Bika Bogor TALUBI: Oleh-oleh Citarasa Kuliner Bogor Pertama di Bogor

misterpangalayo.com - Tak lengkap bila Anda berwisata ke kota Bogor tanpa membawa pulang cinderamata untuk orang tersayang. Liburan tanpa membawa pulang oleh-oleh khas itu ibarat sayur tanpa garam. Pulang liburan dari Kota Bogor hanya membawa cerita dan setumpuk foto terasa kurang berkesan tanpa oleh-oleh khas Bogor

Bika Bogor Mini || IDR 29k

Salah satu tempat yang wajib dikunjungi para pemburu Food Souvenirs adalah outlet Bika Bogor Talubi yang terletak di Jalan Padjajaran 20 M Bogor. Bika Bogor Talubi merupakan oleh-oleh citarasa kuliner Bogor pertama di kota yang juga dijuluki Kota Talas ini. Bahan dasarnya adalah Talas dan Ubi sehingga menghasilkan tekstur yang lembut di indera perasa Anda dan Bika Bogor tidak menggunakan bahan pengawet dan dapat bertahan hingga 4 hari, tentunya bika bogor bisa dikonsumsi dengan jumlah banyak.

outlet Bika Bogor Talubi selalu ramai pengunjung

Bika Bogor Talubi Lembutnya Menggoda menyediakan berbagai macam varian rasa untuk memanjakan para pemburu Food Souvenirs, berikut jenis variannya :
  • Bika bogor Rp 35.000 (rasa coco pandan, talas , nangka , ubi);
  • Lapis talubi Rp 29.000 (lapis talubi original , lapis talubi cokelat , lapis talubi green tea);
  • Brownies Rp 32.000 (brownies kukus talas original);
  • Mini bika Rp 29.000 (rasa pandan , talas , nangka).

Bika Bogor Talubi menjadi oleh-oleh kuliner yang wajib dan harus Anda bawa pulang untuk menjadi pemanis bagi orang-orang terkasih di rumah. Karena Bika Bogor dibuat dengan resep rahasia sehingga rasa yang tercipta tidak akan mudah ditiru, membuatnya menjadi pertama dan terbesar di Kota Bogor. 

Proses pembuatan Bika Bogor yang higienis dan tanpa bahan pengawet
Keunggulan lain dari Bika Bogor Talubi adalah proses pembuatan yang higienis sehingga dapat membuat Bika Bogor tahan lama walau tanpa bahan pengawet. Bahan baku dari semua varian rasa Bika Bogor Talubi mempunyai segudang manfaat kesehatan, berikut penjelasannya :
  • Talas
Selain baik untuk jantung, zat kalium yang terdapat dalam umbi talas sangat baik untuk membantu menstabilkan dan menurunkan tekanan darah. Terutama bagi Anda yang mengalami tekanan darah tinggi. Umbi talas juga memiliki kandungan indeks glikemik yang telah dikurangi, kandungan zat ini sangat baik digunakan untuk atlet dalam mengatasi kelelahan. Mendapatkan energi tambahan tanpa menambah glukosa yang dapat memberikan efek jangka panjang, umbi talas cocok di konsumsi bagi Anda yang ingin tubuh tidak cepat lelah.

Bika Bogor Talas

  • Nangka
Buah nangka adalah sumber yang baik akan kandungan kalium, magnesium, mangan, dan besi. Kalium merupakan komponen penting dari sel dan cairan tubuh yang membantu mengontrol detak jantung dan tekanan darah, seperti yang terdapat pada manfaat pisang. Selain itu, kandungan vitamin A yang cukup banyak di dalam biji nangka dapat menyehatkan mata dan mencegah rambut rontok. Dan juga dapat membantu melancarkan sirkulasi darah dan meningkatkan kesehatan pertumbuhan rambut.

Bika Bogor Nangka
  • Ubi Madu
Manfaat ubi madu memiliki kandungan karbohidrat, lemak dan juga protein, serta mineral lainnya. Apabila dihitung, ubi madu memilki kalori yang cukup tinggi, sehingga dapat membantu Anda dalam mencukupi pemenuhan kebutuhan tubuh akan kalori setiap harinya. Manfaat karbohidrat yang terkandung dalam ubi madu tidak lain dan tidak bukan adalah sebagai salah satu sumber energi.

Bika Bogor Ubi Madu

Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima. Mau makan enak dengan harga murah, Anda juga bisa mengunjungi langsung cabang outlet Talubi lainya yang terletak di Jalan Soleh Iskandar No 18 B Bogor, dan Jalan Raya Gadog Sebelah vimala Hills (Puncak-Bogor)

Untuk Anda yang belum ada kesempatan liburan ke Kota Bogor, Anda tidak perlu jauh-jauh ke Bogor hanya untuk membeli Bika Bogor Talubi, kini Anda tinggal menghubungi contact person dan duduk manis di kantor/rumah menunggu kiriman datang.


Untuk pemesanan:

WA : 0888-4829-626
LINE : @Bikabogor
BBM : TALUBI

Informasi Produk:

IG : instagram/bikabogor
FB : facebook/bikabogor

(*Disclaimer: semua gambar diartikel ini bersumber dari instagram/bikabogor)

2 komentar:

  1. Wah sama pendapat kita, Bika Bogor emang lembut dan lezat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah..

      soal rasa, lidah emg ga bisa bohong, bunda.

      Hapus

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.