Nissan All New Grand Livina, Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan All New Grand Livina, Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia. Mudik merupakan satu agenda rutin yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia menjelang lebaran. Banyak pilihan jika kita hendak mudik bersama keluarga misalnya jasa transportasi umum seperti pesawat terbang, kereta api, kapal laut, dan bis kota. Namun, keluarga Indonesia juga banyak yang mengendarai kendaraan pribadi seperti mobil ataupun sepeda motor.

Bila Anda berencana untuk mudik menggunakan mobil pribadi, ada baiknya Anda cermat dalam memilih jenis kendaraan yang akan digunakan untuk mudik agar Anda dapat menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman. Selain kenyamanan penumpang, pastikan juga pengeluaran untuk mobil tersebut sesuai dengan anggaran seperti biaya servis kendaraan dan biaya bensinnya selama perjalanan mudik.

Berdasarkan faktor terakhir inilah, tak heran jika Nissan Grand Livina, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia yang banyak dipakai karena kenyamanan dan keamanannya bagi keluarga, silahkan Anda menyimak rekomendasi yang saya berikan dbawah ini.

Nissan All New Grand Livina Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia


Nissan, Grand, Livina, Grand Livina, Mobil, Mobil Terbaik, Keluarga Indonesia, Mobil Keluarga,
Nissan All New Grand Livina, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan adalah perusahaan otomotif pertama yang meramaikan pasar otomotif di Indonesia yaitu dengan merek mobil DATSUN pada tahun 1969. Produsen mobil asal Jepang ini menjadi produsen mobil terbesar keenam di dunia. Keberadaan Nissan tempo dulu sudah cukup dikenal, sudah dapat dipastikan apabila kita bertanya kepada orang-orang yang hidup pada era 70-an sudah sangat mengenal dekat merek DATSUN.

Dewasa ini, produk terbaru Nissan hadir dengan nuansa yang berbeda dengan mobil lainnya, Nissan All New Grand Livina sebuah inovasi terbaru untuk keluarga indonesia dengan berbagai tipe dan jenis serta mampu menjadikan Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007, Grand Livina telah mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia dengan populasi pada saat ini telah mencapai lebih dari 208 ribu unit di seluruh Indonesia. Ditahun 2016, Nissan kembali hadir memproduksi sebuah mobil terbaru yang khusus dipersembahkan bagi keluarga indonesia dengan merek atau nama jenis produk Nissan Grand Livina.

Sumber Gambar: http://www.nissan.co.id

Nissan All New Grand Livina Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia resmi diluncurkan dengan kisaran harga Rp. 202,500,000 – Rp. 257,800,000 (on the roadArea Jabodetabek) di 120 outlet Nissan di seluruh Indonesia.

Informasi Harga OTR Jabodetabek:



New Grand Livina 1.5 SV MT : 202,500,000

New Grand Livina 1.5 SV CVT : 213,900,000

New Grand Livina 1.5 XV MT : 219,300,000

New Grand Livina 1.5 XV CVT : 230,600,000

New Grand Livina 1.5 XV HWS MT : 232,300,000

New Grand Livina 1.5 XV HWS CVT : 243,600,000

New Grand Livina 1.5 CVT Autech : 257,800,000

New Grand Livina 1.5 X-Gear MT : 231,100,000

New Grand Livina 1.5 X-Gear CVT : 245,500,000


Nissan All New Grand Livina juga menawarkan level kenyamanan dan keamanan yang tinggi dalam berkendara, disempurnakan dengan fitur-fitur yang ada, untuk memberikan “peace of mind” saat berkendara bersama keluarga tercinta.

Sebagai Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia, Nissan All New Grand Livina bawa kebahagiaan baru bersama keluarga dengan menghadirkan fitu-fitur canggih dan mampu memberikan ruang yang luas bagi penumpang dan keleluasaan dalam mengemudikan kendaraan. Nissan All New Grand Livina juga mendapatkan peringkat tertinggi di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) dalam studi Indonesia Initial Quality StudySM 2015 (IQS) dari J.D. Power. Hasil ini semakin mengukuhkan Grand Livina sebagai mobil berkualitas pilihan terbaik keluarga Indonesia.

New Grand Livina menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT (Continuously Variable Transmission) pada Auto-transmission yang menawarkan sensasi akselerasi lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahan gigi. Dengan desain mesin HR15DE 1,500 cc dengan dual injector dan Twin VTC (Intake dan Exhaust) menghasilkan perpaduan yang optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar. New Grand Livina juga mengaplikasikan fitur baru, Audio Visual Monitor dengan Touchscreen Display, Bluetooth dan Smartphone Connectivity (berlaku di semua varian). Fitur-fitur keamanan diaplikasikan secara optimal untuk berkendara dengan lebih aman dengan Dual SRS Airbag, Good Sound Absorption, Side Impact Bar, dan mulai dari tipe XV sudah dilengkapi dengan ABS, EBD, BA.

Interior New Grand Livina didesain senyaman mungkin bagi pengguna dengan penggunaan material yang berkualitas baik dan kabin yang lapang memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang Anda.

Dari uraian diatas tentu sudah tidak lagi diragukan bahwa kehadiran Nissan All New Grand Livina bawa kebahagian baru bersama keluarga. Teknologi canggih dan modern diterapkan Nissan dalam merancang Mobil Nissan Grand Livina dengan memperhatikan segi keamanan dan keselamatan berkendara, teknologi modern ini membuat mobil Nissan All New Grand Livina Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia.

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.