ASUS VivoBook Pro F560UD, Laptop 15 Inci Penunjang Produktivitas Sekaligus Pusat Hiburan

misterpangalayo.com – ASUS mengumumkan kehadiran VivoBook Pro F560UD, sebuah laptop dengan desain moden dan eye-catching yang tampil sebagai pusat hiburan sekaligus penunjang produktivitas. Berbeda dengan VivoBook Pro F570ZD yang diluncurkan resmi pertengahan bulan Februari, VivoBook Pro F560UD dibekali prosesor Intel Core generasi ke-8 serta chip grafis Nvidia GeForce GTX, sehingga dipastikan dapat menghadirkan performa prima untuk segala aktivitas penggunanya.

 ASUS VivoBook Pro F560UD, Laptop 15 Inci Penunjang Produktivitas Sekaligus Pusat Hiburan
Diperkuat prosesor Intel Core Generasi ke-8 dan GPU NVIDIA GeForce GTX 1050 yang bertenaga

VivoBook Pro F560UD dilengkapi dengan layar berukuran 15,6 inci dengan bezel tipis sehingga layar laptop ini dapat tampil lebih lega dengan screen-to-body ratio mencapai 77,1%. VivoBook Pro F560UD juga hadir dengan bodi ramping dengan ketebalan 24mm dan memiliki bobot di bawah 2Kg, membuatnya mudah untuk dibawa bepergian kemanapun.

“Sebagaimana namanya, VivoBook Pro F560UD ditujukan untuk pengguna yang menginginkan performa lebih dari laptop mainstream di kelasnya,” kata Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Perpaduan prosesor Intel Core Generasi ke-8 dengan chip grafis Nvidia GeForce GTX memastikan laptop ini dapat tampil sebagai pusat multimedia yang powerful. Bahkan dengan spesifikasi tersebut, VivoBook Pro F560UD juga telah bisa digunakan untuk bermain game,” Jimmy menambahkan.

Selain mengusung spesifikasi tinggi, VivoBook Pro F560UD tampil dengan desain bodi yang elegan. Hadir dengan dimensi bodi yang ringkas dengan ketebalan 24mm dan bobot keseluruhan 1,9Kg laptop ini juga menggunakan desain modern dengan perpaduan warna Reaper Black yang gagah dan aksen Lightening Blue pada sisinya, menjadikan laptop ini tampil berbeda dengan laptop di kelasnya.



Performa Tinggi untuk Bekerja Sekaligus Bermain

ASUS VivoBook Pro F560UD ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-8250U yang hadir dengan konfigurasi 4 core dan 8 thread. Prosesor ini sangat cocok untuk digunakan di beragam aktivitas mulai dari yang ringan seperti browsing hingga aktivitas yang memerlukan performa tinggi seperti bermain game. Didukung dengan kecepatan pemrosesan hingga 3,4GHz dan konsumsi daya rendah, prosesor ini membuat VivoBook Pro F560UD semakin istimewa.

Menyokong performa grafisnya, ASUS menyematkan chip grafis Nvidia GeForce GTX 1050 ke dalam VivoBook Pro F560UD. Ditemani memori GDDR5 sebesar 4GB, chip grafis ini membuat VivoBook Pro F560UD dapat digunakan untuk bermain berbagai macam game termasuk game AAA. Penggunaan chip grafis GTX 1050 juga akan sangat membantu pengguna ketika membuka aplikasi yang sangat memerlukan performa grafis seperti aplikasi photo dan video editing.

VivoBook Pro F560UD memiliki penyimpanan kedua berupa HDD sebesar 1TB. Dengan kapasitas tersebut, pengguna VivoBook Pro F560UD dapat menyimpan sekitar 200.000 lagu atau 500 jam film Full HD di penyimpanan kedua yang disediakan. Pengguna juga bisa menambahkan SSD dengan kapasitas hingga 256GB ke dalam laptop ini karena VivoBook Pro F560UD memiliki slot M.2 SATA. Selain itu, potensi upgrade juga bisa dilakukan dari sisi RAM yang dapat ditambah hingga berkapasitas 16GB.


Multimedia dengan Audio Visual Berkualitas

ASUS VivoBook Pro F560UD merupakan perangkat yang bisa dijadikan sebagai pusat hiburan. Hadir menggunakan layar berukuran 15,6 inci, laptop ini didukung bezel tipis berukuran hanya 7,9mm layarnya tampak lebih lega. Semua itu berkat resolusi Full HD yang diusung serta penggunaan teknologi ASUS Tru2Life Video serta ASUS Splendid.

ASUS Tru2Life Video merupakan fitur khusus yang dapat meningkatkan kualitas tampilan visual pada layar VivoBook Pro F560UD. Fitur ini menggunakan algoritma software cerdas untuk mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap frame video, sehingga video tampak lebih jernih, detail, dan realistis. Selain itu fitur ini dapat meningkatkan kontras warna hingga 150 persen lebih tinggi sehingga setiap objek yang ditampilkan memiliki detail visual yang memukau.

Sementara itu, ASUS Splendid merupakan fitur yang dapat memastikan warna yang ditampilkan di layar lebih konsisten dan akurat. ASUS Splendid juga memiliki fitur pengoreksi warna dengan empat pilihan mode tampilan yang telah tersedia. Jika dirasa masih kurang pas, ada pula mode Manual untuk menyesuaikan pengaturan tampilan dengan kebutuhan ataupun preferensi penggunanya.

Sebagai pusat hiburan, ASUS VivoBook Pro F560UD dilengkapi dengan sistem audio yang mumpuni dengan dukungan fitur SonicMaster. Fitur ini dikembangkan khusus oleh ASUS Golden Ear team yang menjadikan laptop ini mampu menghadirkan kualitas suara sangat baik dengan rentang frekuensi lebih luas, vokal lebih jelas, serta bass lebih dalam. SonicMaster sendiri merupakan kombinasi antara hardware dan software superior yang didesain untuk memberikan kontrol penuh pada penggunanya untuk berbagai kebutuhan mulai dari menonton film, mendengarkan musik, hingga bermain game.

ASUS VivoBook Pro F560UD juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 orisinil. Sistem operasi terbaru dari Microsoft ini hadir dengan dukungan berbagai fitur multimedia. Windows 10 juga telah dilengkapi dengan sistem keamanan terkini yang terus di-update sehingga memberikan keamanan menyeluruh terhadap data yang tersimpan di dalam laptop ini.

Spesifikasi Lengkap ASUS VivoBook Pro F560UD

ASUS VivoBook Pro F560UD telah tersedia di pasar Indonesia dengan banderol harga Rp12.299.000.

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.