Tuntutlah Ilmu Hingga ke Negeri Tirai Bambu Bersama Cheria Wisata

misterpangalayo.com - Tuntutlah ilmu, bahkan sampai ke Negeri Tiongkok. Memilih Negeri Tirai Bambu sebagai destinasi wisata muslim Friendly dengan menu halal dapat membuat Anda mudah untuk memahami budaya Islam karena memiliki begitu banyak situs budaya dan seni yang menarik untuk bisa Anda pelajari selama tour. Dengan pengetahuan penting dari Islam, rencanakan jadwal terbaik bagi Anda untuk melakukan wisata dengan kualitas layanan terbaik dan budget yang terjangkau.

Beijing adalah salah satu dari empat ibukota kuno yang ada di Tiongkok dan kota tujuan wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan Muslim dari berbagai negara. Memilih paket tour Tiongkok Beijing dari biro perjalanan wisata terbaik di Indonesia menjadi pilihan cerdas untuk wisata muslim yang friendly dan halal. Sangat kebetulan, diawal tahun salah satu biro perjalanan wisata, "Cheria Halal Wisata" telah mengeluarkan Paket Promo Wisata Halal Beijing 2017.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2012 ini sudah melayani ribuan wisatawan dan pastinya sudah memiliki kredibilitas tinggi. Cheria Wisata Tour Travel Halal Terlengkap di Indonesia memberikan layanan berkualitas bagi wisatawan muslim. Tour liburan ke Beijing - Republik Rakyat Tiongkok bertujuan untuk membantu pelanggan Muslim ketika berkunjung ke kota Beijing mudah memperoleh makanan halal dan melakukan ibadah dengan nyaman. Paket tour juga telah dirancang khusus untuk memenuhi pertimbangan Muslim seperti waktu shalat, dan kunjungan masjid.


Inilah beberapa alasan kenapa Beijing selalu menjadi destinasi wisata favorit Muslim:
  • Dikota ini juga terdapat salah satu keajaiban dunia, yaitu Tembok Besar Tiongkok. 
  • Beijing, ibukota Republik Rakyat Tiongkok, dikenal karena sisa-sisa budaya dan sejarah di seluruh dunia. 
  • Beijing adalah pemberhentian pertama bagi wisatawan asing yang datang untuk mengunjungi Dataran Tiongkok. 
  • Beijing merupakan pusat politik, pendidikan, dan kebudayaan di Tiongkok.
  • Muslim Tiongkok ada di RRT (Republik Rakyat Tiongkok) selama 1.400 tahun terakhir dan interaksi terus-menerus dengan masyarakat Tiongkok non Muslim. 
  • Di Beijing ada beberapa masjid terkenal seperti Mesjid Niujie, Masjid Dongsi, Masjid Huashi. 
  • Terdapat restoran muslim seperti Ziguangyuan di Tuanjiehu, Yijinyuan Restaurant, Donglaishun Restaurant, Hongbinlou Restaurant, Tonghexian Restaurant dan banyak lagi. 
  • Niujie Street adalah komunitas muslim paling penting di Beijing.

Apakah Anda berencana untuk melakukan perjalanan ke Beijing? Cheria Halal Wisata menyediakan Paket Tour Wisata Halal China (Tiongkok, red) dengan rasa aman dan nyaman tanpa harus khawatir tentang sholat dan makan dengan harga dan biaya murah terjangkau. Anda akan mengunjungi keajaiban alam yang menakjubkan, kekayaan budaya yang penuh warna, dan tradisi minoritas di kota wisata Beijing yang terkenal itu.



Sebagai salah satu dari tiga agama besar dunia, Islam telah berakar mendalam di Tiongkok selama berabad-abad. Sejarah dan budaya yang besar, ditambah dengan makanan halal yang lezat, akan memberikan Anda pengalaman tour Muslim yang unik. Paket Tour Wisata Halal ke Beijing menawarkan banyak destinasi unggulan yang akan dikunjungi. Salah satu contoh itinerary Paket Tour Wisata Beijing yaitu Acrobatic Show, Rickshaw Ride (Becak), Panda ZOO, dan Peking Duck. Selama enam hari di Beijing, Cheria Halal Wisata mengklaim akan memberikan pelayanan amanah dan harga yang bersaing.

