Inspirasi 10th Satu Indonesia Award Hadir di Kota Pontianak


misterpangalayo.com - Memasuki satu dasawarsa pelaksanaan program Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia) Awards 2019, pada hari ini (23/4) Astra kembali mengadakan bincang inspiratif di Pontianak, Kalimantan Barat, untuk menjaring anak muda yang memiliki program yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya.

Bincang inspiratif di Pontianak ini merupakan bagian dari penjaringan 10th SATU Indonesia Awards 2019 yang dibuka pada 11 Maret hingga 31 Juli 2019.

Dewan Juri 10th SATU Indonesia Awards 2019 yang hadir di Kota Khatulistiwa ini ialah pendiri Institut Bisnis dan Ekonomi Kerakyatan Ir. Tri Mumpuni, pakar teknologi informasi Onno W. Purbo, Ph.D., Deputy Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah dan Head of Corporate Communications Astra Boy Kelana Soebroto.

Adapun penerima SATU Indonesia Awards tahun 2018 dari Kalimantan Franly Aprilano Oley, Si Penjaga Hutan (Berau, Kalimantan Timur) dan Muhammad Aripin, Wirausahawan Kreatif (Banjarmasin, Kalimantan Selatan) akan membagikan cerita inspiratifnya dalam bincang tersebut. Keduanya berbagi pengalaman kepada seluruh peserta yang hadir dengan harapan semakin banyak pemuda-pemudi Indonesia yang tergerak untuk berkontribusi positif terhadap masyarakat di sekitarnya.

Melalui program ini, Astra memberikan bantuan dana kegiatan masing-masing senilai Rp 60 juta dan pembinaan kegiatan secara berkelanjutan kepada para penerima apresiasi yang berprestasi di bidang Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Kewirausahaan, dan Teknologi.

Informasi lengkap dan pendaftaran 10th SATU Indonesia Awards 2019 dapat dilihat di www.satu-indonesia.com. Berbagai program lain yang bisa diikuti adalah Sebar SATU Indonesia dan voting pemenang favorit. Pelaksanaan 10th SATU Indonesia Awards 2019 sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa.

Sementara itu, perkembangan SATU Indonesia bisa dilihat melalui :
  • Facebook Fan Page: Semangat Astra Terpadu, 
  • Twitter: SATU_Indonesia dan 
  • Instagram: SATU_Indonesia. Pelaksanaan 10th SATU Indonesia Awards 2019 sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa.
Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:
Boy Kelana Soebroto
Head of Corporate Communications
PT Astra International Tbk
Telp. 021-508-43-888

Tentang PT Astra International Tbk:
PT Astra International Tbk didirikan di Jakarta pada tahun 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Pada tahun 1990, dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, dalam rangka penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat, yang dilanjutkan dengan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan ticker ASII.

Astra telah mengembangkan bisnisnya dengan menerapkan model bisnis yang berbasis sinergi dan terdiversifikasi pada tujuh segmen usaha, terdiri dari: 
  1. Otomotif, 
  2. Jasa Keuangan, 
  3. Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi, 
  4. Agribisnis, 
  5. Infrastruktur dan Logistik, 
  6. Teknologi Informasi dan 
  7. Properti.

Kegiatan operasional bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia dikelola melalui 229 anak perusahaan, ventura bersama serta entitas asosiasi, didukung oleh 224.488 karyawan, berdasarkan data Maret 2019.

Sebagai salah satu grup usaha terbesar nasional saat ini, Astra telah membangun reputasi yang kuat melalui penawaran rangkaian produk dan layanan berkualitas, dengan memperhatikan pelaksanaan tata kelola perusahaan dan tata kelola lingkungan yang baik. Astra senantiasa beraspirasi untuk menjadi perusahaan kebanggaan bangsa yang berperan serta dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, kegiatan bisnis Astra berupaya menerapkan perpaduan yang berimbang dalam aspek komersial bisnis dan sumbangsih non-bisnis melalui 9 yayasan yang dibinanya, juga melalui beragam program tanggung jawab sosial berkelanjutan di bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan serta pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM).

Untuk informasi lebih lanjut, 
kunjungi www.astra.co.id 
www.satu-indonesia.com.

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.