Rekomendasi Harga HP Realme, Spesifikasi Beserta Keunggulannya

misterpangalayo.com Harga HP Realme biasanya mendorong orang untuk membelinya. Sebab harga yang ditawarkan umumnya murah, tapi sangat berbanding balik dengan speknya yang luar biasa. Anda juga dapat mendapat banyak fitur cabggih dari HP satu ini, yang bahkan melebihi kelasnya dengan harga terjangkau. Ini dia beberapa rekomendasi HP dari brand Realme yang wajib Anda ketahui.

  1. Realme Narzo

Realme Narzo adalah salah HP keluaran brand Realme yang rilis pada bulan Juni lalu. Narzo sendiri memiliki makna tertentu, diantaranya adalah melambangkan sifat yang unik serta menarik. Narzo sendiri juga bermakna simbol keberanian serta kekuatan.

Di dalamnya terdapat maksud dari Realme untuk menjadikan brand tersebut lebih baik lagi di masa depan. Maknanya juga sekaligus melambangkan harapan agar penggunanya juga dapat lebih maju berkat Narzo yang ditawarkan.

Realme Narzo ini ditenagai chipset MediaTek Helio G90T dengan RAM berkapasitas 4GB dan ROM 128GB. Layarnya sendiri selebar 6.5 inci dengan 90Hz Ultra Smooth Display. Realme Narzo juga dibekali empat buah kamera belakang, diantaranya adalah kamera ultra wide sebanyak 8 MP. Kamera utamanya juga sudah mencapai 48 MP, ditambah dengan 2MP lensa portrait B&W, dan 2 MP lensa makro.

HP satu ini pun telah mendukung 30W Flash Charge, dengan baterai berkapasitas 4300 mAh. Hal tersebut dapat memungkinkan Hp satu ini terisi penuh dalam waktu satu jam. Harga HP Realme Narzo dibanderol dengan harga Rp2.999.000.

Sumber Foto : selular.id

  1. Realme 6

Realme 6 punya kamera depan dengan ketajaman resolusinya yang mencapai 16 MP. Pada bagian belakang bodinya, terpasang empat kamera lain. Kamera utamanya sendiri memiliki tingkat akurasi dan ketajaman sampai 64MP dengan 3 lensa kamera lainnya yang sama dengan spek Realme lain.

HP ini hadir dengan layar yang sudah dilengkapi dengan fitur Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90 Hz. Kinerja dari Realme 6 ini disokong oleh prosesor MediaTek Helio G90T dengan dukungan RAM 4GB dan ROM 64GB.

Baterai dari Realme 6 memiliki kapasitas daya sebesar 4300 mAh yang juga telah didukung menggunakan fitur 30W Flash Charge. Harga HP Realme 6 diperkirakan sekitar Rp3.100.000 di Indonesia.

Sumber Foto : Review1st


  1. Realme 6 Pro

Realme 6 Pro dibekali dengan prosesor canggih, yaitu prosesor Snapdragon 720G pertama di dunia. Realme terbaru ini pun turut lebih maju dengan adanya 30W Flash Charge. Fitur pengisian cepat ini dipercaya dapat mengisi penuh baterai berkapasitas 4300 mAh hanya dalam waktu satu jam.

Tak tanggung-tanggung, Realme 6 Pro hadir dengan enam buah kamera. Kamera-kamera tersebut terdiri dari Dual In-Display Selfie Camera pada bagian depannya dan empat pada bagian belakangnya.  Harga HP Realme 6 Pro di Indonesia adalah sekitar Rp.4.599.000.

Sumber Foto : gizmologi

  1. Realme C3

Hp Realme satu ini menggunakan prosesor MediaTek Helio G70 dengan kapasitas penyimpanan besar yaitu RAM 3GB dan ROM 32GB.

Layarnya sendiri sudah sangat lebar, yakni 6,52 inci dengan resolusi HD+ notch. Terdapat dua buah kamera belakang dengan resolusi 12 MP dan 5MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri telah didukung dengan resolusi 5MP.

Baterainya juga sudah dapat mendukung aktivitas sehari-hari Anda, yakni 5000 mAh sekaligus fast charging untuk mengisi daya lebih cepat pada chargernya.  Harga HP Realme satu ini diperkirakan sekitar Rp1.790.000 untuk beberapa platform online kebanyakan.

Sumber Foto : gizmologi

  1. Realme 5i

Realme 5i hadir dengan empat buah kamera seperti Realme lain yang mengunggulkan kamera sebagai penandanya. Diantaranya, terdapat kamera utama yang beresolusi 12 MP, disusul dengan kamera B&W 8 MP, ultra wide 2 MP dan lensa makro 2 MP.

Realme ini juga sudah memiliki fitur Super Nightscape 2.0 untuk berfoto di malam hari. Realme 5i juga memiliki baterai bongsor berkapasitas 5000mAh. Dilengkapi juga dengan layar berukuran 6,5 inci yang sudah dapat menunjang berbagai aktivitas harian Anda.

Performanya sendiri ditenagai menggunakan prosesor Snapdragon 665 AIR. Realme 5i juga sekaligus didukung  dengan penyimpanan sebanyak RAM 3GB dan 4GB. Hp realme keluaran di 2020 ini juga masih eksis dengan Color OS 6.1 nya.  Harga HP Realme satu ini adalah Rp2.199.000.

Sumber Foto : kawangadget


Itulah dia beberapa rekomendasi dari produk Realme untuk Anda dapatkan. Harga dapat berubah sewaktu-waktu, baik karena wilayah maupun platform belanja online dan toko dimana Anda membelinya.

 

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.