Paket Wisata Halal Dan Tour Terbaik Hanya Di "Cheria Wisata Tour Travel"

Cheria Wisata Tour Travel adalah Biro Perjalanan dan Penyelenggara Haji ONH PLUS dan Umroh serta Tour Wisata Muslim yang memiliki Ijin Biro Perjalanan Wisata ( BPW ) / SIUP : 2365/2012 dan Depag RI Ijin Umroh Depag RI No. D/ 816-2012, Ijin Ibadah Haji Khusus Depag RI No. D/355.

Sebagai perusahaan yang mempunyai ijin resmi dari pemerintah, Cheria Wisata Tour Travel secara terus menerus mengembangkan strategi bisnis untuk menyediakan berbagai kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggannya dalam merencanakan, memesan, dan menggunakan jasa Cheria Wisata Tour Travel.

Cheria Wisata Tour Travel resmi didirikan oleh Pak Cheriatna dan Bu Farida Ningsih pada tahun 2011 dan sudah memiliki 4 kantor cabang yang tersebar di Pekanbaru, Bogor, Bandung dan Manado. Usaha ini diawali dengan menjadi marketing pada sebuah travel di Jakarta Selatan dalam memasarkan paket umroh bersama Almh. Ustadz Jeffry Al Buchory.

Cheria Wisata Tour Travel secara khusus menyediakan jasa di bidang biro perjalanan wisata Tour Travel Wisata Muslim. Dengan pemasaran yang unik, Cheria Wisata Tour Travel   mengedepankan kenyamanan dan keamanan dalam berwisata serta mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya.

Produk utama yang ditawarkan adalah paket wisata yang HALAL, MURAH, MENARIK, dan LENGKAP. Maka dari itulah sebagai Travel Umroh dan Haji Plus, Cheria Wisata Tour Travel selalu berupaya untuk memberikan berbagai pelayanan terbaiknya melalui program dan paket ibadah yang bisa Anda pilih dan ikuti dengan mudah.

Tidak hanya sebagai Travel Umroh dan Haji Plus, Cheria Wisata Tour Travel juga memberikan pilihan paket wisata muslim yang dikemas dalam Paket Tour Wisata Muslim. Hal ini menunjukkan bahwa travel ini bisa menjadi referensi  paket ibadah dan wisata terpercaya dan aman untuk Anda, teman dan keluarga.

Paket tour wisata muslim yang ditawarkan masing-masing memiliki berbagai macam variasi yang unik dan menarik sehingga pelanggan dapat memilih paket ibadah atau wisata apa yang memang paling cocok sesuai keinginan mereka dengan harga yang sangat terjangkau.

Berikut ini adalah informasi lengkap dari ketiga produk utama tersebut yang bisa Anda pelajari untuk berkenalan lebih dekat lagi dengan Cheria Wisata Tour Travel, yaitu :

  • Paket Haji Plus Kuota Depag RI
Menunaikan ibadah haji adalah impian semua umat muslim di seluruh penjuru dunia. Para calon jamaah haji sebagai tamu-tamu pilihan Allah yang ingin menunaikan ibadah haji, Cheria Wisata Tour Travel bisa menjadi solusi untuk menunaikan ibadah haji ke Baitullah.

Paket Haji Plus yang ditawarkan oleh Cheria Wisata Tour Travel berbeda dengan paket haji yang ditawarkan oleh biro perjalanan lain, karena Cheria Wisata Tour Travel memiliki fasilitas yang lebih baik, karena lebih mengedepankan kenyamanan dan keamanan saat melakukan ibadah haji dan mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya agar menjadi haji yang mabruh serta lama antrian paket haji kuota ini juga lebih sebentar dibandingkan dengan paket haji reguler.


Ibadah Haji sangat membutuhkan banyak konsentrasi dan energi ketika menjalankannya, maka dari itu Paket Haji Plus Kuota Depag RI yang ditawarkan oleh Cheria Wisata Tour Travel menjadi pilihan yang sangat tepat.

Mari tamu-tamu pilihan Allah yang ingin menunaikan ibadah haji, segera persiapkan diri Anda dan keluarga untuk bergabung bersama Cheria Wisata Tour Travel dalam menunaikan ibadah haji dengan pelayanan yang aman, nyaman, halal, terjangkau, dan penuh kekeluargaan. Mari menggapai ridho illahi dan Cheria Wisata Tour Travel selalu bersama Anda.

  • Paket Umroh 
Paket Umroh yang disediakan oleh Cheria Wisata Tour Travel sangat disesuaikan dengan kemampuan Anda, sehingga Anda dapat memilih dan mempertimbangkan pilihan yang tersedia, tetapi tetap dengan mempertimbangkan kenyamanan pelanggannya.

