"Kembang Polaria", Makin Meledak Jelang Akhir Tahun

SAMBAS, sambas-borneo.blogspot.com - Sebuah film ber-genre komedi yang berjudul "Kembang Polaria" mampu menggemparkan masyarakat Sambas pada umumnya. Film yang mengisahkan seorang Bujang Tua yang ingin memiliki seorang gadis Kembang Desa, dengan berbagai carapun dilakukan si Bujang Tua, kekonyolan dan kekocakkan mewarnai film tersebut.

Lokasi syuting film "Kembang Polaria" mengambil latar belakang keindahan alam Pantai Polaria dan sekitarnya (Kecamatan Selakau - Kabupaten Sambas - Kalbar). Sebuah pantai unggulan masyarakat Kecamatan Selakau.

Film ini menghabiskan biaya produksi senilai 30 juta rupiah dengan waktu produksi yang sangat singkat yaitu 2 bulan. Yang disutradari oleh H. Erman dengan dibantu oleh team dari "KRESS Studio Production" dan  "Sanggar Serumpun Bunga Desa (SBD)".

Menjelang akhir tahun, film ini sudah mulai menggemparkan masyarakat Sambas. Dari anak-anak hingga nenek-nenek pun selalu membicarakan tentang kelucuan dan kekocakkan film ini. 

Film garapan asli "BIAK" Sambas, mampu memikat hati pecinta film  indie dan bahasa yang digunakan juga bahasa daerah Sambas. Jadi familiar sekali untuk ditonton semua kalangan.

"Jak film-nye bodo-bodo (galik-galik), rase nak betawak tolen kamek nontonnye,"ujar seorang Nenek saat ditemui di Kota Tebas.

Ini merupakan suatu kebanggaan masyarakat Sambas atas keberhasilan film ini, dan diharapkan film "Kembang Polaria" bisa menjadi daya tarik pemuda pemudi Sambas untuk terus berkarya dan berinovasi dalam dunia perfilman.


















*translate: "Karena filmnya kocak banget, aku selalu ingin tertawa saat menonton", ujar Seorang Nenek saat ditemui di Kota Tebas.

(SB/Adit)


No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.