Sewa Mobil Murah di Kota Pontianak, Bisa Lepas Kunci & Profesional

RENTAL MOBIL PONTIANAK - Kota Pontianak merupakan serpihan keindahan alam Indonesia yang berada di Pulau Kalimantan dan juga merupakan ibu kota provinsi Kalimantan Barat. Kota Seribu Sungai ini memiliki sejuta pesona dan panorama alam yang tak kalah menakjubkan dari kota-kota indah lainnya di Indonesia.

- Rental mobil pontianak rental mobil pontianak lepas kunci, sewa mobil 4x4 pontianak, sewa mobil matic pontianak, sewa mobil pontianak
#SewaMobilPontianak #RentalMobilPontianak #RentalMobilPontianakLepasKunci #SewaMobil4x4Pontianak #SewaMonilMaticPontianak

Tak heran, Pontianak menjadi daerah tujuan wisata yang banyak dikunjungi karena kebudayaannya yang kompleks, kondisi alam yang indah, dan kearifan lokalnya masih dijaga dan dilestarikan dengan baik oleh generasinya. Nah, jika Anda punya rencana atau Pontianak sudah menjadi bucket list yang siap kunjungi, Pontianak akan memberikan pengalaman wisata yang mengesankan.

Tentunya jauh sebelum hari keberangkatan, hal yang perlu dipersiapkan adalah tiket pesawat, daftar itinerary, penginapan, hingga tiket masuk objek wisata. Dan satu yang tak boleh Anda lewatkan adalah mempersiapkan kendaraan yang akan Anda gunakan selama berwisata di Kota Pontianak.

Jika memang benar saat ini Anda memerlukan jasa persewaan kendaraan roda empat yang terpercaya selama Anda di Pontianak, sepertinya artikel ini cocok untuk Anda jadikan referensi agar rencana untuk explore bisa berjalan dengan baik dan lancar. Ada banyak sekali jasa rental mobil di kota Pontianak yang dapat Anda temukan di mesin pencarian google.

Akan tetapi, pihak rental mobil Pontianak mana kah yang benar-benar terpercaya dan bisa Anda jadikan provider persewaan kendaraan selama Anda berada di Kota Khatulistiwa ini. Di AnamAs Rental Mobil Pontianak dibawah naungan CV. AnamAs Jaya Mandiri (AJM), Anda bisa menyewa atau rental mobil mulai dari Grand New Toyota Avanza hingga Nissan Grand Livina dan masih ada armada lainnya yang akan membuat perjalanan wisata Anda menjadi lebih baik.

Unit mobil yang di berikan untuk persewaan dalam kondisi yang terbaik dari segi fisik, mesin serta fasilitas kelengkapan mobil persewaan. Selain itu, Anda bisa menyewa mobil baik harian, mingguan dan bulanan dengan menggunakan driver atau lepas kunci. 

Harga Rental Mobil diperusahaan ini relatif murah mulai dari IDR 350k, mengingat fasilitas mobil yang nyaman dan bersih, serta pelayanan driver yang ramah. Supir yang disediakan adalah driver yang memang sudah punya pengalaman.

Layanan sewa mobil matic Pontianak tanpa supir di khususkan bagi Anda yang menginginkan mobil yang nyaman untuk liburan. Animas juga menyediakan Sewa mobil matic murah di Pontianak dan tentunya terjangkau. 

Mobil matic telah menjadi trend dan simbol praktis dalam mengemudi, banyak keuntungan yang akan Anda temukan bila menggunakan mobil jenis ini. Jika anda membutuhkan sewa mobil 4x4 (4WD) di Kota Pontianak, Animaz juga menyewakan mobil berpenggerak empat roda ini yang tangguh dalam menempuh medan off road. 


LAYANAN HOTLINE DAN ADMINISTRASI

AnamAs merupakan rental mobil pontianak terbaik karena layanan prima dengan operator yang ramah membuat konsumen-konsumennya mudah berkomunikasi, selain itu admin yang baik dan cerdas dapat membantu proses booking Anda, yang terpenting admin AnamAs juga dapat membantu memudahkan Anda mengerjakan administrasi seperti laporan perjalanan dinas. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi +6281349445589
Galeri AnamAs:


BOOKING ONLINE YANG MUDAH


LOKASI


Bagaimana informasi terkait sewa mobil Pontianak yang murah dan terpercaya dalam artikel kali ini. Semoga saja dapat membantu Anda dalam mencari rental mobil Pontianak lepas kunci atau mungkin sewa mobil matic pontianak. Tentunya dengan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggannya.

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.