Bloom Bear Dessert Kekinian Dari Ponti Bonti Cake

misterpangalayo.com - Berwisata sambil kulineran di Pontianak, mengapa tidak ? Kota yang berada di garis khatulistiwa ini memang terkenal akan beragam wisata kulinernya, mulai dari makanan khas Tionghoa hingga makanan andalan citarasa Melayu. Banyak makanan khas dan jajanan kaki lima yang lezat, dikenal karena keunikan dan rasanya yang nendang. Wisata kuliner di ibukota Kalimantan Barat bahkan bisa menjadi alternatif terbaik bila ingin menjelajahi kota yang dilewati oleh Sungai Kapuas tersebut.


Menu dessert di Pontianak sekarang sedang menjamur disegala penjuru kota. Salah satu tempat terkenal yang menyediakan menu dessert di Pontianak adalah Ponti Bonti Cake. Ponti Bonti adalah oleh-oleh kekinian dari Pontianak berbentuk Cake berbahan cream cheese dengan filling berbagai rasa yang lezat di lidah. Ponti Bonti juga dihiasi topping dengan tampilan menggugah selera. Ada 6 varian rasa, cheese (keju), chocolate, matcha, nutella, banana (pisang) dan durian.

Nah, kali ini Ponti Bonti merilis produk baru yang bernama “Bloom Bear” dengan adonan Milky yang katanya bisa bikin Happy. Bloom Bear ini dessert sejenis panacota yang dipadu dengan cokelat yang rasanya creamy dan juga crispy, karena ada cokelat disekelilingnya. Asal mula nama “Bloom Bear” terinspirasi dari kata “Bloom” artinya bunga yang bermekaran di musim semi, sedangkan “Bear” terinspirasi dari susu sehat berlogo karakter menggemaskan yang sudah sangat populer di Indonesia.

Jadi dessert Bloom Bear ini untuk tempatnya memakai cokelat yang dibentuk mangkok. Cokelatnya pun diberi kacang sehingga menyajikan rasa yang creamy. Bahkan saat dikunyah rasanya akan lumer di mulut. Hidangan dessert lembut khas Italia ini menghadirkan inovasi dessert istimewa berbahan dasar Fresh Milk. Dengan resep yang sederhana dan selalu dijaga kualitas terbaiknya. Penasaran kan jadi pengen nyobain bagaimana rasa Bloom Bear Ponti Bonti Cake? Nah, jenis kue ini terdapat beberapa varian rasa yaitu Original, Cokelat dan Blue Berry.

Bloom Bear ini cocok dikonsumsi oleh anak-anak hingga dewasa, sebab bahan-bahannya menyehatkan. Bahan-bahan untuk membuat Bloom Bear ini seperti susu, cokelat, kacang, gula, whipping cream dan lain-lain. Untuk Bloom Bear ini kalau di suhu ruangan hanya tahan 3 jam. Namun kalau di simpan di kulkas bisa tahan 5 hari.

Bloom Bear Cokelat
Bloom Bear Original
Bloom Bear Blue Berry

Untuk dapat mencicipi Bloom Bear, cukup dengan Rp. 25.000,- kamu sudah bisa menikmati perpaduan kelezatan dessert bercita rasa milky dari Ponti Bonti Cake. FYI, biar lebih nikmat pastikan kamu nikmati Bloom Bear dalam keadaan dingin.

Daripada terus penasaran langsung kuy, datang ke salah satu outlet Ponti Bonti di Kota Pontianak
  • Jl. HOS Cokroaminoto no. 15 deretan centrum pasar mawar.
  • Buka 07.00 – 22.00 WIB

  • Pop Up Store Bandara Supadio (waiting room lt.2) 
  • Buka 05.00 – 20.00 WIB

  • Jl. Putri Candramidi (Podomoro) No. 37. 
  • Buka 07.00 – 22.00 WIB

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.