Komunitas Blogger Pontianak Hadiri Peluncuran Official Website Honda Kalbar


misterpangalayo.com - Berangkat dari catur darma pertama Astra yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara, Astra Motor Pontianak menjadikannya pedoman untuk terus melakukan inovasi dan selalu berkontribusi kepada segenap insan kontributor yang ikut berkembang bersama dan dimana kali ini diberikan kepada para Pahlawan Informasi yaitu Rekan-rekan Jurnalist termasuk Komunitas Blogger Pontianak dan rekan media Kota Pontianak.

Bertempat di Hotel Golden Tulip Pontianak, rabu (27 Maret 2019) malam, PT. Astra International Tbk Honda Capther Pontianak (biasa disebut Astra Motor Pontianak) secara resmi memperkenalkan official website astramotorkalbar[dot]co[dot]id. Website tersebut bukan hanya sebagai platform website pada umumnya, namun juga menjadi ruang atau wada bagi para Pahlawan Informasi untuk membagikan tulisannya.

Keakraban bloggers Pontianak yang selalu terjaga dengan baik

"Astramotorkalbar[dot]co[dot]id hadir untuk mendukung rekan-rekan Jurnalist dalam membagikan hasil karya tulisan mereka, Tulisan Karya Anak Bangsa Daerah Kalimantan Barat", ucap Andre Widya selaku HC3 Manager Astra Motor Pontianak.
Seiring dengan perkembangan zaman, Astra Motor Pontianak menghadirkan website resmi yang dimana didalamnya teman-teman journalist di berikan ruang khusus untuk terus berkarya dalam dunia jurnalistik serta mempromosikan website dan portal berita masing-masing. Sebagai bentuk apresiasi khusus kepada rekan-rekan journalist, Astra Motor Pontianak juga menghadirkan program JGP (Jurnalist Get Poin) yang telah sukses di tahun sebelumnya. 

Suyanto menjelaskan mekanisme perhitungan poin yang akan di dapat oleh teman-teman Blogger ataupun Jurnalis.

Tahun ini, Astra Motor Pontianak kembali menghadirkan program yang serupa yaitu Jurnalist Get Poin, dimana apresiasi diberikan dalam bentuk poin dan dapat ditukarkan dengan berbagai macam souvenir hingga voucher ataupun gifts dengan ketentuan reward point-point sebagai berikut:

30 Point: 1 Voucher Makan / Belanja (senilai hingga 200rb)
50 Point: 1 Souvenir (senilai diatas 250rb)
100 Point: 1 Gift (senilai diatas 700rb)
* Point 30 dan 50 yg sudah di tukarkan tidak akan hangus dan tetap terakumulasi hingga mencapai 100 Point, setelah 100 Point, baru akan direstart kembali dari 0.
Adapun ketentuan Point tersebut:

1 Berita di Media Cetak : 3 Poin
1 Berita di Online Web : 1 Poin
1 Berita Blog Ukuran >= 510 kata : 3 Poin
1 Berita Blog Ukuran < 500 kata : 1 Poin

* Baik berita yg berasal dari Hunting pribadi maupun Rilis jadi yang berasal dari team Astra Motor seperti Doni Adrian, Prastya Agusta, ataupun Suyanto yang tinggal di naikkan tetap di hitung sebagai poin.
Detik-detik peluncuran Website Resmi Honda Kalbar

Tidak berhenti sampai disini, Astra Motor Pontianak juga terus berinovasi dengan menghadirkan fitur terbaru, dimana rekan-rekan journalist juga akan dimanjakan dengan system cek in melalui QR Code, sehingga ketika menghadiri setiap acara dari Honda Kalbar, tidak perlu lagi memberikan ttd kehadiran tradisional/ ttd basah, cukup mengeluarkan handphone masing-masing dan scan QR code maka sudah check in serta pastinya data nya data dilihat dengan mudah dan tersistem.

Selain itu, kehadiran journalist nantinya juga akan mendapatkan apresiasi melalui beberapa café di pontianak, sehingga rekan-rekan journalist kembali akan dimanjakan agar dapat dengan leluasa menyalurkan bakat ide tulisan dan berita sambil santai di café. 


Kuy kepoin official website Astra Motor Pontianak di astramotorkalbar[dot]co[dot]id
SALAM BLOGGER
SALAM SATU HATI

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak 0661-762261 ext 219 | 085245746000
Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id 

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.