Kebakaran Ludeskan 1 Unit Rumah di Jalan Gusti Hamzah Pontianak

SAMBASBORNEOnews, Pontianak - Kebakaran kembali terjadi di Pontianak. Kali ini si jago merah menghanguskan satu unit rumah milik Hj Fatimah (64) di Gg Nur II no 09 Jl Gusti Hamzah, Rabu (25/9/2013) pukul 19.00 WIB. 
 
ilustrasi
Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.Tampak beberapa perabot rumah tangga berhasil diselamatkan oleh warga sekitar. Pemilik rumah Hj Fatimah tampak syok atas kejadian ini. Para sanak saudara maupun kerabat dekat memberikan dukungan dan semangat kepada Fatimah agar kuat menghadapi musibah ini. Untuk kerugian serta penyebab kebakaran belum dapat diketahui dan masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Langkah sigap diambil oleh pihak kepolisian dengan mengalihkan arus lalulintas di ruas Jl Gusti Hamzah. Menurut cucu korban, Bella (16) mengatakan yang tinggal dirumah tersebut, neneknya Fatimah dan abang sepupunya Ari. "" ujarnya, kepada wartawan, Rabu (25/9/2013).

Dirinya mengetahui kejadian ini diberitahu oleh bibinya. "Tahunya ditelepon kalau rumah nenek kebakaran, langsung menuju kesini apinya sudah membesar.

Pada saat kejadian, lanjut Bella yang berada di rumah hanya neneknya sendiri. "Tinggal nenek yang lagi dirumah, sendirian. Apinya sudah hidup tapi tak tahu darimana," pungkasnya.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.