Astra Motor Pontianak Gelar Workshop Digital & Jurnalist

misterpangalayo.com - Astra Motor Pontianak selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Barat, melalui komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community), Sabtu (16/02/19), menggelar Workshop Digital dan Jurnalistik. Mengangkat tema Komunitas Honda Santun di Online Aktif di Jalan, acara ini sukses digelar di Monopoli Cafe.


Workshop digital dan jurnalistik ini menghadirkan pembicara dari salah satu pengurus Komunitas Blogger Pontianak (KBP), yakni Edo Pradana Prasitha dan Doni Adrian selaku Instruktur Safety Riding dari Astra Motor Pontianak.

Workshop yang dimulai pukul 09.00 WIB itu dihadiri sekitar belasan orang bikers. Dalam acara tersebut, para bikers diajarkan langsung cara membuat blog untuk pemula, cara mengisi konten di blog, hingga pemilihan judul artikel yang pas untuk bisa terindex cepat di mesin pencari google.

Tidak ketinggalan, Tim Astra Motor juga memberikan sosialisasi website hondacommunity[dot]net dan praktek pembuatan berita terkait event dan produk Honda kepada para bikers yang hadir. 

Di akhir acara perwakilan Komunitas Blogger Pontianak, Komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community), dan perwakilan Astra Motor, tidak ketinggalan untuk mengabadikan moment foto bersama.

Sekedar informasi, selain sebagai wadah silaturahmi antara komunitas dan media yang memang sudah menjadi agenda kegiatan rutin tahunan antara komunitas dengan pers ataupun blogger, workshop ini juga bertujuan untuk mengenalkan dunia jurnalistik lehih jauh kepada anggota komunitas.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.