Paket Umroh dibagi menjadi 2 jenis yang memiliki kelebihannya masing-masing, diantaranya adalah :
  1. Paket Umroh Reguler
  2. Paket Umroh Plus

Paket Umroh Reguler

Paket Umroh Reguler sering dikenal dengan nama Paket Umroh murah dan terjangkau dengan perjalanan ibadah yang mengunjungi 3 kota yaitu Mekkah, Madinah dan Jeddah. Dengan paket ini kami akan mengantar Anda melaksanakan ibadah umroh selama sembilan hari di tanah suci. 

Paket umroh ini memiliki Jadwal paket umroh reguler ini ada di setiap bulannya di sepanjang tahun, sehingga pelanggan dapat memilih waktu yang paling tepat untuk menunaikan ibadah umroh di waktu terbaiknya.


Paket Umroh Plus

Cheria Wisata Tour Travel memberikan Anda kesempatan  untuk berwisata muslim ke berbagai belahan dunia yang memiliki nilai budaya dan sejarah Islam setelah selesainya menunaikan ibadah umroh di tanah suci, jadwal paket umroh plus ini juga ada di setiap bulannya di sepanjang tahun.

Paket ini memiliki beberapa pilihan negara seperti Eropa, Istanbul Turki, Cairo Mesir, Dubai UEA, Maroko, Spanyol, dan banyak pilihan lainnya. Durasi perjalanan paket umroh plus ini minimal selama 12 hari, 9 hari diperuntukkan untuk ibadah umroh dan 3 hari untuk wisata muslim. 


  • Paket Tour Wisata Muslim
Selain menyediakan paket ibadah, Cheria Wisata Tour Travel  juga menyediakan paket tour wisata muslim untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan dalam menikmati liburan mereka dengan mengunjungi berbagai objek wisata muslim yang tersebar di berbagai dunia ini.

Ada banyak pilihan Paket Tour Wisata Muslim dengan objek wisata yang menarik sambil belajar banyak hal mengenai perkembangan Islam di tempat yang dikunjungi dengan harga terjangkau yang bisa Anda dapatkan. Maka dari itu jangan pernah ragu untuk menjadikan Cheria Wisata Tour Travel sebagai mitra liburan Anda. 

Kini Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari dan memilih biro perjalanan wisata yang terbaik dengan harga yang terjangkau, karena Cheria Wisata Tour Travel menghadirkan berbagai paket tour wisata muslim terbaik, mulai dari Paket Tour Wisata Muslim Domestik hingga Paket Tour Wisata Muslim Internasional, mulai dari yang paling hemat hingga yang paling eksklusif.

  1. Paket Tour Wisata Muslim Domestik
Paket tour ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menjelajahi berbagai objek wisata domestik dan menikmati keindahan pemandangan yang tersebar di Indonesia. Target pasar dari jenis paket ini tidak hanya untuk masyarakat Indonesia namun juga untuk turis asing yang ingin mengunjungi Indonesia.
 
     2.  Paket Tour Wisata Muslim Internasional

Ternyata ada banyak sekali permintaan dari para pelanggan yang ingin menghabiskan masa liburan mereka dengan pergi ke luar negeri untuk mengunjungi berbagai negara indah di dunia. Maka dari itulah untuk mempermudah para pelanggannya, akhirnya Cheria Wisata Tour Travel menyediakan paket tour wisata muslim internasional dengan banyak tujuan wisata mulai dari Asia, Eropa sampai dengan Amerika. 
Berikut adalah beberapa paket tour internasional yang Cheria Wisata sediakan terdiri dari :
  • Wisata China (By Request)
  • Wisata Korea (FIT : Available)
  • Wisata Jepang (By Request)
  • Wisata Thailand (FIT : Available)
  • Wisata Vietnam (FIT : Available)
  • Wisata Turki (FIT : Available)
  • Wisata Eropa (FIT : Available)
  • Wisata Palestina (By Request)
  • Wisata Malaysia / Singapore (FIT : Available)
  • Wisata Amerika (FIT : Available)
  • Wisata Timur Tengah
  • Wisata Cruise Eropa (FIT : Available)

Mari segera persiapkan diri Anda dan keluarga untuk mengunjungi tempat wisata impian Anda bersama Tour Travel Wisata Muslim dengan paket wisata halal dan terbaik. Cheria Wisata Tour Travel juga menyediakan paket untuk group maupun perorangan dengan tujuan travel domestik maupun internasional. Semua sudah dikemas dengan terencana sesuai dengan tempat wisata, waktu dan biaya sesuai yang Anda inginkan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengkonsultasikan perencanaan dan pelaksanaan ibadah serta liburan Anda bersama Cheria Wisata Tour Travel, Anda bisa menghubungi Kami langsung ke kantor, telepon, email ataupun social media Kami di :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790
Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74
Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com
Fanspage FB : Saya Suka Travelling dan Cheria Wisata
Twitter : @cheriatour

Ayo gabung segera bersama Cheria Wisata Tour Travel. Dapatkan juga penawaran promo menarik seputar Tour Travel Wisata Muslim yaitu paket umroh dan haji plus dan paket tour wisata hemat. 

Be Happy With Cheria Wisata Tour Travel!!


Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.