Selain itu, akomodasi juga memenuhi standar yaitu mulai dari bintang 3 hingga bintang 5. Paket tour yang selalu diidentik dengan Group Traveling, di Cheria Wisata bisa merasakan promo tour Ber-2 Bisa Berangkat. Tepat sekali untuk merencanakan perjalanan wisata yang sifatnya private, misalnya hanya ingin berdua bersama istri, atau hanya bersama keluarga.
Untuk mengenal Beijing lebih jauh, berikut ini adalah beberapa objek wisata menakjubkan yang bisa Anda kunjungi bersama Cheria Wisata saat berlibur ke Beijing, diantaranya :

1. Tembok Besar Tiongkok

 

Butuh ribuan tahun untuk membangun, Tembok Besar Tiongkok berdiri sebagai salah satu landmark yang paling terkenal di dunia. Tembok Besar ini dibangun lebih dari 2.000 tahun yang lalu, oleh Qin Shi Huangdi, kaisar pertama Tiongkok di masa Dinasti Qin. Di Tiongkok, dikenal dengan "Wan-Li Qang-Qeng" yang berarti Tembok Sepanjang 10.000 Li (10.000 Li = 5.760 km).

Tembok Besar Tiongkok atau Tembok Raksasa Tiongkok adalah salah satu proyek konstruksi bangunan terbesar yang pernah selesai. Ini membentang di pegunungan Tiongkok utara, berkelok-kelok dari utara hingga barat laut Beijing. Sebagian besar terbuat dari tanah dan batu, ketebalannya berkisar dari sekitar 4,5 sampai 9 meter (15 sampai 30 kaki) dan ketinggiannya mencapai 7,5 meter (25 kaki).


Dewasa ini, Tembok Besar Tiongkok diakui sebagai salah satu prestasi arsitektur yang paling mengesankan dalam sejarah. Pada tahun 1987, UNESCO memasukkan Tembok Besar Tiongkok dalam situs Warisan Dunia, dan diklaim sebagai
situs Warisan Dunia paling populer yang muncul di abad ke-20.


Tembok Besar Tiongkok || photo by +Cheria Tour Travel Wisata 

2. Kota Terlarang


Kota Terlarang terletak di jantung kota Beijing, merupakan rumah bagi 24 kaisar dari Dinasti Ming (1368-1644) dan Qing (1644-1911). Pembangunan istana megah dimulai pada tahun keempat Kaisar Yongle dari Dinasti Ming (1406), dan berakhir pada tahun 1420.


Pada zaman kuno, kaisar dipercaya sebagai putra Langit, dan karena itu kekuasaan tertinggi Surga itu diberikan kepadanya. Kediaman kaisar di bumi dibangun sebagai replika dari Purple Palace di mana Dewa dianggap hidup di Surga.


Seperti namanya, tempat suci itu tentu dilarang untuk orang-orang biasa dan itulah sebabnya Kota Terlarang dinamakan demikian. Awalnya disebut Zijin Cheng (Ungu Kota Terlarang), di Tiongkok sekarang biasanya disebut Gugong (故宫/ goo-gong), yang 'Mantan Old Palace'.


Untuk keamanan, Kota Terlarang tertutup oleh dinding pertahanan setinggi 10 meter, yang memiliki keliling 3.430 meter. Di setiap sudut Kota Terlarang, ada berdiri sebuah menara megah, yang dijaga ketat di masa lalu. Sekitar kota ada parit sebagai garis pertahanan pertama.


Kota Terlarang mencakup area seluas sekitar 72 hektar (178 are) dengan total luas lantai sekitar 150.000 meter persegi (1.600.000 kaki persegi). Ini terdiri dari 90 istana dan halaman, 980 bangunan dan 8.704 kamar.


Kota Terlarang || photo by @nyobain

Jika berminat dan ingin mengetahui detailnya lebih lanjut, silahkan hubungi Cheria Tour Travel, dan jadikanlah perjalanan tour wisata anda lebih spesial dan istimewa hanya untuk Anda dan keluarga. Salam Cheria Halal Wisata Tour Travel.


Head Office
Gedung Twink Lt. 3,Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan,
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

OFFICE : 021 7900 216 (HUNTING/OPERATOR)
EMAIL : info[at]cheria-travel.com
BB : 5a38ce71
WhatsApp : 085777773531

33 komentar:

  1. Saya paling suka dengan tembok besarnya, kayaknya indah sangat jika melihat kota dari ketinggian

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, saya juga pgn kesana..... keren banget mas..

