Amanda Brownies Siantan, Oleh-Oleh Kekinian Dekat Tugu Khatulistiwa

misterpangalayo.com - Siapa yang tidak kenal dengan Amanda Brownies ? Jika kamu menyebut brownies, maka ingatan kamu akan tertuju langsung ke Amanda Brownies. Karena itulah slogan ‘brownies ya Amanda’ sudah sangat melekat di hati masyarakat. Nama Amanda sebagai brand brownies dan produk kuliner sangat populer di kalangan masyarakat Pontianak. Tidak heran jika kue coklat dengan perpaduan tekstur antara cake dan cookies ini banyak dijadikan rekomendasi oleh-oleh saat berkunjung ke Kota Pontianak.

Amanda Brownies Siantan

Amanda Brownies awalnya hanya usaha home industry. Namun berkat keuletan dan keseriusan pemilik Amanda Brownies, makanan dari Bandung ini akhirnya dapat kita temui di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan dan kota-kota besar lainnya di Indonesia, termasuk Pontianak. Kabar baiknya, kemarin (18 Maret 2022) Amanda Brownies resmi membuka cabang ke-118 di Kota Pontianak tepatnya di Jalan Gusti Situt Mahmud No. 37 Siantan - Pontianak Utara (setelah SPBU 64.782.02 Siantan). 

Di Kalimatan Barat, Amanda Brownies telah membuka tiga outlet untuk menambah deretan destinasi wisata kuliner atau pusat oleh-oleh Bumi Khatulistiwa diantaranya :

  1. Amanda Brownies Pontianak, beralamat di Jl. Sultan Abdurrahman No.114B, Sungai Bangkong - Kota Pontianak,
  2. Amanda Brownies Singkawang, beralamat di Jl. Pemuda No.52, Condong - Kota Singkawang,
  3. Amanda Brownies Siantan, beralamat di Jl. Gusti Situt Mahmud No. 37, Siantan, Kota Pontianak.

Amanda Brownies Siantan
 

Kebanyakan seperti opening-opening tempat baru pastinya owner selalu memberikan promo menarik untuk menarik pelanggan setianya. Amanda Brownies Siantan menghadirkan promo setiap pembelian 2 (dua) produk brownies akan dapat FREE BROWNIES ORIGINAL pada tanggal 18-20 maret 2022 (Delivery Available on Grab Food & Shopee Food). Amanda Brownies mempunyai beberapa varian rasa seperti original, blueberry, tiramisu, strawberry, cappuccino marble, tiramisu marble, choco marble dan cheese marble. Dimana setiap rasanya sendiri memiliki topping yang berbeda-beda.

Amanda Brownies Siantan
 

Amanda Brownies Outlet Siantan buka setiap hari mulai dari jam 7 (tujuh) pagi hingga jam 9 (sembilan) malam. Selain itu, untuk masyarakat yang ingin menanyakan stok apabila takut kehabisan bisa langsung DM di instagram @amandabrownies_siantan atau bisa WA  089675433901. Tentunya kamu yang mageran saat nonton drakor juga bisa kepoin Amanda Brownies di Grab Food dan Shopee Food.

Baca juga :
Cheese Cream, Oleh-oleh Kekinian dari Amanda Brownies Pontianak

Amanda Brownies Siantan

Sebagai informasi, Amanda Brownies dijual dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp39 ribu sampai Rp76 ribuan per box-nya. Tergantung dari jenis varian rasa brownies yang dipilih. Semakin banyak topping yang dipilih maka semakin mahal pula harganya, begitu juga sebaliknya. Sambil menyelam minum air, Amanda Brownies terus berinovasi dalam hal produk guna memenuhi permintaan masyarakat dan Amanda Brownies juga terus berupaya untuk dapat menjangkau hingga ke berbagai wilayah di nusantara dengan menambah outlet baru.

1 komentar:

  1. Wah keren, akhirnya amanda bisa buka cabang di siantan. kami yg di siantan tak perlu jauh2 melewati 2 sungai 2 jembatan untuk membeli amanda brownies di sebrang. tq amanda brownies

    BalasHapus

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.