BERRYBENKA.COM, Solusi Tampil Trendy dan Gaya Di Hari Lebaran Penuh Warna



Tampil Trendy dan Gaya Di Hari Lebaran Penuh Warna. Menyambut datangnya hari kemenangan, banyak orang berbelanja ke pusat perbelanjaan. Karena momentum hari Raya Idul Fitri merupakan sesuatu yang sangat spesial dimana umat muslim di Indonesia akan merayakan lebaran bersama keluarga besar. Hal yang sering terlihat ketika lebaran tiba adalah dengan hadirnya sejumlah pakaian baru yang memang menjadi salah satu tradisi dalam menyambut hari lebaran.

Tidak lengkap rasanya jika hanya wanita yang tampil trendi dan gaya di hari lebaran penuh warna, untuk itu bagi Anda pria yang akan merayakan lebaran bersama keluarga sebaiknya berikan penampilan casual dengan shirt terbaru yang menyajikan style masa kini. Untuk Anda yang bingung bagaimana cara tampil trendy dan gaya di hari lebaran penuh warna, saya akan merekomendasikan sebuah destinasi fashion online ternama di Indonesia yaitu Berrybenka.

Berrybenka menjual lebih dari 1000 merek lokal dan internasional, termasuk produk in-house label. Berrybenka menawarkan kombinasi produk fesyen dan kecantikan terkini untuk setiap gaya personal yang beragam serta menyediakan produk berkualitas terbaik untuk wanita dan pria, bervariasi dari pakaian, aksesori, sepatu, tas, produk olahraga dan kecantikan.

BERRYBENKA.COM, Solusi Tampil Trendy dan Gaya Di Hari Lebaran Penuh Warna 

http://www.misterpangalayo.com/2016/06/berrybenka-solusi-tampil-trendy-dan-gaya-di-hari-lebaran-penuh-warna.html

Berikut ini merupakan beberapa inspirasi fashion yang sangat cocok untuk dijadikan referensi pilihan terbaik dari berrybenka.com dalam menyambut hari lebaran penuh warna.

1. Baju Koko

Siapa bilang baju koko tidak bisa tampil trendi dan gaya? Saat ini baju koko hadir dengan berbagai macam warna dan motif menarik. Menggunakan baju koko di hari pertama lebaran sudah menjadi tradisi wajib di Indonesia, karena baju koko identik dengan baju Muslim untuk pria. Maka dari itu, pilihlah baju koko yang sesuai dengan selera Anda.

Sumber Gambar : http://berrybenka.com
2. Kemeja

Di hari lebaran tidak hanya menggunakan baju Muslim, tapi kita juga bisa menggunakan baju casual yang trendi dan gaya seperti kemeja. Mengenakan kemeja kita terlihat lebih rapi dan tidak berantakan. Dan yang terpenting adalah dimana Anda mengenakan kemeja di hari lebaran, kesopanan haruslah tetap terjaga.

Sumber Gambar : http://berrybenka.com

3. Kaos Tshirt

Hari Lebaran tidak selalu terus-menerus memakai baju Koko kan ? Kaos Tshirt selalu menjadi pilihan sebagai pakaian kasual, karena memang nyaman dipakai. Semakin sejuk dan nyaman pakaian itu akan semakin baik digunakan untuk lebaran nanti. Seperti yang kita ketahui, cuaca di Indonesia cukup panas dan pada hari lebaran kita harus pergi bersilaturahmi ke rumah kerabat terdekat. Pakaian yang trendi dan gaya apabila terlalu panas dikenakan akan menyulitkan segala aktivitas kita di hari lebaran.

Sumber Gambar : http://berrybenka.com
4. Jaket

Jaket merupakan salah satu item gaya yang sudah menjadi andalan fashion para pria. Mengenakan jaket di padukan dengan kaos tshirt di hari lebaran membuat penampilan kita lebih trendi dan gaya untuk tampil maskulin. Jangan sampailah Anda membeli pakaian baru itu malah tidak sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Sumber Gambar : http://berrybenka.com
5. Celana Jeans

Tampil lebih trendi dan gaya di hari lebaran dengan menggunakan celana jeans, Anda dapat melakukan perpaduan kemeja, kaos tshirt dan jam tangan untuk menciptakan kesan ceria di hari raya.

Sumber Gambar : http://berrybenka.com

6. Sepatu dan Sendal

Penggunaan celana pendek, kaos, sepatu dan sneakers atau sandal menjadi ciri khas dari gaya kasual. Di hari lebaran, kita dituntut untuk tetap tampil keren dengan sandal casual dari berrybenka.com untuk paduan outfit santai. Dan awali langkah kananmu di hari lebaran dengan sepatu terbaik. Pilih sepatu yang sesuai dengan gayamu.

Sumber Gambar : http://berrybenka.com

7. Jam Tangan

Tidak hanya menggunakan bawahan dan atasan, para pria dapat tampil lebih modis di saat lebaran dengan menggunakan jam tangan. Kini kehadiran jam tangan sudah dianggap sebagai pelengkap untuk tampil lebih keren. Terlebih lagi para pria akan terlihat lebih keren dengan menggunakan jam tangan.

Sumber Gambar : http://berrybenka.com

Demikian 7 (tujuh) rekomendasi yang sangat cocok untuk dijadikan referensi pilihan terbaik dari berrybenka.com dalam menyambut hari lebaran penuh warna. Lebaran memang soal kebersihan hati, namun urusan penampilan juga harus dipertimbangkan. Maka dari itu, percayakan urusan fashion Anda kepada berrybenka. Karena Berrybenka.com berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan, mudah, dan terpercaya untuk memuaskan pelanggan dengan koleksi baru dan penawaran spesial setiap harinya, serta beragam keuntungan seperti kemudahan pengembalian produk hingga 30 hari setelah barang diterima, layanan bayar di tempat dan pengiriman gratis. BERRYBENKA.COM, Solusi Tampil Trendy dan Gaya Di Hari Lebaran Penuh Warna 

1 komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.