Optimalkan Layanan kepada Konsumen, Astra Motor Pontianak Perkenalkan Aplikasi Motorku

misterpangalayo.com - Astra Motor Pontianak Perkenalkan Aplikasi Motorku dalam rangka mengoptimalkan layanan dan memudahkan konsumen Honda dalam melakukan transaksi hingga melakukan perawatan kendaraan secara berkala. Dikemas dalam acara Gathering Journalist sekaligus Buka Puasa Bersama pada Rabu (6/6/2018) di Hotel Golden Tulip Pontianak, dihadiri oleh rekan media dan Komunitas Blogger Pontianak.

Gathering Journalist dan Buka Puasa Bersama Astra Motor Pontianak

Astra Motor Pontianak sebagai main dealer regional Kalimantan Barat melalui Suryanto Wirawan selaku Marketing Manager mengatakan Aplikasi Motorku hadir sebagai bentuk apresiasi terhadap banyaknya pelanggan setia yang sudah mempercayakan Honda Sebagai motor pilihan dan Ahass sebagai jaringan bengkel tempat perawatan sepeda motor Honda.


Aplikasi Motorku

Sepeda motor telah menjadi bagian penting dalam sebagian besar kehidupan masyarakat Indonesia. Aplikasi MotorKu membantu Anda dan Motor Anda dalam berbagai hal, mulai menemukan produk motor yang tepat, menemukan cabang dealer dan bengkel terdekat, sampai membantu memelihara motor Anda.

aplikasi motorku by Astra Motor Pontianak
Halaman Utama Aplikasi Motorku


Fitur-fitur yang disediakan pada aplikasi MotorKu yaitu :
  1. Produk, melalui fitur ini, Anda dapat menemukan sepeda motor yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bahkan dapat membandingkan unit sepeda motor yang ada dan menghitung simulasi kredit.
  2. Promo, Anda akan mendapatkan informasi promo menarik mengenai sepeda motor, perawatan motor dan suku cadang serta aksessoris yang tersedia.
  3. Cari Dealer, dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat mencari Dealer atau Bengkel terdekat dengan lokasi Anda.
  4. Service, dengan fitur Anda dapat melakukan pendaftaran service dengan menggunakan smart phone Anda. Anda dapat menggunakan fasilitas booking maupun service kunjung yang tersedia di bengkel favorit Anda. Fitur service ini juga dilengkapi dengan QR Code yang dapat memudahkan Anda pada saat pendaftaran di Bengkel.
  5. Hubungi Kami, Anda dapat menghubungi kami dengan menggunakan fitur ini untuk menyampaikan pertanyaan, memberikan masukan ataupun kritikan baik mengenai sepeda motor maupun terkait dengan layanan aplikasi ini. Dengan tambahan fitur Pesan, Anda akan mendapatkan notifikasi status service dan notifikasi reminder waktu service.
  6. Benefit, dengan menggunakan fitur ini, nantinya Anda akan dapat mengakses berbagai keuntungan sebagai pengguna dari aplikasi MotorKu.
  7. Profil, Anda dapat menyimpan profil Anda dan profil kendaraan sepeda motor Anda lengkap dengan riwayat service kendaraan tersebut sehingga memudahkan Anda dalam melakukan perawatan di Bengkel.
  8. Darurat, untuk memastikan kenyamanan Anda dalam berkendara sepeda motor, Anda dapat menggunakan fitur ini sebagai penggilan darurat jika motor Anda mogok di tengah jalan.


Bukan hanya itu, terdapat pula menu lainnya yang tersedia di aplikasi yang satu ini ialah adanya Nama, Alamat, No telpon serta terdapat ulasan jaringan dealer yang tersebar di seluruh Provinsi Kalimantan Barat. 

Jadi, pelanggan bisa dimudahkan mencari jaringan dealer yang terdekat dengan lokasinya. Selain itu, benefit lainnya pengguna secara aktif juga bisa mendapatkan promo-promo menarik lainnya. Aplikasi MotorKu ini memberi kemudahan bagi pengguna Sepeda Motor dan dapat di download secara gratis di Play Store Android atau App Store di IOS.


Honda Customer Care (HCC)

Guna memberikan kepuasan sekaligus mendekatkan diri kepada konsumen, Astra Motor Pontianak juga menghadirkan layanan HONDA CUSTOMER CARE (HCC). Layanan ini juga dilaunching berbarengan dengan Aplikasi Motorku. Dealer Honda yang terdapat di Pontianak saat ini menyediakan 1 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service.

Manajer Customer Care Astra Motor Pontianak, Andre Widya Kurniawan menjelaskan bahwasannya istilah "Care" adalah akronim dari Customer Assistance dan Roof Emergency. Customer Assistance merupakan sebuah layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai dengan permintaan para konsumen.

Layanan Honda Customer Care (HCC) Kota Pontianak

Layanan Honda Customer Care (HCC) ditujukan atau berfungsi dalam hal perbaikan motor yang cara kerjanya adalah dengan cara jemput ditempat. Hal ini dilakukan Honda untuk lebih dekat dengan para konsumen Honda, apabila motor khusus produk Honda mengalami masalah kerusakan atau mogok dijalan atau di rumah maka para konsumen Honda dapat dengan mudah menelpon call center ke nomor 0822-5174-7002 dan maka secara segera tim mekanik Honda akan mendatangi lokasi motor Anda yang mogok atau bermasalah.

Selain itu, jika kondisi kendaraan dalam keadaan rusak berat dan tidak bisa dihidupkan ditempat, maka tim HCC akan menyediakan mobil Pick up untuk membawa motor yang rusak ke Jaringan Bengkel Ahass terdekat. Jam operasional mulai jam 09.00 hingga 15.00 WIB dengan radius maksimal 10 km dari lokasi dealer resmi Honda terdekat.

Sekedar informasi, bahwa Honda Customer Care Center ini telah bekerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) Astra Motor Patimura. Jika Anda menggunakan aplikasi ini dan membutuhkan layanan dari pihak HCC maka secara otomatis aplikasi ini menunjuk Dealer terdekat dengan lokasi kendaraan Anda bermasalah supaya kendaraan Anda bisa ditanggani dengan cepat.

SALAM 1 HATI ....

1 komentar:

  1. Selalu terdepan yang lain semakin ketinggalan tetap maju bandarqiu kami selalu mendukung

    BalasHapus

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.