Eksotisme Keindahan Mahakarya Bumi Cendrawasih


misterpangalayo.com - Sebuah negeri bagian timur Indonesia ini berikan sejuta keindahan alam dan budaya yang masih sangat terjaga. Keindahan alam Papua yang menarik di mata dunia adalah kawasan wisata Raja Ampat, dan tidak sebatas Raja Ampat saja. Masih banyak potensi-potensi wisata Alam yang masih belum di benahi. Keberagaman akan budaya berpadu dengan keindahan Alam Papua yang masih perawan.

Papua merupakan sebuah pulau yang jauh keberadaannya dari Ibukota Negara Kesatuan Republik Indonesia, berada di paling timur Indonesia. Berjuta pesona dan keindahan yang bisa kita dapatkan di Bumi Cendrawasih ini.


Beragam suku dan bahasa, sedikit diantaranya yang masih primitif alias bermukim jauh dari perkotaan. Sebuah pulau yang sangat berdekatan dengan sebuah benua, yaitu Benua Australia.

Tidak hanya pantai Papua yang indah, tetapi mahakarya Tuhan Yang Maha Esa seperti hutan sangat menyimpan sejuta pesona keberagaman flora dan fauna.


Beberapa tempat wisata yang sangat terkenal di Papua dikarenakan memiliki pesona yang sangat indah, diantaranya adalah Pesona Perairan Raja Ampat, Taman Wisata Alam Gunung Meja, Taman Nasional Teluk Cendrawasih, Danau Sentani, dan masih banyak lainnya.

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.