Pontianak City Run Half Marathon 2020, Event Lari Terbesar di Kalbar Kembali Digelar

Pontianak City Run 2020, Event Lari Terbesar di Kalbar Kembali Digelar

misterpangalayo.com - Pontianak City Run Half Marathon 2020 merupakan event lari terbesar berskala internasional yang akan kembali digelar di Kota Pontianak (Kalimantan Barat), tepatnya pada tanggal 2 Februari 2020 mendatang. Setelah sukses diikuti lebih dari 4000 peserta dari dalam dan luar negeri pada Febuari 2019 lalu. Event besutan Lari.id ini akan dibuka dengan beberapa kategori seperti:
  • 1K Kids
Kategori lari untuk anak-anak usia 4 - 5K Students
Kategori lari untuk pelajar usia 13 - 18 tahun atau SMP dan SMA dengan jarak lari 5K.
  • 5K Open
Kategori lari untuk umum, minimum usia 18 tahun, terbuka untuk warga negara Indonesia dan Asing dengan jarak lari 5K.
  • 21K Open
Kategori lari untuk umum, minimum usia 18 tahun, terbuka untuk warga negara Indonesia dan Asing dengan jarak lari 21K.

Hadiah #PCR2020

Bertempat di Alun-alun Kapuas Kota Pontianak, ajang #PCR2020 ini menghadirkan kategori 21K half marathon yang diharapkan bisa menjadi pencapaian baru para runners di Kalimantan Barat, diluar pulau Kalimantan bahkan mancanegara. Sebagai event half marathon pertama kalinya di Pontianak, #PCR2020 berusaha memberikan yang terbaik dengan hadiah podium yang bernilai cukup kompetitif untuk pemenang tiap kategori baik pria maupun wanita. Ada Doorprize Utama yaitu 1 Unit Motor Yamaha Fino.
"Pemilihan tanggal 02-02-2020 dianggap sebagai tanggal yang cantik untuk mengadakan Pontianak City Run Half Marathon 2020. Kita berusaha mempersiapkan semuanya dengan baik, terutama dari segi race, karena ini menjadi half marathon pertama di kota Pontianak. Medali untuk finisher kami buat berseri dari ciri khas kota Pontianak, kalau tahun 2019 adalah rangkong, tahun 2020 nanti gambar siluk." ujar anggota RO dari Lari.id.

"Saat ini kita sudah membuka pendaftaran online dengan harga tiket early bird promo yang slot nya juga terbatas, sistem pembayaran dari platform lari.id juga sudah lebih baik sehingga memudahkan peserta dalam segi registrasi. Sebagai tambahan, pada saat registrasi secara online, para peserta bisa melakukan custom nomor BIB sesuai yang mereka inginkan." tambah personel Lari.id.

Para calon peserta dapat melakukan registrasi online melalui situs lari.id/pcr2020 dan bisa mendapatkan info lebih lanjutnya di instagram official @official_pontianakcityrun. Banyak masyarakat yang sudah berbondong-bondong untuk melakukan pendaftaran baik online maupun offline. Semua peserta wajib memenuhi syarat usia minimum pada hari lomba (02 Februari 2020). Peserta yang berusia di bawah delapan belas (18) tahun pada Hari Lomba diwajibkan untuk memberikan surat persetujuan orang tua.

Lari.id sebagai penyelenggara menggandeng salah satu EO lokal yaitu Sporta Kalbar untuk membantu kegiatan #PCR2020 agar persiapannya semakin matang dan lancar. Terkait dengan race di #PCR2020 itu sendiri, Lari.id menggandeng komunitas lari besar di Pontianak yaitu Indorunners Pontianak sebagai pacer di race Pontianak City Run Half Marathon 2020 nanti.
  • Rute Perlombaan KATEGORI 1K
  • Rute Perlombaan KATEGORI 5K
  • Rute Perlombaan KATEGORI 21K
  • Hadiah Pemenang Lomba

Untuk info lebih lanjut atau kerjasama sponsor, silakan hubungi email : info@lari.id WhatsApp : +62 858-2921-1137.


No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.