Tarif Sewa Murah ke Singkawang bersama Anamas Rental Mobil Pontianak

misterpangalayo.comSetiap menjelang musim liburan baik itu libur nasional hingga cuti kerja, menjadi momen terbaik bagi semua orang untuk me-refresh sedikit pikiran. Kepala yang sudah penuh dengan beban kerja, belajar maupun masalah rumah tangga, perlu kita imbangi dengan bersantai seperti melakukan perjalanan wisata. Sangat disayangkan menjadi tua sebelum waktunya ya guys akibat terlalu banyak pikiran yang menumpuk.

Saat ke Singkawang menggunakan unit Toyota Calya

Teruntuk kamu yang berdomisili di Kota Pontianak dan sekitarnya, tidak sedikit traveler termasuk kamu memilih Kota Singkawang menjadi destinasi liburan atau tempat untuk menyalurkan ketenangan diri. Sebuah Kota yang dijuluki sebagai Kota Wisata Kalimantan Barat, Kota 1000 Klenteng, hingga Kota Multi Etnis ini berjarak sekitar 151 km atau ±  3jam 25 menit menggunakan kendaraan roda empat. Kota ini mempunyai beragam destinasi wisata mulai dari wisata kuliner khas Tionghoa dan Nusantara, Wisata Budaya, Wisata Alam, Wisata Minat Khusus, hingga Wisata Belanja yang tak kan ada habisnya untuk kamu kunjungi.

Walaupun hanya berjarak tempuh 3 jam lebih dari Ibukota Provinsi Kalimantan Barat sehingga sebagian orang memilih untuk pulang hari (pagi berangkat, sore atau malam pulang), tentunya ada hal yang perlu kamu pertimbangkan saat berpergian keluar kota yaitu faktor alam seperti cuaca yang tidak menentu. Sejatinya saya pribadi lebih suka menggunakan sepeda motor apabila berpergian bersama pasangan, sepanjang jalan bisa menikmati keromantisan.


Dokumentasi Liburan ke Singkawang

Ketika air langit turun akibat cuaca menunjukkan kegalauannya, tentunya berpergian menggunakan sepeda motor membuat perjalanan kita tersendat akibatnya sepeda motor bukanlah alat transportasi yang recomended dalam melakukan perjalanan tersebut. Satu-satunya armada yang paling aman dari hujan adalah menggunakan mobil.

Tapi kan saya gak punya mobil. Gimana donk? Eits, jangan khawatir. Saat ini sudah banyak jasa penyewaan mobil dengan sistem lepas kunci. Tentu yang harus kita pilih adalah jasa rental yang memiliki armada yang baik dan yang paling penting harganya terjangkau dan sesuai kebutuhan customer.

Salah satu tempat penyewaan mobil yang berkualitas nan murah adalah Anamas Rentcar. Jika hanya bepergian 2-4 orang, Anda bisa menggunakan  New Agya/ Ayla. Ada pilihan Manual dan Matic. Armada ini memiliki kisaran harga sewa lepas kunci sekitar Rp 300.000 per hari (24 jam). AnamAs juga menyiapkan supir jika diperlukan, dengan kisaran harga Rp 450.000 per harinya.


Jika memerlukan armada yang lebih besar, Anda bisa menyewa armada seperti Toyota Grand New Avanza dengan harga yang sama dengan armada di atas. Cukup murah, kan 
Nah, untuk lebih lengkapnya Anda bisa mengunjungi situs resminya di AnamAs RentCarBanyak sekali varian armada yang bisa Anda pilih. Mulai dari harga termurah hingga armada eksklusif bagi Anda yang mungkin ingin menjemput orang-orang spesial dengan kendaraan yang elit tentunya.


3 komentar:

  1. Wah kebetulan lagi nyari tempat sewa mobil nih buat explore Kalimantan Barat, karena beberapa minggu ini banyak tanggal merah

    BalasHapus
  2. Amazing! I know nothing about traveling all over the country, what a wonderful looking place to explore.
    Visit website: "https://www.ridetransferdirect.com/sv/taxi/transfers/malaga-flygplats/marbella/.

    BalasHapus

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.