti apa yang cocok dengan karakteristik kita. Ada smartwatch yang layarnya lebar, layarnya kecil, bentuknya futuristik, atau cenderung lebih klasik. Keputusan terakhir untuk memilih desain smartwatch tentu berada di tangan kita.


4. Memilih Tempat Berbelanja yang Aman

Berbelanja di tempat yang aman akan menghindarkan kita dari tindak penipuan atau kualitas produk yang tidak sesuai harapan. Urusan jual beli smartwatch keren dengan varian yang beragam pasti ada di MatahariMall. Kita tinggal mengakses https://www.mataharimall.com/p-23/smart-watch untuk melihat koleksi smartwatch di MatahariMall secara lengkap.


Smartwatch atau jam tangan pintar yang dihadirkan MatahariMall merupakan smartwatch dengan kualitas yang baik dan memiliki harga yang bervariasi. Anda dapat memiliki smartwatch impian dengan harga yang lebih murah dan terjangkau di sini. MatahariMall menyediakan berbagai pilihan smartwatch murah dengan harga mulai di bawah 250 ribu untuk memenuhi kebutuhan Anda. 

Untuk semakin memudahkan Anda, tersedia juga berbagai pilihan metode pembayaran seperti transfer bank, kartu kredit, pembayaran di tempat dan sebagainya. Tunggu apalagi ? Pilih dan miliki smart watch terbaru dengan fitur terbaik impian Anda sekarang juga.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.