LAZADA: Super Sale Terbaik di Akhir Tahun

misterpangalayo.com - LAZADA sebagai situs web perdagangan E-commerce terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai macam jenis produk, mulai dari buku, elektronik peralatan rumah tangga, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan traveling dan olah raga. LAZADA Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA di Asia Tenggara.

Raih Diskon 20% Voucher Lazada di Sini
Super sale terbaik di akhir tahun
Berbagai macam inovasi yang telah dilakukan Lazada agar semakin dekat dengan pelanggannya yaitu Big Sale di akhir tahun. Pesta akhir tahun dilakukan Lazada dengan memberikan diskon hingga 90%. Pecinta belanja online kini bisa merasakan keuntungan langsung hanya dengan sentuhan jari. Beberapa waktu lalu juga ada event Online Revolution.

Pada event Lazada Online Revolution, konsumen yang hobi berbelanja online akan mendapatkan banyak keuntungan berupa diskon besar-besaran yang membuat Anda tidak mau untuk melewatkannya. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti program Wheel Love Deals yang diadakan selama dua periode, 1 November jam 00.00.00 sampai 10 November jam 23.59.59, serta 8 Desember jam 00.00.00 sampai 11 Desember jam 23.59.59 melalui website atau mobile web untuk mendapatkan diskon kejutan atau voucher potongan harga.

Untuk Anda yang tidak sempat menyemarakkan kedua event tersebut, Anda bisa Raih Diskon 20% Voucher Lazada di Sini!. Pastinya banyak kejutan menarik, dimana Anda bisa mengikuti undian berhadiah dan memanfaatkan potongan harga ekstra untuk sejumlah partner dari Lazada, seperti Telkomsel dan Indosat Ooredo yang memberikan diskon 20%, Octopay, Sepulsa dan sejumlah bank yang bekerjasama.

Perayaan Natal dan Tahun Baru sebentar lagi, jadikan Lazada sebagai teman belanja Anda. Untuk akhir tahun ini, LAZADA mengadakan PESTA Promo/Diskon Akhir Tahun terbesar. Mendapatkan predikat Super sale terbaik di akhir tahun, Lazada tidak tanggung-tanggung untuk memanjakan pelanggannya dengan diskon besar di akhir tahun.

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.