HokBen GAIA Bumi Raya City Mall, Gerai Pertama di Kalimantan

misterpangalayo.com - Meramaikan warna keberagaman kuliner di Pontianak, HokBen turut hadir sebagai restoran cepat saji yang menyuguhkan makanan bergaya Jepang. Bertempat di Lantai Dasar GAIA Bumi Raya City Mall, kemarin (22 Desember 2022) HokBen resmi membuka gerai ke 343 dari keseluruhan gerai HokBen yang tersebar di 67 kota di Indonesia.

Foto bersama Bapak Sugiri Willim selaku Operational Director PT. Eka Bogainti

Gerai pertama di Kalimantan, HokBen GAIA Bumi Raya City Mall (dibaca: HokBen Pontianak) tidak ketinggalan mengundang teman-teman dari Komunitas Blogger Pontianak (termasuk saya) dan beberapa awak media cetak dan online untuk menghadiri Grand Opening HokBen Pontianak di GAIA Bumi Raya City Mall, juga diberi kesempatan untuk mencicipi langsung kenikmatan rasa dari HokBen.

Ceremony Launching HokBen GAIA Bumi Raya City Mall
(Doc. Komunitas Blogger Pontianak / Siti Mustiani)

Mengusung konsep gerai yang nyaman dan luas, HokBen Pontianak memiliki penunjang fasilitas 98 kursi yang berada di area indoor dan beberapa tambahan di area outdoor (smooking area). Selain itu, gerai tersebut juga ramah terhadap pengunjung anak-anak dengan menyediakan kursi khusus anak-anak (baby chair). Dengan tampilan baru dan luas ini diharapkan pengunjung dapat semakin mudah dan nyaman untuk menikmati HokBen.

Gerai HokBen di Pontianak tertuju untuk memenuhi keinginan pelenggan HokBen yang berdomisi di Kalimantan Barat, khususnya di Kota Pontianak dan Kubu Raya agar bisa menikmati kelezatan produk-produk HokBen lebih dekat. Dengan memilih lokasi gerai di GAIA Bumi Raya City Mall, diharapkan masyarakat Kalimantan Barat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

Sugiri Willim, Operational Director PT. Eka Bogainti menyatakan “Kami sangat senang di usia yang ke 37 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan kami hingga ke Pulau Kalimantan, khususnya Kalimantan Barat, tepatnya kota Kubu Raya, kota pertama di Pulau Kalimantan. Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di Kalimantan, tepatnya Kalimantan Barat. Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kalimantan Barat dengan membawa makanan bergaya khas Jepang. Kami juga berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana gerai kami berada”.

“Pembukaan gerai pertama di Kalimantan ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen diluar Pulau Jawa, khususnya Kalimantan yang selama ini membeli HokBen saat datang ke Jakarta atau di kota besar lainnya. Harapan kami, kedepannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Kalimantan.” tambah  Sugiri Willim.

Mulai dari harga IDR 20k-an, HokBen Pontianak membuka layanan dine-in (makan di tempat), layanan take-away (makanan dibawa pulang, dan layanan delivery (pesan antar), serta bisa melakukan pemesan online untuk menikmati pilihan-pilihan menu berkualitas HokBen seperti: Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/ Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru HokBen. Selain itu juga tersedia beragam pilihan menu snack and dessert.

FYI, HokBen telah menerima berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional seperti : Indonesia Excellent Milennials Brand Choice 2022 dari Warta Ekonomi, Penghargaan dari HerStory Indonesia Moms Favorite Kids Brand Awards 2022 in category ‘kids Restaurant’, Indonesia Best Millenial Women Brand Choice 2021 with Great Marketing Strategy in category Fast Food dari Warta Ekonomi, Penghargaan ‘Millenials Top Brand Awards’ dari Warta Ekonomi di tahun 2019, Brand of the Year 2017 – 2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards, dan Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari Survey Brand Asia 2017 Nikkei BP Consulting, Inc cooperation with Markplus,Inc.

Saat Grand Opening, HokBen Pontianak langsung diserbu oleh peminat makanan Jepang dari berbagai kota yang ada di Kalimantan Barat. Mereka yang hadir bukan hanya karena penasaran dengan rasanya saja, tapi juga memang ada banyak promo menarik spesial grand opening HokBen di GAIA Bumi Raya City Mall. Berikut promo terbaru dalam rangka grand opening HokBen di GAIA Bumi Raya City Mall :

  • Pada tanggal 22 dan 27 Desember 2022, akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 3 Paket (A,C,D).
  • Untuk tanggal 23 dan 26 Desember 2022, akan ada hadiah Bantal HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4).
  • Lalu tanggal 24 dan 25 Desember 2022 akan ada hadiah Tumbler untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4).
  • Pada tanggal 28 dan 29 Desember 2022 FREE Voucher Makan HokBen 1 tahun senilai Rp. 800.000,- setiap transaksi minimal Rp. 200.000,- (sudah termasuk pajak).
  • Selain itu juga ada Lucky Dip mulai tanggal 30 Desember 2022 – 13 Januari 2023.
  • Setiap hari Senin – Kamis berupa hadiah menarik untuk setiap transaksi minimal Rp. 80.000,- nett.
  • Pada tanggal 22 Desember 2022 – 20 Januari 2023 setiap pembelian Paket HokBen Fried Chicken 2pcs + Nasi + Teh Botol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 61.000,- menjadi Rp. 42.000,- (sudah termasuk pajak).

Lebih lanjut Sugiri Willim menambahkan, “Kami yakin sebagian besar warga Kalimantan Barat sudah mengenal HokBen dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Kalimantan Barat yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen. Jangan sampai Anda lewatkan promo menarik dari HokBen!”

SEKILAS MENGENAI HOKBEN

HokBen hadir di Jakarta pada 18 April 1985, di bawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 343 gerai (data per 22 Desember 2022) di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Kalimantan. Restoran HokBen memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021.

Restoran HokBen tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Klaten, Purwokerto, Pekalongan, Salatiga, Cilacap, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Jember, Malang, Denpasar, Lombok, Bandar Lampung, Palembang, Prabumulih, Medan, Binjai, Dumai, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Padang, Bukittinggi. Layanan HokBen terdiri dari makan di tempat (Dine-in), pesanan dibawa pulang (Take Away), HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id, dan HokBenApps yang tersedia di Google Playstore & Apple Store, pesanan melalui kendaraan lewat Drive Thru, acara ulang tahun (Birthday Party), serta pesanan dalam jumlah besar (Large Order). Tahun 2020, HokBen memperkenalkan konsep HokBen Kitchen, yakni outlet yang hanya melayani pesanan dibawa pulang (take away) dan delivery.

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.