Tengah Malam, Geratak Asam Sambas Mendadak Macet


SAMBAS, sambas-borneo.blogspot.com - Sebuah mobil yang membawa 1 unit Kabelco dari arah Kecamatan Subah menuju Kota Sambas membuat jalanan Geratak Asam mendadak macet, sekitar detik-detik pergantian hari, jam 12 malam, Kamis (27/12/12). Peristiwa tersebut terjadi karena lebar jembatan hanya bisa menampung 1 mobil yang berukuran besar. Apabila sebuah mobil berpapasan dengan mobil lain, maka salah satu mobil harus menunggu mobil lain untuk melintasi Geratak Asam.

Kemacetan yang terjadi tepat tengah malam dan tidak membuat kemacetan panjang, hanya karena tidak bisa lewat, sembari menunggu sebuah unit Kabelco yang berusaha melintasi Geratak Asam. Dan mau tidak mau Kabelco diturunkan dari mobil agar bisa melintasi Geratak Asam yang terletak di Kelurahan Dalam Kaum.

Dari pantauan di lapangan, kemacetan yang tidak terlalu panjang ini dibantu oleh 2 orang dari pihak kepolisian untuk mengamankan situasi jalan raya, agar terhindar dari sesuatu yang tidak diinginkan. 

"Ketika saya hendak pulang ke Jalan TVRI, tiba-tiba dari kejauhan saya melihat seorang polisi dan beberapa kendaraan yang berhenti. Awalnya saya kira ada kecelakaan, eh..... ternyata ada sebuah kabelco yang tidak bisa melintasi jembatan ini, tidak sebentar saya menunggu, akhirnya bisa lolos juga", ujar Nedi, seorang pengendara motor.

(SB/adit)

2 comments:

  1. ancor jalan dibuat lah track exca, napelah tang dak pakai tronton atw pake ponton unt mobilisasi,
    500ribu juak ngawal exca ye
    paling murah dah ye wak.,

    ReplyDelete
  2. ralat kawan, dari merk belakangnye iye bukan cobelco tapi carterpilar,.

    ReplyDelete

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.