Mengelola Risiko Kehidupan Dengan Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash

misterpangalayo.com - Dalam setiap tahapan kehidupan yang mungkin sudah kita persiapkan dengan matang sekalipun, potensi timbulnya risiko kehidupan akan selalu menghampiri. Kehidupan yang sedang kita jalani saat ini adalah sebuah misteri dan rahasia Tuhan. Karena tahapan hidup yang kita jalani memiliki ketidakpastian, selalu ada risiko kehidupan mulai dari penyakit kritis, cacat sebagian dan cacat total, usia lanjut, hingga kematian.


Berikut fakta kehidupan yang tidak akan terlepas dari risiko kehidupan : 

  • Sakit, seseorang bisa mengalami sakit ringan atau sakit kritis. 
  • Cacat, dapat terjadi akibat dari suatu penyakit atau kecelakaan. 
  • Usia lanjut (Tua), semua orang akan menjadi tua dan memasuki masa tua dan tetap membutuhkan dana untuk hidup layak, seperti saat masih bekerja dahulu. Sebab karyawan, pengusaha, profesional tidak akan bekerja terus menerus pasti akan mengalami masa pensiun. 
  • Kecelakaan, kapan saja dan di mana saja semua orang pasti akan mengalaminya. 
  • Meninggal dunia, secara atau karena sakit kritis atau karena kecelakaan atau sebab lainnya.



Setelah kamu melihat semua fakta tersebut, sudahkah kamu mempersiapkan proteksi untuk menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi kepada kamu dan keluarga di masa mendatang? Segala kemungkinan tersebut tidak ada yang mutlak 100% bisa tahu apa yang akan terjadi. Yang bisa dilakukan hanyalah mempersiapkan sebaik mungkin segala hal yang bisa saja terjadi. Salah satunya adalah mengatur perencanaan keuangan jangka panjang untuk kesehatan atau biaya sakit yang tidak disangka.

OVO | Proteksi bersama Prudential Indonesia (PT Prudential Life Assurance) melalui pialang asuransi digital berlisensi penuh, PT Salvus Inti menghadirkan produk asuransi jiwa kumpulan syariah, bernama Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash. Produk asuransi tersebut merupakan solusi tepat untuk kamu dan keluarga dalam mewujudkan masa depan sejahtera dalam melewati tahapan dan risiko kehidupan, serta sesuai dengan nilai-nilai syariah. Selain itu, tentunya hal ini menjadi terobosan terbaru di Indonesia yaitu dengan mengintegrasikan e-money dan e-insurance.

Prinsip Asuransi Syariah

Produk yang diluncurkan secara resmi pada 28 April 2021 lalu, memberikan berbagai manfaat yang lengkap. Antara lain perlindungan Manfaat Dasar Meninggal Dunia dan Manfaat Pilihan lain, seperti santunan harian rawat inap (non ICU-Intensive Care Unit)*, santunan harian rawat inap (ICU)*, santunan cacat total tetap akibat kecelakaan, santunan meninggal dunia akibat penyakit menular*, dan total santunan meninggal dunia akibat kecelakaan hingga Rp63 juta untuk paket Platinum.

*Periode proteksi meninggal dunia dimulai dari 14 hari, proteksi rawat inap dimulai dari 30 hari dan 180 hari untuk penyakit tertentu setelah pembayaran berakhir, kecuali kasus kecelakaan, dan tidak berlaku untuk kanker. 

PRUTect Care - Hospital Cash juga menawarkan 2 pilihan masa kepesertaan, yaitu per bulan dan per tahun dengan kontribusi yang sangat terjangkau mulai dari Rp5.000-an/bulan*. #SemuaTenangTerlindungi PRUTect Care – Hospital Cash dapat diakses dan diperoleh melalui aplikasi OVO dengan menggunakan OVO Cash dan proses klaim dapat dilakukan secara daring dengan mudah melalui Pulse by Prudential, aplikasi kesehatan dan kebugaran dari Prudential Indonesia yang didukung Kecerdasan Buatan.

