Panduan Memilih Cincin Perak untuk Kaum Pria

misterpangalayo.com - Cincin merupakan salah satu aksesori yang semakin banyak diminati kaum pria modern. Kini pilihan cincin perak pria juga sangat beragam dan menarik. Penampilan para pria akan semakin kelihatan maskulin dengan aksesosir berupa cincin perak yang berkualitas.

Panduan Memilih Cincin Perak untuk Kaum Pria
Panduan Memilih Cincin Perak untuk Kaum Pria

Namun memilih cincin untuk pria bukan hanya sekadar mementingkan gengsi dan penampilan saja. Sebab beberapa faktor penting berikut ini juga patut diperhatikan secara cermat. Sehingga pria semakin nyaman sekaligus bergaya dengan cincin perak kesayangan :


  • Mengutamakan Model Cincin yang Sederhana
Model cincin yang sederhana mungkin tampak tidak terlalu istimewa. Tetapi nyatanya model cincin seperti ini tampak klasik dan tidak akan ketinggalan zaman. Pria pun dapat menggunakan cincin ini selama bertahun-tahun tanpa khawatir akan kelihatan kuno dan kurang menarik. 

  • Faktor Kenyamanan Saat Menggunakan Cincin
Menggunakan cincin juga harus memperhatikan faktor kenyamanan. Jangan sampai cincin yang ukurannya terlalu kecil malah membuat pria jadi tidak leluasa bergerak. Biasanya cincin yang terlalu kecil juga berisiko menghambat aliran darah di sekitar jari. Oleh sebab itu, pastikan kalau cincin pilihan kita sudah benar-benar nyaman dan pas dengan ukuran jari kita.


  • Lebar Cincin Pun Tak Luput dari Perhatian
Selain memperhatikan diameter cincin, ukuran lebar cincin juga patut menjadi perhatian. Pada umumnya, cincin pria memiliki lebar yang berkisar antara 4 hingga 6 milimeter. Lebar cincin ini akan memberikan kesan maskulin bagi para pria yang menggunakannya. Jika ukuran jari pria tidak terlalu besar, maka cincin yang tidak terlalu lebar masih cocok dan tampak proporsional ketika dikenakan. Sebaliknya, jari-jari tangan pria yang besar lebih cocok jika dipadukan dengan cincin yang lebar.


  • Mempertimbangkan Harga dan Ornamen Pelengkap Cincin
Semakin banyak atau mewah ornamen pelengkap cincin, biasanya semakin mahal pula harga cincin tersebut. Ornamen pelengkap berupa batu memang membuat cincin pria kelihatan lebih menarik. Namun kita tidak perlu khawatir denga harga bila membeli cincin dari MatahariMall. Koleksi cincin MatahariMall yang super lengkap ternyata dibanderol dengan harga terjangkau. Pilihan modelnya pun sangat variatif dan membuat kita leluasa memilih cincin yang sesuai dengan selera kita.

Mulai sekarang pria tidak akan merasa kerepotan lagi ketika hendak membeli cincin. Karena MatahariMall hadir untuk memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan bagi pria maupun wanita. Ingin mencari cincin atau produk kebutuhan lainnya, semua bisa diakses secara praktis dari situs MatahariMall.

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.