4 Aksesori Hijab yang Tak Boleh Terlewatkan


4 Aksesori Hijab yang Tak Boleh Terlewatkan. Saat ini perkembangan trend hijab sudah menjadi mode tersendiri untuk para muslimah. Tidak hanya sekedar menutup aurat dengan kain, tapi memakai hijab juga bisa terlihat modis tanpa harus melanggar ketentuan soal berpakaian.

Untuk tetap tampil modis dengan hijab, pilihan motif, warna, hingga corak menjadi strategi untuk tetap gaya. Tapi sayangnya masih banyak wanita berhijab yang salah kaprah saat memadu padankan aksesoris pelengkap busana. Seperti memakai aksesoris yang berlebihan yang tidak disesuaikan dengan waktu dan tempat. Maka itu perlu adanya perhatian saat memakai aksesoris untuk berhijab agar tidak terlalu mencolok dengan padu padan.

Berikut 4 (empat) aksesoris hijab yang sangat cocok untuk dijadikan referensi pilihan terbaik, yaitu :

1. Bros Memberikan Kesan Cantik Dan Elegan

Secara tidak langsung mengenakan bros bisa memberikan kesan cantik dan elegan untuk wanita berhijab. Bros bisa di padukan dengan pakaian dan warna apapun. Aksesoris ini bisa disematkan di kain bagian dada. Pilihlah bros dengan ukuran yang sedang dan bentuknya sederhana semisal kupu-kupu dan bunga. Aksesoris ini bisa digunakan disegala aktivitas muslimah.

Sumber Gambar : blog.qlapa.com

2. Kenakan Jam Tangan

Bagi sebagian muslimah mungkin sudah tidak asing lagi dengan aksesoris yang wajib dikenakan ini. Mengenakan jam tangan bisa menambah kepercayaan diri dan menunjang penampilan untuk tampil modis. Pilihlah jam tangan yang cocok dengan warna busana muslim seperti jam tangan casio dengan banyak pilihan dan model serta warna yang bisa Anda sesuaikan dengan busana maupun hijab yang Anda kenakan. Mudah saja mendapatkan aksesori satu ini hanya di MatahariMall. Anda bisa melihat daftar jam casio murah di toko online terlengkap ini. Belanja online di MatahariMall selain mudah juga menyenangkan. Banyak promo untuk semua produk jam tangan casio.

Sumber Gambar : https://super.mataharimall.com/jam-tangan-casio/

3. Kalung sebagai Pemanis

Untuk menambah pemanis tampilan hijab, Anda juga bisa mengenakan kalung dengan bentuk dan warna yang beragam seperti bentuk bunga hingga bentuk lain dengan gaya vintage yang warnanya bisa Anda sesuaikan. Namun mengenakan aksesoris ini harus melihat waktu dan tempat agar tampilan pun tidak dinilai berlebihan seperti pergi ke acara pernikahan, arisan, dan acara formal lainnya.

Sumber Gambar : hijabers-id.blogspot.com

4. Jangan Lupa Cincin untuk Tambah Feminim

Cincin juga bisa menjadi aksesoris pelengkap Anda saat berbusana muslim. Pemilihan cincin pun tidak harus didominasi dengan logam atau bebatuan. Untuk wanita hijab bisa memakai cincin berbahan kain yang bentuknya seperti bunga sebagai alternatif pemanis jari tangan.

Sumber Gambar : hijaberstools.blogspot.com

Demikian 4 Aksesori Hijab yang Tak Boleh Terlewatkan untuk kamu yang ingin tampil trendi dan gaya dengan hijab. Semoga artikel ini bisa menjadi rekomendasi aksesoris hijab yang sangat cocok untuk dijadikan referensi untuk tetap tampil modis.

2 comments:

  1. Mantap Gan, ulasan yang hebat jam tangannya sepertinya keren -keren ya he he hee
    Terimakasih Ulasannya

    ReplyDelete
  2. Luckily, if you are searching for these scarves, you don't have to go far. You have several options for purchasing them and most of them are super easy.
    http://kaprayshapray.blogspot.co.uk/2017/07/hidden-pearls-hijab-review.html

    ReplyDelete

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.