      yuk kalau ada rejeki kesana, kan ada Cheria Wisata mas yang bisa nemenin

      Hapus
  2. Wisata ke China belum lengkap memang jika tidak mengunjungi Tembok Besar China. Selain itu masih banyak tujuan wisata yang lain khususnya wisata belanja. Banyak orang Indonesia pergi berkelompok ke China untuk keperluan impor barang murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah,,, seru abis... Tiongkok punya banyak tempat wisata sejarah... Utk wisatawan muslim, alhamdulillah nyaman krn makanan halal tersedia

      Hapus
  3. Balasan
    1. Assalamualaikum Beijing,,,,

      mari kesana,, ajak istri,

      Hapus
  4. Olala tembok raksasanya menggoda banget. Kota terlarang nya juga bikin penasaran. Kudu nabung dulu untuk cus ke Beijing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wisata hemat ke Beijing, trus HALAL lagi,,, kan ada Cheria Wisata bro yang bisa jadi teman jalan kamu selama disana..

      Mariiiiiii ke Beijing

      Hapus
  5. Wah... Saya penasaran sama kota terlarang mas. Untuk sekarang apakah tempat tersebut sudah bisa dimasuki oleh wisatawan? Atau masih terlarang seperti pada masa kekaisaran. Sebab jika dilihat dari foto yang di unggah di tulisan ini sepertinya nilai history dan Budayanya sangat kental.

    BalasHapus
    Balasan
    1. area terlarang,ga bisa sembarang masuk, hanya keturunan raja aja,, kamu ada darah raja dari tiongkok nga ? heheheh eh

      Hapus
  6. Aku baca ini kayak berasa nostalgia sama Beijing, Dit. Hahaha��. Alhamdulillah udah nginjakkan kaki di kota tua yang cantik ini beberapa waktu lalu. Kamu harus bisa nyampe sana, kece tempat2 wisatanya. Kalo ada rezeki aku malah masih pingin ke kota lain di daratan Cina :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. doain radit bsa kesana ya mbak ku.....

      cie bulan depan ke thailand,,,, selamat yaaaaa menang

      Hapus
  7. Great Wall... aku pengin banget bisa kesitu Dit. Sama itu Kota Terlarang, bikin penasaran banget ya, jalan2 di sana sambil ngebayangin betapa eksklusifnya hunian itu di masanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kota Terlarang,,, ya ampun mba,, andai rakyat jelata kek kita bisa masuk.... wow nya pake double

      Hapus
  8. jangan menuntut ilmu, karena ilmu tidak bersalah, apalagi di negara orang wkwkw, kapan ye bise ke Chinna, Tiongkok sana untuk nyari Ilmu, pasti hebat sekali rasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuntutlah ilmu sampai ke negeri China sekalipun,,,, tul ke,,,

      ye mas arif,, pgn sekali pegi sanak...

      Hapus
  9. Penasaran dengan kota terlarang , , apa kaya kota seribu pantang kali atau kota hantu
    Waaak wak wak wak

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga penasaran, kan kota terlarang hanya kawasan khusus tempat tinggal raja pada zaman dahulu,,,,, cobain gih kesana,, hehe

      Hapus
    2. hahaha kenapa kota hantu ??

      Hapus
  10. Penasaran dengan kota terlarang , , apa kaya kota seribu pantang kali atau kota hantu
    Waaak wak wak wak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kota hantu ya ngga lah,,, masa kota hantu,,, kawasannya aja di jantung kota Beijing

      Hapus
  11. ulasannya keren bgt mas bro..

    memberikan sugesti positif kepd pembaca.... jadi pengen kesana, Cheria Wisata emg pilihan yg cerdas.

    insyaallah next time pakai jasa Cheria.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukur Alhamdulillah kalau buat agan bgtu.

      Jangan mikir 2x mau pake jasa Cheria Wisata.

      InsyaAllah amanah

      Hapus
    2. makasih ud mampir, di share di socmednya yaaa

      Hapus
  12. abang pengen ke sanak dek.

    bile ye bise,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua kan indah pada waktunya bang. Mdh2an rejeki selalu lancar dan bisa ke Tiongkok.

      Amin ya Alla.

      Hapus
    2. Abang yakin suatu saat bisa ke sana

      Hapus
    3. Nabung bang dari sekarang.... All is Well

      Hapus
  13. Alhamdulillah ada travel yg halal ke china. Pikiran kalau kesana bgi yg muslim pasti ragu dan pd bnyak milih umroh. Nah ini bsa jadi pilihan buat liburan ke china asal travelnya jelas siapa yg kelola. Mudah2an ada rezeki kesana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, di doain moga ada rejeki ke sana... Cheria Wisata bisa jadi teman jalannya

      Hapus

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.