Syarat dan Ketentuan Proteksi :
  1. Peserta yang diasuransikan berusia 17 - 50 tahun (ulang tahun selanjutnya),
  2. Klaim dapat ditolak jika pernyataan deklarasi kesehatan tidak sesuai dengan riwayat klaim peserta,
  3. Tidak ada persyaratan minimum hari perawatan rawat inap di rumah sakit,
  4. Jumlah total manfaat tunai harian dan manfaat ICU adalah 90 hari dalam setahun (dengan 30 hari maksimal untuk uang tunai harian ICU),
  5. Menyetujui pernyataan kesehatan pada aplikasi pengajuan kepesertaan jika diperlukan.
  6. Produk ini tersedia untuk aplikasi OVO versi 3.32.1 keatas. Klik di sini untuk update aplikasi kamu https://ovo.id/updateaplikasiOVO 
  7. PRUTect Care - Hospital Cash adalah produk asuransi jiwa kumpulan syariah yang memiliki manfaat dasar meninggal dunia dan manfaat tambahan santunan rawat inap, perawatan ICU, cacat total akibat kecelakaan, meninggal dunia akibat kecelakaan serta meninggal dunia akibat penyakit menular 
  8. Produk ini bisa dibeli dengan menggunakan OVO Cash di aplikasi OVO 
  9. Satu pengguna OVO dapat memiliki maksimal 1 polis PRUTect Care - Hospital Cash 
  10. Manfaat produk dan syarat ketentuan lengkap dapat dilihat di laman produk yang dapat ditemukan di aplikasi OVO 
  11. Prudential Indonesia terdaftar di dan diawasi oleh OJK
Mekanisme Pendaftaran Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash :
  • Buka aplikasi OVO dan temukan ikon/logo “Proteksi” → Klik “PRUTect Care - Hospital Cash”
  • Tersedia 3 pilihan paket, Silver (mulai dari Rp8.000/bulan), Gold (mulai dari Rp16.000/bulan), Platinum (Mulai dari Rp24.000/bulan). Setelah menentukan salah satu paket sesuai dengan kebutuhan kamu, Klik Pilih Paket untuk melanjutkan.
  • Selanjutnya kamu memilih salah satu pilihan masa kepesertaan, yaitu per bulan dan per tahun, serta pilihan metode pembayaran otomatis (autodebit) secara berkala di setiap akhir periode proteksi. Klik Lanjutkan untuk langkah selanjutnya.
  • Membaca deklarasi Kesehatan dan Mengisi data diri kamu (sesuai dengan data KTP).
  • Masuk ke Informasi Transaksi, mulai dari paket yang yang dipilih, durasi perlindungan, total harga yang akan didebit, dan informasi peserta asuransi. Namun Ketika kamu berubah pikiran untuk durasi perlindungan atau ingin mengubah data lainnya, kamu tinggal Klik tombol Ubah, dan Klik tombol Konfirmasi apabila semua data sudah benar.
  • Konfirmasi pembayaran dengan menekan tombol Bayar, dan pendaftaran akan diverifikasi. Setelah berhasil diverifikasi, sertifikat asuransi elektronik akan dikirim ke email kamu. Ketentuan lebih lengkap terdapat pada Sertifikat Asuransi.
Kesimpulan 

Mulai dari sekarang, cuma dengan Rp5.000-an/bulan*, kamu bisa dapetin Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash. Persembahan OVO dan Prudential Indonesia khusus untuk kamu. Daftar sekarang dan dapetin manfaatnya: 
  • Manfaat asuransi yang banyak banget. Mulai dari santunan rawat inap sampai Rp 300.000 per hari selama 90 hari, manfaat meninggal dunia karena penyakit menular dan kecelakaan sampai Rp 63.000.000 dan manfaat-manfaat lainnya 
  • Registrasi cepat, mudah dan online lewat aplikasi OVO 
  • Klaim juga bisa dilakukan online lewat aplikasi Pulse dari Prudential Indonesia
Tunggu apalagi? Langsung daftar di sini dan lindungi jiwa dan kesehatanmu dengan PRUTect Care - Hospital Cash. Asuransi jiwa kumpulan syariah yang terjangkau dan banyak manfaatnya. Langsung klik ikon Proteksi di aplikasi OVO dan daftar produknya sekarang! (*Berdasarkan harga PRUTect Care - Hospital Cash Paket Silver 1 Tahun)

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.