APLIKASI MY JNE: My Own Way For Living Easier

APLIKASI MY JNE: My Own Way For Living Easier

misterpangalayo.com - Mengirim Semakin Nyaman Dengan #MyJNE Dalam Satu Genggaman. Bertempat di Majesty Coffee Shop (Aston Pontianak Hotel & Convention Center), Senin (25/04) siang, para awak media dan Komunitas Blogger Pontianak turut diundang untuk mengikuti acara KOPDAR MY JNE yang diselenggarakan oleh JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) salah satu perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Head of Corporate Communication, Mayland Hendar Prasetyo. Beliau mengatakan rata-rata pengiriman JNE hingga tahun 2015 adalah 12 juta pengiriman per bulan atau 400 ribu kiriman per hari. Sekitar 60 hingga 70 persen pengiriman JNE berasal dari pengiriman e-commerce di seluruh Indonesia. JNE pun harus beradaptasi dalam mengakomodir keinginan konsumen untuk melakukan terobosan baru menciptakan layanan yang adaptif dan inovatif.
Kopdar JNE Pontianak
#KopdarMyJNE
Bersamaan dalam acara gathering tersebut, Mayland Hendar Prasetyo juga memperkenalkan terobosan baru 7 program yang mengagumkan yang dinamakan "7 Magnificent". Ketujuh program atau produk layanan tersebut adalah Aplikasi MyJNE; JNE-PopBox; @box prepaid; Promo JNE Super Speed; JNE International Shipment; Layanan CD Music dan JNE Trucking. Program ini bertujuan untuk memberi solusi dan kemudahan kepada konsumen.

Sejak berkenalan dengan Aplikasi MY JNE, mengirim semakin nyaman dalam satu genggaman. Maka dari itu, izinkan saya sebagai salah satu pengguna jasa JNE, untuk me-Review salah satu program andalan dari PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yaitu Aplikasi My JNE. Tak Kenal Maka Tak Sayang. Sebelum berbicara lebih jauh tentang Aplikasi My JNE, terlebih dulu kita berkenalan dengan PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE).


Review Aplikasi My JNE

TENTANG JNE

Apa itu JNE ?

JNE adalah salah satu perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Nama resminya adalah Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (Tiki JNE), berdiri pada tanggal 26 November 1990 untuk menjadi perusahaan rantai pasok global terdepan di dunia dan memberi pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten.

Mengapa harus JNE ?

Seperti dikutip dari situs jne.co.id, Selasa (26/04/2016), kecepatan dan kehandalan layanan yang konsisten dan bertanggung jawab membuat kredibilitas JNE semakin tinggi di mata pelanggan maupun mitra kerja.

Keunggulan JNE, antara lain:
  • Lebih dari 150 lokasi JNE telah terhubungkan dengan sistem komunikasi on-line, dikawal oleh sistem dan akses situs informasi yang efektif serta efisien bagi konsumen dalam upaya mengetahui status terkini pengiriman paket atau dokumen. 
  • JNE mengedepankan sumber daya manusia sekaligus teknologi sebagai bagian dari pengembangan. Dari mesin X-Ray, GPS, hingga alat komunikasi satelit. 
  • Kehandalan dan komitmen JNE ini terbukti dengan diraihnya berbagai bentuk penghargaan serta sertifikasi ISO 9001:2008 atas sistem manajemen mutu. 
  • Nilai perusaan yang terapkan oleh JNE adalah jujur, disiplin, tanggung jawab dan visioner. 
  • Mendukung E-Commerce dan UKM

Review Aplikasi My JNE

APLIKASI MY JNE

Apa itu My JNE ?

MY JNE adalah aplikasi mobile berbasis android yang menghubungkan nomor telepon Anda dengan seluruh kiriman yang Anda kirim melalui JNE. Sesuai dengan namanya, aplikasi My JNE ini menjadi One Stop Application yang menghadirkan semua layanan JNE dalam satu aplikasi. Kirim, pantau dan transaksi dalam satu genggaman.

Cukup dengan menginstal aplikasi My JNE di Play Store, Anda dapat mengaktifkan layanan dari My JNE dengan satu nomor telepon, mulai mencari informasi lokasi pengiriman hingga membuat order dari toko online, dan beragam layanan terbaru dari JNE yang dapat dinikmati hanya dalam satu genggaman.

Aplikasi My JNE ini menjadi solusi jitu bagi pengguna smartphone khususnya Android yang ingin menikmati beragam layanan JNE dengan cara yang cepat dan mudah dalam satu genggaman.

Fitur-fitur Istimewa My JNE

Dengan satu nomor telepon yang terdaftar kita bisa menikmati fitur-fitur istimewa seperti:
  • MY TARIFF: Cek tarif pengiriman JNE seluruh Indonesia
  • MY SHIPMENT: Cek Status pengirimanmu sendiri dan kiriman orang lain dengan lebih cepat
  • MY LOCATION: Cek Lokasi pengiriman JNE yang terdekat
  • MY COD: Membuat Order dari toko online mu dan Menggunakan JNE sebagai mediasi pembayaran.


Download, Instal, dan Penggunaannya  (starstarstarstarstar)

Pertama-tama yang perlu Anda lakukan adalah klik Play Store di smartphone Android Anda, lalu search dengan keyword "Download MyJNE". Apk Android muncul pilihan untuk mendownload Aplikasi MyJNE atau Anda bisa langsung klik gambar dibawah ini untuk mendownload Aplikasi My JNE.

klik gambar diatas utk mendownload App My JNE
Kedua, silahkan Anda download file installer aplikasi My JNE yang kapasitasnya 7.2 MB, ini terbilang kecil sehingga proses download dari Google Play Store cepat selesai dan durasi download yang diperlukan kurang lebih 5menit. 

Ketiga, setelah proses download selesai, dilanjutkan dengan proses instalasi. Dalam hitungan detik, Aplikasi My JNE sudah terinstal di smarphone Android Anda dan siap untuk digunakan.

Kompetisi Blog MyJNE Pontianak

#AplikasiJNE #JNEMobile #JNERevolution #MYCOD (Tulisan ini diikutsertakan dalam "Kompetisi Blog MyJNE Pontianak" yang diselenggarakan oleh @JNE_ID).

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.