Tertarik dengan Bisnis Sistem Dropship? Daftar Dropshipper di Tokodistributor Saja!

misterpangalayo.com - Jika Anda tertarik bisnis dengan sistem dropship, tak ada salahnya untuk mendaftarkan diri Anda sebagai dropshipper di perusahaan e-commerce yang terpercaya. Bisnis dropshipper kini semakin diminati seiring berkembangannya usaha di dunia maya. Dengan menjadi dropshipper, Anda tidak perlu memiliki barang dagangan untuk dijual secara online. Pasalnya, pola bisnis dropship adalah penjualan yang mana para dropshipper tidak perlu melakukan stok barang untuk dijual. Jika ada pesanan, dropshipper akan meneruskannya pada supplier untuk mengemas dan mengirimkan barang tersebut atas nama dropshipper ke alamat pelanggan. Dengan begitu, bisnis ini terasa lebih praktis dan menguntungkan. 

Apa itu Bisnis dengan Sistem Dropship?

Dropship adalah sebuah bisnis ritel yang pelakunya tidak perlu memiliki stok barang untuk dijual. Untuk memastikan ketersediaan barang, dropshipper bekerjasama dengan supplier yang terpercaya. Karena itulah, dalam bisnis dropship ini supplier tidak hanya bertugas memasok barang untuk dijual, namun juga menjaga ketersediaan barang. 

Bagaimana Cara Kerja Dropshipper?

Cara kerja dropshipper terbilang cukup sederhana. Ketika dropshipper mendapatkan pesanan dari pelanggan, maka mereka akan meneruskan informasi pemesanan barang kepada supplier. Selanjutnya pihak supplier akan mengemas dan mengirimkan barang kepada para pelanggan.

Selain menangani pengemasan dan pengiriman barang, supplier juga akan mengurusi proses pengembalian barang. Dengan demikian, supplier tidak perlu pusing memikirkan persediaan barang ataupun mengurusi komplain pelanggan karena hal tersebut akan ditangani oleh pihak supplier. 

Apa Saja Keuntungan Bisnis dengan Sistem Dropship?

Jika Anda daftar dropshipper di perusahaan e-commerce yang terpercaya, maka Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, di antaranya:

  • Tidak Perlu Mengeluarkan Modal Besar dan Lebih Efisien Waktu 

Bisnis dengan sistem dropship cenderung disukai oleh banyak orang karena bisnis ini tidak memerlukan modal yang besar dan waktunya pun bisa lebih efisien. Tanpa harus mengeluarkan modal dalam jumlah yang besar Anda sudah dapat menjual barang kepada para pelanggan. Anda hanya perlu fokus menjalankan strategi penjualan dengan memanfaatkan media sosial kapan saja dan di mana saja. Dengan begitu, waktu tidak perlu menghabiskan banyak waktu dalam pengelolaan bisnis ini.

  • Bukan Model Bisnis yang Abal-Abal 

Bisnis dengan sistem dropship bukanlah model bisnis yang abal-abal. Sebab, metode bisnis ini telah banyak dijalankan oleh perusahaan-perusahaan e-commerce terkemuka. Jadi, Anda tidak perlu meragukan model bisnis semacam ini. 

  • Mudah untuk Dijalankan 

Dropship merupakan sistem bisnis yang cukup mudah untuk dijalankan. Bahkan bisnis ini dapat dilakukan oleh para pemula yang baru saja merintis usahanya. Dengan menjalankan bisnis ini, Anda tidak perlu repot-repot memikirkan ketersediaan barang atau memikirkan sewa tempat usaha. 


Sistem Dropship di Tokodistributor 

Jika Anda ingin menjalankan bisnis dengan sistem dropship, maka Anda bisa daftar dropshipper di Tokodistributor. Berikut ini akan dibahas langkah-langkah untuk bisa menjadi dropshipper di Tokodistributor. Namun untuk menjadi dropshipper di Tokodistributor, terlebih dahulu Anda harus memiliki akun reseller. 

  1. Login ke akun reseller Tokodistributor 
  2. Pilih produk yang sesuai dengan pesanan pelanggan Anda 
  3. Langkah selanjutnya untuk daftar dropshipper di Tokodistributor adalah melanjutkan order barang dengan sistem dropship.
  4. Pilih Metode Pembayaran 
  5. Cek Total pembayaran 
  6. Lacak pesanan untuk mengetahui detail transaksi mulai dari pembelian sampai pengiriman barang.

Bisnis dengan sistem dropship punya peluang yang cukup menggiurkan. Bagi Anda yang tertarik untuk daftar dropshipper di perusahaan e-commerce terpercaya seperti Tokodistributor, maka Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan yang menggiurkan. Jadi, ayo gabung sebagai dropshipper di Tokodistributor. Klik banner dibawah untuk mendaftar ya? 

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.