Cheese Cream, Oleh-oleh Kekinian dari Amanda Brownies Pontianak

misterpangalayo.com - Bukan cuma wisata sungai dan budaya saja yang membuat liburan di Kota Pontianak jadi pengalaman menarik dan berkesan. Destinasi kuliner di kota Khatulistiwa ini juga menyuguhkan beragam sajian menggemaskan mulai dari makanan tradisional, makanan kekinian, hingga oleh-oleh kekinian yang sayang jika dilewatkan. Berbicara mengenai oleh-oleh Pontianak, Amanda Brownies menjadi destinasi favorite masyarakat kota Pontianak maupun wisatawan yang sedang berkunjung.

Cheese Cream, Oleh-oleh Kekinian dari Amanda Brownies Pontianak

Tidak sedikit orang yang mengenal Amanda Brownies, dimana kelezatannya telah membuat banyak orang mengenal dan juga menjadikannya oleh-oleh andalan untuk dibawa pulang. Kue-kue yang dibuat oleh Amanda Brownies ini merupakan favorit keluarga di Indonesia. Apalagi selain brownies, merk ini juga membuat varian kue lainnya seperti pastry dan bolu yang juga tak kalah enak. Rasa Brownies Amanda ini sudah terkenal di seluruh Indonesia. 

Bertepatan dengan Hari Ibu, 22 Desember 2018 silam, Outlet Amanda Brownies di Kota Pontianak yang bertempat di Jalan Sultan Abdurrahman nomor 114 B resmi dibuka oleh Ibu Sumi Wiludjeng selaku Founder dan turut dihadiri oleh manajemen pusat diantaranya General Manager, Agustian Rahayu Subrata, Direktur Operasional Amanda Brownies, Sugeng Cahyono dan sejumlah jajaran direksi Amanda Brownies yang ditandai dengan pemotongan pita peresmian dan pembukaan pintu pertama oleh sang Founder, Hj. Sukur Sumi Wiludjeng dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pontianak, Hj. Yanieta Arbiastutie.

22 Desember 2018 - Opening Outlet Amanda Brownies Kota Pontianak

Tidak ketinggalan 10 blogger Pontianak termasuk saya juga turut diundang untuk menyaksikan peluncuran outlet ke 106 Amanda Brownies di Kota Pontianak, kemudian disusul di tahun berikutnya Amanda Brownies Singkawang resmi hadir pada 21 Desember 2019 menjadikan outlet ke 117 Amanda Brownies di Indonesia. Manis yang berawal dari Brownies Anak MANtu DAmai (AMANDA) ini sebelumnya mengusung konsep Oleh-oleh Khas Bandung, bahkan Amanda Brownies melabeli diri sebagai 'A Truly Brownies Taste'.

Launching New Product Brownies Cheese Cream

Amanda brownies, terus meningkatkan inovasi produk-produk yang berkualitas guna memenuhi minat dan antusias customer terhadap produk Amanda di wilayah Kalimantan Barat. Produk baru dari Amanda, Brownies Cheese Cream yang secara resmi akan launching pada Sabtu, 10 Juli 2021 secara serentak di seluruh outlet Amanda di Provinsi Kalimantan Barat.

Brownies Cheese Cream, yang merupakan salah satu produk best seller dari Amanda akan melengkapi dan menambah variasi pilihan produk di outlet Amanda Brownies untuk pelanggan setia yang selalu menantikan produk produk berkualitas dari Amanda. 

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, seluruh produk amanda terjamin dan memiliki kualitas produk terbaik sampai ke tangan pelanggan. Brownies Cheese Cream dengan topping keju tebal diatas brownies kukus original khas Amanda yang merupakan produk premium dapat dibeli dengan harga Rp. 71.000.

Amanda merupakan produsen makanan brownies dan pastry yang terkenal dengan produk brownies kukusnya, berawal dari bisnis rumahan kemudian menjadi bisnis profesional berskala nasional hingga memiliki ratusan outlet di seluruh indoenesia. Khusus di provinsi Kalimantan Barat, Amanda telah memiliki 2 Outlet besar, dengan lokasi outlet sebagai berikut :

  • Outlet Amanda Brownies Pontianak 

Alamat: Jalan Sultan Abdurrachman No.114B (Kota Baru/Depan Jasa Raharja) Kota Pontianak

Instagram: amandabrownies_pontianak 

Buka 07.00 s/d 21.00 

Telp: 0561-8181431, WA: 082156013729 

  • Outlet Amanda Brownies Singkawang 

Alamat: Jalan Pemuda No.52 / Samping Hotel Mandarin IIN Condong – Singkawang Tengah

Instagram: amandabrownies_singkawang 

Buka 07.00 s/d 21.00 

Telp: (0562) 4204791 WA : 08993601273


Sebagai brand produk makanan dengan standar dan kualitas terbaik di Indonesia, Amanda merupakan pilihan masyarakat Indonesia untuk dijadikan oleh-oleh atau yang biasa disebut sebagai buah tangan, Amanda ingin menyampaikan bahwa produk kami dapat menjadi buah tangan dari siapapun dan bagi siapapun termasuk orang tua, saudara, dan kerabat terkasih masyarakat Kalimantan Barat.

Daftar Harga Amanda Brownies Pontianak (*10 Juli 2021)

  • Brownies Original Rp. 42.000,- 
  • Brownies Sarikaya Pandan Rp.47.000,- 
  • Brownies Pink Marble Rp.50.000,- 
  • Brownies Choco Marble Rp.50.000,- 
  • Brownies Blueberry Rp.50.000,- 
  • Brownies Tiramisu Marble Rp.50.000,- 
  • Bolu Ketan Keju Rp.40.000,- 
  • Bolu Strawberry Rp.34.000,- 
  • Bolu Cokelat Nanas Rp.34.000,- 
  • Bolu Cokelat Vanilla Rp.34.000,- 
  • Brownies Cream Cheese Rp. 71.000,-
Spesial bulan Juli ini, Amanda Brownies memberikan promo spesial untuk kamu penggemar kue amanda, tanggal 10-12 Juli 2021 akan ada diskon launching spesial. Kamu dapat membelinya langsung di outlet atau pesan via ojek online seperti Grab Food atau GoFood. 

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.